Bagian 5

55.9K 2.8K 68
                                    

   Happy Reading guyss.
   Jangan lupa vote yaaa🤗🤗

   kring

   kring

   Bel istirahat telah berbunyi membuat semua siswa langsung peegi ke kantin untuk menambah tenaga.

    "Jadi  anak - anak.Cukup disini besok kita sambung lagi"ujar Bu Margareta sebelum keluar dari ruangan kelas.

      "Naura"panggil Bu Margareta.

       "iya bu"jawab Naura.

        "kamu langsung ya ke perpustakaan, mungkin si Rehan udah duluan disana"ujar Bu Margareta.

       "iya bu"jawab Naura malas.

      Bu Margareta pun keluar kelas diikuti murid - murid.

      "yaudah, lu mau apa ntar gue anterin kesana"ujar Nella.

      "Hmm,roti sama air aja deh"jawab Naura.

       "yaudah kita duluan ya,Semangat"ujar Nella bersama Rifah yang pergi kekantin.

.     "oke"jawab Naura.

      Naura pun membawa buku pelajarannya dan langsung pergi ke perpustakaan.


       Disana sudah ada Rehan yabg duduk dengan manis di salah satu kursi yang disediakan di perpustakaan.Naura menghembuskan nafasnya mencoba sabar melihat wajah  Rehan yang selalu tambak mengejek ke arahnya.

     "lelet"ujar  seseorang yang tak lain adalah Rehan yang sedang berada di salah satu meja.

  "ya sory"jawab Naura ngotot.

   Naura pun langsung mengambil tempat duduk di samping Rehan.

      "Noh,ajarin dah"ujar Naura.

       "kalo gue jelasin semuanya nggak bakalan tuntas,jadi yang mana lo yang gak ngertinya bego"Ujar Rehan.

       "Semuanya"jawab Naura mudah  sedangkan Rehan melototkan matanya tak percaya.

     "jadi selama ini lo nggak ngerti sama pelajaran ini"ujar Rehan

..    "kagak"jawab Naura.

         "yaudah kita mulai dari sini jadi cara menghitung ini dengan bla,bla ,bla,bla,bla"jelas Rehan sambil.menunjukkan bagaimana cara menghitung pelajaran tersebut.Rehan tampak fokus ke arah buku.

        Naura diam - diam  memandang ke arahnya lebih tepatnya ke wajah Rehan yang tampak memesona bila kalem seperti ini.

     "ganteng juga ni kalo dilihat dari dekat"batin Naura yang menatap wajah Rehan yang begitu dekat.

      "nggak usah dilihatin,gue tahu gue emang ganteng dari orok"ujar Rehan.

      "idih pede banget lu"jawab Naura
.

     "jadi sekarang lu jawab dah yang ini,gue udah cape - cape jabaninnya"ujar Rehan.

        "yang ini ,ini mah kecil"jawab Naura lalu menjawab semua pertanyaan yang di buat Rehan.

       Rehan yang melihat tingkah Naura hanya bisa tersenyum.

     "lo itu sebenarnya cantik ,tapi cerewet ,bandel, judes,bego lagi"batin Rehan.

      "nah"ujar Naura lalu menyodorkan jawaban yang di buatnya.

      Rehan pun langsung memeriksa jawaban yang dibuat Naura.

      "Bener kan "ujar Naura dengan sombongnya.

      "bego, ini salah jawabannya"jawab Rehan sambil menelintir kening Naura.

      "yaudah sih,gue balik duluan.bye"ujar Naura lalu pergi dari hadapan Rehan.

                      **********
   kring

   kring

    Bel pulang telah berbunyi membuat murid - murid kebanyakan mengucapkan hamdalah.

      "Ra,besok kan tanggal merah,main yu"ajak Ripah.

       "hm,yaudah"jawab Naura.

          "Yaudah kalo gitu gue duluan"ujar Nella.

         "iya ati - ati"jawab Naura.

         "yuk ra"ajak Ripah.

         "Yuk"jawab Naura.

 
     Mereka pun berjalan menuju parkiran tempat kenderaan mereka di parkirkan,tempat dimana sopirnya tadi meninggalkan mibilnya setelah diperbaiki.

.      "Ra ,gimana kalo kita nongkrong bentar"ujar Ripah.

       "kemana?"tanya Naura.

       "gimana kalo ke kafe aja"ujar Ripah.

       "yaudah yuk"ujar Naura.

     "kalo gitu, gue duluan ya.nyusul kan lo ntar"ujar Ripah.

..     "iye"jawab Naura.

   

   Ripah pun meninggalkan Naura lalu melajukan mobilnya ke tempat cafe tersebut.

     setelah Ripah pergi,Naura pun melajukan mobilnya.

             **************

    jangan lupa follow guys,sama vote!!!!

      

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang