"ehh,itu kok mbak - mbak nya pake baju pendek banget mana ketat lagi"ujar Naura sambil menunjuk seseorang yang berjalan - jalan di daerah tersebut.
"en anjir,itu bukan mbak - mbak, itu mah kembarnya lucinta luna"jawab Rendi.
"ihh, jijik gue"ujar Ripah bergidik ngeri.
"poto yu, ini mumpung banyak orang jadi kita tuh kayak di tengah kerumunan."ujar Naura.
"kuy lah"jawab Rendi dan Ripah.
"eh mas - mas tolong potoin dong "ujar Naura menghampiri seseorang.
"1..2..3.."
cekrek
"lagi ya mas "ujar Naura.
"okey,1..2..3.."
Cekrek
"makasih ya mas"ujar mereka.
"wihh, cakep banget gue disini.oh iya gue sendiri dong potoin"ujar Naura.
Rendi pun memfoto adiknya itu.
"udah"ujar Rendi sambil menyerahkan hp Naura.
"lu pada kagak mau poto"ujar Naura.
"kagak"ujar mereka
"ohh yodah"
"OYY RENDII"teriak seseorang yang ternyata dia adalah Satya yang membuat semua orang menatap ke arah mereka.
"bukan temen gue "ujar Rendi.
"gila capek bat gue nyari lu pada "ujar Satya yang langsung menyampirkan tangannya ke bahu Naura.
"nggak usah modus kalii"cibir Rehan.
"ya, suka - suka gue dong,mas nya sewot amat"
"udah ihh malu kali diliatin banyak orang"ujar Ripah.
"ehh,sejak kapan Saripah punya yang namanya malu,bisanya mah malu - maluin"ujar Nella yang masih bergelayut manja di lengan Rio.
"diem ya lo Nella,mentang - mentang ada pacar marahin orang sembarangan"jawab Ripah dramatis menirukan iklan.
"hadeeh,dramaqueennya bangun"ujar Naura.
"kok disini pada gak waras semua ya"ujar Rendi.
"eh, kalian siapa"ujar Rehan yang pura - pura lupa.
"anjirr,pada gila semua.yuk cabut ntar kita ketularan lagi"ujar Rio menarik tangan Nella.
********
Saat ini Naura sedang berjalan - jalan dipinggir pantai sambil menendang - nendang ombak."gini nih kalo jomblo, apa - apa sendiri terus"ujar Naura pada dirinya sendiri sehingga tidak sadar kalau ada seseorang yang berada di sampingnya.
"gue ikutan dong"ujar orang itu.
"EH, ASTAJIM"ujar Naura terkejut sambil mengusap dadanya"ngagetin loe njir"
"eh maap"
"oh iya, kita kan belum kenalan nama lo siapa"ujar Naura.
"kenalin nama gue Dion "
"ohh,lu sama abang gue kok bisa temenan sih"
"dulu abang loe itu teman smp nya gue,trus abis lulus gue sama keluarga gue pindah ke Australia karena nenek gue disana sakit - sakitan"
"owh,lu gak lostcontack sama abang gue"
"waktu gue disana, kita sering juga kok teleponan, cerita, curhat lagi"
. "owh,jadi lu sekarang di mana skolahnya.
"gue satu kampus sama abang lo dan satu jurusan"
"widih,temen abadi, terhirup gue"
"terharu"
Sementara mereka tidak menyadari kedatangan seseorang yang mengikuti mereka dari belakang sambil mencibir mendengar obrolah sampah mereka.
"oyyy"ujar orang itu yang membuat semua terkejut dan berbalik badan dengan wajah yang tidak normal yang ternyata pelakunya adalah Rehan si ketos.
***********
PANJANG GAK GAES??INI AKOH MAU NEPATIN JANJI AKOH KE KALIAN.
MAAF YAH GAES KALO ADA YANG GAJE.
NB:Tinggalkan jejak/vote and
follow
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...