Bagian 14

33.7K 2.1K 13
                                    

  Sebelum lanjut membaca.silahkan vote dulu
 

        Naura sudah tiba dirumahnya setelah mengantarkan teman - temannya.

    "assalamualaikum"ucap Naura saat membuka pintu rumahnya.

       "lu dari mana aja"tanya Rendi saat melihat Naura sudah masuk.

      "habis main"jawab Naura.

     "kebiasaan.kelayapan gak tau waktu"cibir Rendi.

      "diem deh lo.kayak gak pernah aja"sindir Naura.

      "dasar ade lucknut lo"ucap Rendi.

       "biarin bodo amat"jawab Naura lalu pergi meninggalkan Rendi dengan segala sumpah serapahnya.

                   **********
        Malam harinya Naura dan keluarganya sedang makan malam di meja makan sambil mengobrol .

     "Ra,tadi ada telpon dari sekolah kamu"ucap ayah Naura tiba - tiba membuat Naura tersedak makanannya.

   uhuk

    "kamu kenapa dek?,makanya kalo makan tuh jangan lupa baca niat"ujar bundanya sambil memberikan minum kepada Naura.

    "pasti si ketos sialan ini mah yang ngadu sama si botak.awas ya lu"batin Naura sambil meminum minumannya.

       "tadi kamu bolos ya?"tanya ayahnya dengan nada dingin.

      "hehehe,iya ayah.maafin Naura ya ayah.suer deh gak ngulangin lagi"ucap Naura memelas sambil menangkupkan tangannya.

       "kamu ini.udah kelas 12 juga.masih aja bolos bolos kayak gitu"ucap bundanya

       "udah ayah,sita aja semuanya .biar dia kapok"ucap Rendi memanasmanasi.

     "ini lagi kompol bleduk.awas ya lu.Bikin kesel aja dah "batin Naura sambil menatap tajam Rendi.

       "ayah gak tau lagi harus hukum kamu kayak mana.ini udah keberapa kali Naura"ucap Ayahnya sambil memijat pelipisnya.

       "ihhh ayah plis maafin Naura .besok gak lagi deh "ucap Naura sambil memasang puppy eyesnya.

      "mulai sekarang,kamu gak boleh kelayapan lagi  dan kalo ke sekolah kamu harus naik bus aja,dan juga fasilitas kamu akan ayah tahan sampai nilai ulangan kamu gak remedi"ucap ayahnya dengan tegas.

         "yahhh.. Ayah,kok gitu sihhh"jawab Naura.

        "kalo kamu gak bisa,berarti kamu gak mau semua fasilitas kamu ayah kembaliin"ucap Ayahnya

        "ihh gak seru deh main tahan - tahan gini"ucap Naura.

        "makanya kalo gak mau,gak usah buat ulah dek"ujar bundanya.

        "SERAH,Naura ngambek"ucap Naura lalu pergi ke kamarnya.

         "anak kamu tuh"ujar Bundanya.

         "kan kamu juga ikut andil"jawab ayahnya.

          "udah deh.gak tau apa.yang baca masih polos"ujar Rendi tiba - tiba menghentikan perdebatan antar ayahnya dan bundanya.

           "ADEK KAMU TUH"ucap ayah dan bundanya bersamaan.

           "yawloh,punya keluarga gini amat yak."ucap Rendi dramatis membuat ayahnya memukul bahunya pelan.

          "sakit yah"ucap Rendi.

          "bodo"jawab ayahnya.

         "TAU AHH,rendi ngambek"ujar Rendi meniru seperti apa yang dilakukan Naura tadi.

          "anak kamu tuh"ujar ayahnya.

          "keturunan kamu"jawab bundanya sambil membersihkan piring piring sisa makan mereka tadi.

                     ***************

         Gimana guys sama ceritanya.
        jangan lupa vote and coment yaa.

       Author menunggu😘😘
   

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang