Bagian 41

22.2K 1.2K 13
                                    

          Budayak vote sebelum membaca!!

            "guyss,kita balik dulu yaa"ujar Naura yang sudah naik di jok motor Rehan.

          "iya,hati hati lu"jawab mereka yang di balas anggukan oleh Rehan dan Naura.

     Pada perjalan, mereka banyak melontarkan lelucon - lelucon yang membuat mereka tertawa lepas.

            Saat di lampu merah,tidak sengaja seorang anak kecil menghampiri mereka dan menawarkan julannya yaitu tissue.

           "Kak,beliin tissue nya kak.Mau beli makan"ujar anak itu dengan baju yang sangat kucel.

        Naura yang melihat hal itu lantas kasihan dan menepuk pelan bahu Rehan.

              "han,beli tisu nya ya"ujar Naura.

               "Terserah kamu ,tapi beli aja deh.Kasihan adeknya"jawab Rehan.

           Naura lantas mengeluarkan uang dari saku bajunya dan menyerahkan uang selembar senilai 50 ribu"nih dek ambil aja.Tissu kamu jual lagi aja"ujar Naura.

          "ini beneran kak.makasih yah kak"ucap anak itu dengan wajah yang gembira dan langsung menghampiri teman - temannya.

          
           "seneng yah liatnya"ujar Rehan membuat Naura mengangguk.

       
             Rehan kembali melajukan motornya setelah lampu lalu lintasnya berubah menuju rumah Naura.

          Tak selang beberapa lama,mereka pun sudah sampai.Seperti biasa Rehan akan selalu siaga membukakan helm Naura.

  
             "Nanti jalan yu,mumpung malam minggu"ujar Rehan.


              "ayuk,tapi kita ke pasar malam aja ya.sekalian aku mau main wahananya.udah lama gak main"ucap  Naura.

 
              "iya,nanti aku jemput jam 7"ujar Rehan yang langsung mencubit pelan hidung Naura.

    

              "Siapppp"ucap Naura"aku masuk dulu,kamu hati hati di jalan.Jangan lupa jaga perasaan untuk Naura seorang"ujar Naura menggoda Rehan dan langsung kabur ke dalam rumahnya.

             Rehan hanya terkikik geli mendengar penuturan  gadisnya itu,yang selalu membuat Rehan semakin hari semakin cinta padanya.

      Rehan pun memutuskan untuk menjalankan motornya menuju rumahnya.

            "Yuhuu,Naura pulangg"ujar Naura saat membuka pintu rumahnya.

  
            "Berisik banget lu"ujar Rendy dari arah sofa yang sedang menonton tv.

              "Suka suka gua,yang punya mulut gue bukan elu"Jawab Naura yang juga duduk di sebelah Rendy dan langsung mengambil cemilan yang ada di meja.

              "eh btw,kok Ripah jarang ke sini lagi ya?"tanya Rendy.

  
               "Gue curiga.Jangan bilang lu masih naksir ama Ripah?"ucap Naura yang diangguki Rendy membuat Naura hebo"Hellow,gue bilang sama elu ya.Mending lu mundur deh,soalnya Ripah lagi deket ama Satria".


             "sama si bangsat.Yah gue potek lagi dong"ucap Rendy.

   
                "udah cari aja cewek lain,kayak si Alvero noh udah punya gandengan"ucap Naura.


       "Boleh juga tuh"ucap Rehan.

       "gue ke atas dulu deh,mau sholat"ucap Naura lalu menaiki tangga untuk ke kamarnya

                            ***********
        Naura sedang bersiap - siap untuk jalan bersama dengan Rehan.Dia sedang memakai make up tipis dan juga memakai setelan casual dengan celana jeans dan kaus polos putih yang di tenganya terdapat gambar anime yang dipadukan cardigan.

        Naura memoles sedikit liptint "perfecto"ucapnya menatap pantulan dirinya di kaca .

 
           "NAURA SI REHAN UDAH DATANGGG"teriak Rendy dari bawah dengan hebohnya membuat Naura kesal karena memiliki kakak yang suaranya seperti toa mesjid.

     Naura pun buru - buru mengambil tasnya dan langsun turun.

         Saat dia turun,Naura melihat Rehan yang sedang duduk membelakanginya dengan Rendy yang sedang mengajak bicara anak kecil.

         "udah yuk"ajak Naura saat sudah berada di samping Rehan.Naura mekihat seorang anak kecil perempuan yang kira kira berumur anak TK sedang tertawa bersama Rendy."Loh dia siapa?"tanya Naura.

       
         "Anak tante aku,tadi dia minta ikut ama aku.jadinya ya gini.gapapa ya"ucap Rehan.

           "ya gak papa dong,Biar seru"ucap Naura yang sudah mengambil alih anak perempuan tersebut kedalam genggamannya"kamu namanya siapa?"tanya Naura.

             "Nama aku,Tia kak.kakak cantik pasti pacalnya bang Lehan kan"jawab anak tersebut yang bernama Tia yang masigmh berbicara cedel.

         "ihh lucu banget"ucap Naura gemas"udah yuk"ajak Naura yang langsung menggandeng tangan Tia dan berjalan terlebih dahulu.

           "kok aku ditinggal sihh"ujar Rehan yang tidak di gubris Naura.

              "Hahahah,mampus dah lu dicuekin.liat aja ntar ,pasti u kayak babu di belakang mereka"ujar Rendy terkekeh.

              "diem lu jones.udah tua juga"ucap Rehan menyusul Naura.

              "Asal lu tau ya,cewek banyak yang ngejar gue,dan juga umur gue belum tua tua amat kali"ucaP Rendy  yang tidak dihiraukan oleh Rehan dan langsung sedikit berlari ke arah tempat diparkirkannya mobilnya tadi.

       Rehan pun menjalankan mobilnya menuju tempat pasar malam.Naura asik mengajak Tia yang duduk dipangkuannya berbicara banyak hal yang membuat Rehan seperti dilupaka.

                        ***********

         Gimana guys sama part nya.Jangan lupa vote dan follow akun aku yahh:)

                        

        

        

     

   
           

              

           

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang