Bagian 44

21.4K 1.1K 23
                                    

        Budayakan vote sebelum membaca!!

       typo bersebaran dimana - dimana.

         "Loh ,kamu mau kemana Ra,rapih rapih amat?"tanya Bundanya dari ruang keluarga saat Naura sudah menginjakkan kaki di tangga terakhir.

     
             "Anu bun,Naura mau ke rumah Rehan.Katanya mamah dia mau masak besar karena kakaknya datang dari London"jawab Naura menyusul Bunda dan ayahnya yang sedang menonton TV.

   
                 "Cieee,mau ke rumah camer ya"goda ayahnya membuat pipi Naura bersemu merah.

                  "Apaan sih yah"jawab Naura dengan malu - malu membuat orang tuanya tertawa dengan sikap malu malu Naura.

               Tidak lama setelah itu bel rumah Naura berbunyi membuat Naura langsung beranjak dari tempat duduknya dan mengambil tas selempangnya dari atas meja.

  
                "itu mungkin Rehan,kalo gitu Naura pergi dulu ya"ujar Naura menyambil tangan orang tuanya.

                "pulangnya jangan kelamaan"ujar orang tuannya yang dijawab acungan jempol oleh Naura.

           Naura pun membuka pintunya dan disama Rehan berdiri sambil memasukkan kedua tanggannya di saku celananya.

               "Nunggu lama ya?"tanya Naura sambil menutup kembali pintu rumahnya dan berdiri di samping Naura.

                 "nggak kok"jawab Rehan dengan senyumannya sembari mengusap lembut rambut Naura.

                  "yuk"ajak Rehan yang diangguki Naura.

            Mereka pun menaiki motor Rehan menuju rumah orang tua Rehan.

                        ************
         Rehan dan Naura sudah sampai di rumah orang tua Rehan,dan disana sudah lumayan ramai oleh anak kecil yang berlari larian.

       
          Naura tampak ragu untuk masuk ke dalam rumah Rehan karena disana sangat banyak orang.Rehan yang melihat Naura tampak segan untuk masuk,Rehan pun memegang tangan Naura untuk memberinya semangat.Naura pun menatap ke arah Rehan dengan menampilkan senyumnya.

    
               "gak usah segan,udah yuk masuk"aka Rehan yang masih menggandeng tangan Naura.

           "assalamuaikum"ujar Rehan saat memasuku rumahnya.

           "waalaikumsalam,itu gadis siapa yang kamu bawa han"ucap seorang perempuan berhijab warna biru laut,yang membuat Rehan langsung menyalim tangannya yang diikuti Naura.

   
                "Dih,mamah.orang ini pacar Rehan juga"jawab Rehan dengan nada seperti anak kecil,membuat Naura terkekeh.

              "pacar toh,kamu pandai milihnya.anaknya cantik"ucap Mamah Rehan memuji Naura.

              "tante bisa aja"jawab Naura malu - malu.

                 "kalo gitu,masuk masuk.ngobrolnya kok diluar"ajak mamah Rehan yang diangguki mereka berdua.

                   "Tante,ke belakang dulu ya.kamu ngobrol - ngobrol aja sama Rehan"ujar Mamah Rehan beranjak dari tempat duduknya.

               "Naura bantu ya tan"ucap Naura dengan sopan.

               "Gak usah ,kamu disini aja sama Rehan"jawab mamah Rehan membuat Naura mengganguk.

         "Cieee,Rehan udah bawa cewek"celetuk seorang laki laki yang bisa dibilang lebih muda umurnya dibanding mama Rehan.

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang