"eh ra,dimobil lu ada baju kagak?"tanya Saripah saat sudah masuk dimobil Naura.
"keknya gak ada deh.soalnya bokap semalam nyuciin mobil gue"jawab Naura menjalankan mobilnya.
"kita gak bisa ,kalo masih pakek baju sekolah gini.ntar ada Razia lagi"ujar Ripah.
"oh iya.gimana kalo kita ke apart Nella dulu"ujar Ripah.
Sedangkan Nella hanya sibuk memainkan hp nya di kursi penumpang belakang.
"OH NELLA ANAKNYA BAPAK NELLA.lu dengar gak sih"ucap Ripah yang jengah melihat Nella.
"njirrr,jantung gue mau copot tai"jawab Nella terkejut.
"tau dari tadi mainin hp mulu."ujar Naura.
"iya maap - maap."jawab Nella sambil menyimpan hpnya ke saku bajunya.
"kita ke apart lu ya.minjem baju"ujar Ripah.
"iyee"jawab Nella.
Walaupun Nella tinggal bersama orangtuanya.tetapi dia juga memiliki apart yang diberikan orangtuanya sebagai hadia ulang tahunnya.
Naura pun melajukan mobilnya menuju apartemen Nella.
*******
Naura DKK pun sudah selesai mengganti bajunya dan kembali lagi ke mobilnya."habis ini kita mau kemana?"tanya Naura.
"gimana kalo kita ke SMA Indrajaya aja.katanya disana banyak cogan tau.siapa tau kecantol"ujar Nella.
"ingat oyyy,pacar .lu kemanain Rio"ujar Ripah.
"oh iya iya.maap elah.Khilaf"jawab Nella cengengesan.
"kalo ini untuk kita dua dulu.lu gak usah ikut nyari cogan.kalo ada yang minta nomor,kasih aja nomor kita kita.iya nggak"ujar Naura.
"ini mah gue setuju"jawab Ripah lalu berhighfive dengan Naura.
"serah elu dah"jawab Nella.
*************
"mang ,es teh dingin 3 ya"ujar Naura memesan kepada penjual warung di dekat SMA Indrajaya.
"siap neng"jawab penjual warung.
"eh ini ada wa dari bebep Rio.katanya kita dicari sama kepsek"ujar Nella tiba - tiba saat sudah membuka hp.
"peduli setan gue mah"jawab Naura.
"hooh.bomat gue"tambah Ripah.
"bangsat ya lu.gue habis - habisan dimarahin Rio tau"ujar Nella.
"bodo"jawab mereka.
Tak lama setelah itu datang segerombolan anak SMA ke tempat tersebut.
"hii guys"ujar seorang laki - laki yang berwajah bening dan memiliku mata sedikit tipis dengan tampilan urakan,yang menandakan bad boys.
"hai juga"jawab Naura.
"btw boleh kenalan"ujar orang tersebut yang sudah berpindah tempat dekat Naura."nama gue Julio"
"Naura"jawab Naura.
"btw kayak pernah denger nama lo deh.tapi dimana"ucap orang tersebut yang bernama Julio mencoba mengingat."oh iya.lu bad girls yang banyak diceritain temen cewek gue dikelas".
"masa sih"ucap Naura
"iya,minta nomer lo dong"ucap Julio,Naura pun memberikan nomornya kepada Julio.
Sementara itu yang lainnya pun sibuk berkenalan sampai - sampai melupakan satu sama yang lain saking sibuknya berkenalan.
"kok lu bisa bolos sih?"tanya Julio sambil memakan mie rebus yang dipesannya tadi.
"bisa dong,apa sih yang gak bisa sama gue"jawab Naura percaya diri.
"sombong banget"Ucap Julio sambil mengacakkan rambut Naura.
"ihh kusut kan jadinya"ujar Naura.
Tak terasa mereka sudah lama berbincang bincang disitu dan akhirnya Naura DKK pun pamit untuk pulang.
*****************
Gimana guys masih seneng sama partnya.klo kurang komen ya biar aku bisa memperbaiki.
Jangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...