Naura,Ripah,Nella,Satya,Rio dan Rehan sedang berkumpul di kantin sambil sesekali bercanda ria.
"Gue dapet B dong. Gak ada yang ngucapin nihhh"ujar Naura saat mereka sedang asyik memakan makanannya.
"Wahhhh pacar gue dapet B.Gak sia - sia dong gue ngajarinnya"ucap Rehan sambil mengelus rambut Naura dengan lembut dan mengulas senyum yang dibalas Naura.
"Gue aja dapet C,biasa aja"ujar Nella membuat semua orang yang ada di meja tersebut melotot.
"Apa kamu dapet C?"tanya Rio tak percaya."hmm,pinter kan aku yang"jawab Naura dengan bangga.
"Dasar bloon ,nilai C itu artinya lu bego"ujar Ripah dengan santai.
"serah gue dong"ucap Nella sinis.
"Makanya kamu jangan mainin ig mulu.jadi gini kan.Kamu tahu gak,aku tuh udah susah payah loh yang untuk ingetin kamu supaya belajar terus.Tapi kamunya gitu"ucap Rio dramatis.
"Kan kamu juga yang sering minta video call bareng aku.Giliran gini aja aku yang disalahin"ucap Nella sambil mengerucutkan bibirnya kesal.
"ehh iya kah??Kalo gitu aku minta maaf yaa"ucap Rio dengan lembut membuat Nella mengganguk dan Rio langsung memeluk Nella.
"udah dehhh,kasian tau sepasang jomblo tapi tak ingin disatukan liat kedekatan kalian.Sungguh tak ada perikejombloan"ujar Naura membuat Rehan mencubit pelan hindungnya.
"ada ada aja"ucap Rehan.
"Dih bodoamat"cibir Ripah.
"Makanya yuk kita pacaran"ucap Satya.
"Gue gak mau sama lu bangsat"ucap Ripah bergidik ngeri.
"Sungguh terlalu"ucap Satya menirukan nada penyanyi dangdut yang bernama Rhoma Irama.
"eh,btw.Kok Alvero gak keliatan?.Biasanya juga udah gangguin kita tuh anak"ujar Naura yang sadar Alvero beberapa hari ini tidak ikut bersama mereka.
"Ape lu ghibahin gue.gue tau gue tuh orangnya ngangenin"ujar seseorang yang ternyata dia Alvero yang sudah berdiri di belakang mereka membuat mereka lantas menengok ke arahnya.
Disana Alvero sedang menggandeng seorang perempuan yang masih menunduk.mungkin malu karena dapat berkumpul bersama orang - orang most wanted sekolah ini.
"CIEEEEE YANG UDAH ADA GANDENGAN!!!!.KENALIN KUYY"ujar Rio dengan heboh membuat Nella langsung mencubit pinggang Rio dan menatapnya dengan tatapan tajam membuat Rio langsung kicep.
"ehhh iya.Ibu negara marah guyss"ujar Rio langsung kembali duduk.
"Gatel yaaa.Sini aku garukin pake sekop dengan rasa kasih sayang"ucap Nella dengan senyuman tapi matanya menatap tajam ke arah Rio.
"wkwkw mampus dah lu"ujar Alvero tertawa melihat dua sejoli.
"anak perawan mana yang lu gandeng?"ujar Naura yang masih fokus melihat ke arah perempuan yang masih setia menunduk ke bawah.
"Baru juga potek udah nyari baru aje lu"tambah Rehan sambil menyesap minumannya.
"kenalin namanya Violin anak kelas sepuluh"ujar Alvero dan langsung mengajak perempuan yang bernama Violin tersebut duduk.
"Cieee Alvero pedhofil"ucap Ripah menggoda.
"yee,gue ama dia cuman beda 2 tahun doang elah"jawab Alvero.
"kenalin Naura"ucap Naura sambil menjulurkan tangannya yang disambut malu malu oleh Violin.
"Vi-Violin kak"jawab Violin gugup.
"Cielah gak usah gugup gitu.kita - kita gak makan orang kok"ujar Ripah.
"iya.dan juga gak usah manggil kak.Biar gak formal formal banget"tambah Naura.
"Kok lu mau sih sama orang macam beginian.Gue aja enek liatnya"ujar Rehan yang membuat Alvero langsung melotot ke arahnya.
Violin yang mendengar itu lantas terkekeh"Aku kira kalian sombong ternyata friendly ya"ujarnya yang tidak lagi menunduk.
"Nah gitu dong.kan Akrab jadinya"ujar Nella.
"Gue juga belom.kenalin Ripah"ujar Ripah menjukurkan tangannya.
Yang lain pun lantas berkenalan dengan Violin sambil sesekali melontarkan guyonan .
"eh btw.katanya mau ngasih hadiah nihh.mana?"ujar Rehan yang baru mengingat percakapan mereka kemarin.
"oh iya.Pulang sekolah dehh.biar aku kasih hadiahnya"ucap Naura sambil berbisik supaya yang lainnya tidak mendengar percakapan mereka.
"wahh udah mulau pakai aku kamu ternyata"ucap Revan senang.
"yaudah pake gue elo aja"ujar Naura.
"eh eh jangan dong.aku kamu aja biar sweet" ucaP Rehan membuat Naura tersenyum.
"plis deh.Kalo mau romantis sana gih di pojokan"ujar Satya.
"ide bagus.ayuk yang"ucap Rehan menarik tangan Naura membuat Naura melotot.
"ndas mu"jawab Naura.
"Gila..Rehan udah mulai mesun guyss"ucaP Rio.
"Serah gue dong.sibuk amat kolor miper"jawab Rehan.
"Dasar geblek"Balas Rio.
Dan terjadilah adengan saling mengejek membuat beberapa orang melihat most wanted yang saling beradu argumen.
****************
GUYSS GIMANA SAMA PARTNYA.Koment donggg!!dan jangan lupa untuk vote.
Boleh minta tolong gak??Kalau boleh follow akun aku yahhh.
byeeee😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...