"Naura, turun makan"ujar bundanya dari bawah.
"iya bun"jawab Naura lalu berjalan menghampiri orang tuanya.
"bun,abang mana, kok gak ada?"tanya Naura heran yang tidak melihat keberadaan Rendi.
"itu,abang kamu nginep katanya di rumah temennya"jawab bunda Naura
"yahh"ujar naura lesu
"kenapa sayang?"tanya sang ayah.
"Maura niatnya mau ditraktir abang"jawab Naura.
"yodah,ayah tambah aja jajannya"ujar sang ayah yang hanya melihat dialog antar ibu dan anak di depannya.
"yes,makasih ya yah.ayah emang ter thebest lah"ujar Naura sambil mencium pipi ayahnya.
"elleh ,kalo ada maunya"cibir sang bunda.
"iddih ,bunda syirik aja gak ditambahin uang belanjaan sama ayah"jawab Naura.
"yeee,nih anak"jawab sang bunda.
"Naura berangkat ya bun yah"ujar Naura lalu beralih mencium tangan orang tuanya.
"iya hati - hati sayang"jawab mereka serempak
************
"NAURA" ujar Nella dari kelas ketika Naura masuk ke kelas."gak usah teriak - teriak bege"jawab Naura ketika sudah duduk di kursinya.
"lu udah siap blom pr biologi?"tanya Nella
"sejak kapan Naura yang menyandang sebagai seorang bad girls di sekolah ini peduli dengan pr"jawab Naura enteng.
"yee nih anak,tapi emang bener sih"jawab Nella.
"tu tahu"jawab Naura.
"eh si Rifa kok gak keliatan ya?"tanya Naura yang belum melihat sosok Rifa.
"oh itu ,katanya tadi mau makan di kantin karna belum sarapan"jawab Nella.
"kuy lah susul"ujar Naura.
"Kuy"jawab Nella.
***************
"RIFA!!"Panggil mereka berdua saat sudah menemukan Rifa sedang makan dan bermain hp di kantin yang membuat seisi kantin menengok ke arah mereka."PAAN?"tanya Rifa yang juga teriak.
"ini kantin bukan hutan jadi nggak usah teriak"ujar seorang perempuan di sebelah meja Rifa.
"bodoamat,suara - suara gue"jawab Rifa acuh.
"dihh,pagi - pagi udah nongol disini aje lu nyet"ucap Naura.
"laper gue,tadi dari rumah nggak sarapan jadi gue disini aja sarapannya."jawab Rifa.
"ohhh"ucap Nella dan Naura.
"gimana ,hari ini?"tanya Rifa .
Sementara mereka tidak mengerti dengan arah pertanyaan dari Rifa.
"gimana apanya njirr"jawab Naura yang melahap makanan milik Rifa.
"gimana kalo kita bolos aja.malas gue.ini kan pelajarannya bu Margareta.pusing aku tuh"ucap Rifa drama.
"gue sih ayuk"jawab Naura.
"ihh jangan ahh,nanti bebep Rio marah lagi.sedangkan semalam aja dia ngambek ama gua"jawab Nella takut.
"dih gitu ya lu.mentang mentang ada prioritas.solidaritas dilupain.hapal gue mah hapal"ucap Rifa dengan nada yang sedikit menyindir
"bukan gitu saripah "ujar Nella tak enak.
"yaudahlah kalo lu gak mau.kita pigi aja yuk Naura"ajak Ripah berdiri dari bangkunya diikuti Naura.
"yaudah gue ikut ama kalian"ucap Nella membuat mereka yang melangkahkan kakinya jadi berhenti.
"gitu dong dari tadi.kan gak usah buang Drama gue yang harganya selangit"ucap Ripah lalu menggandeng tangan Nella.
"elleh"ujar Naura
**********
Gimana guys... Setelah sekian lama gak up .Rindu gak nihhh.
aku masih sama ya guys.jangan lupa vote cerita ini
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...