Bagian 19

31.3K 1.9K 44
                                    

 
        budayakan vote,sebelum membaca.

      Warning!!typo bertebaran.

      Kring

      kring

      Bunyi bel menggema di penjuru sekolah,membuat guru - guru harus menyudahi mengajar belajarnya.

      "Baikla anak - anak,karena waktunya sudah habis.pelajaran kita sampai disini dulu.Jangan lupa kerjakan Soal yang ada di buku,untuk menambah pengetahuan kalian"ucap Ibu Rita guru bahasa indinesia Naura.

       "IYAAA BUU"jawab mereka serempak.

      Ibu Ratna pun keluar disusul murid murid yang sudah memberekan alat belajarnya.

      "Ra,habis ini mau kemana?"tanya Naura.

      "gue mau belajar dulu sama si ketos"jawab Naura.

      "cieee,yang udah akur"ucap Nella.

      "ape sih!! akur dari mane coba.kalo bukan karna Ibu Margareta wali kelas,gak bakal dah gue mau"ucap Naura menepis pernyataan Nella.

      "iya deh,tau gue mah"ucap Nella.

       "lu ngeselin banget.Mau gue timpuk lu pake sepatu gue"ucap Naura yang sudah siap - siap melayangkan sepatunya.

      "ape lu main timpuk - timpuk"ujar Rio yang tiba - tiba datang bersama Rehan dan Satya.

      "dih,bukan urusan elu."jawab Naura

     "gue duluan ya byee."ucap Nella sambil bergandengan tangan dengan Rio.

        "bucin banget"ucap Naura.

       "bilang aja syirik"ujar Rehan.

          "dih,lu siapa"jawab Naura.

       "udah udah ribut mulu"ucap Satya melerai perdebatan antara Rehan dan Naura

       "kalo gitu gue duluan ya,bye,"ucap Ripah lalu pergi.

      "kalo gitu gue duluan ya"ucap Satya yang menyusul Ripah.

      "jadikan?"tanya Rehan.
  
      "iyeee"jawab Naura."kuy "

       Naura dan Rehan pun berjalan kearah parkir untuk mengambil motor Rehan.

       "Gue naik nih"ucap Naura yang gelisah untuk naik,karena dia memakai rok yang lumayan ketat.Dan juga motor Rehan yang lumayan besar.

       Naura pun akhirnya naik dengan posisi kedua kakinya ke arah kiri.

     "jan gitu,ntar oleng"ucap Rehan yang takut karena duduknya tidak seimbang.

     "trus gimana"ucap Naura.

     "nih"ucap Rehan lalu memberikan jaket levis yang biasa dia pakai saat sedang mengendarai motor.

       Naura pun menerima jaket tersebut,dan langsung memakainya saat sudah menaiki motornya untuk menutupi paha mulusnya.

     "Jalan"ucap Naura.

       "lu gak pake helm?"tanya Rehan sebelum menjalankan motornya sambil menengok ke arah Naura lewat kaca spion.

       "yaudah sih"jawab Naura.

       Rehan pun membuka helmnya dan mengasihkannya kepada Naura yang bengong melihat sikap Rehan.

      "pake punya gue dulu,ntar nanti kita mampir ke toko helm"ucap Rehan menjawab kebingungan Naura.

     Naura pun mengambil helm yang diberikan Rehan  dan memakainya .

     Rehan yang melihat Naura sudah memakai helmnya akhirnya menjalankan motornya ke tempat penjual helm.

                       ************
       "lu mau yang mana?"tanya Rehan saat mereka sudah sampai di toko penjual helm.

        "gak tau ,bingung"jawab Naura yang bingung melihat banyak motif helm yang dijualkan.

      "permisi ada yang perlu di bantu?"tanya penjaga toko yang melihat dua sejoli ini kebingungan memilih helm.

       "mas,helm untuk perempuan dimana ya?"tanya Rehan.

     "ohh,untuk pacarnya ya mas?"tanya penjaga toko tersebut.

     "eng-"ucap Naura terpotong dengan pernyataan Rehan yang gila menurutnya.

      "iya mas"

      "pantesan.mari saya antar"ujar penjaga toko tersebut sambil menuntun arah jalan keduanya.

     Mereka pun sampai di barisan helm untuk perempuan.

     "lu mau yang mana?"tanya Rehah.

      "gue bingung"jawab Naura masih memilih helm untuknya.

      "ini aja,cicok buat lu yang suka marah gak jelas"ujar Rehan mengambil helm bermotif angry birds.

       "kejam amat"cibir Naura.

       "lu mau gak"ucap Rehan.

         "yaudah iya"jawab Naura pasrah,sambil mengambil helm dari Rehan  secara kasar    menuju ke kasir meninggalkan Rehan.

        "gemesh deh.pengen cium kan jadinya"batin Rehan menatap kepergian Naura
   

                      **********
     Di part ini khusus banyak banget.

    Aku menulisnya sesuai pikiranku dan menuangkannya semua kedalam part ini.

        Jangan lupa vote yee😘😘😘
  

     dadah

   

   

        

     

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang