"CIEEEEEE UDAH TAKEN NIH.PJ MANA PJ"teriak Jodi saat Naura masuk kelasnya.
"Pj Bapak kau"jawab Naura kesal,pasalnya sedari tadi banyak orang meminta pj kepadanya.
"Ra ini gila,lu lagi trending tau di ig"ujar Ripah heboh saat Naur menduduki bangkunya.
"biasa gue mah.gue kan emang most wanted di sekolah ini .jelaslah orang terkagum kagum dengan gue"jawab Naura pd.
pletak.
"sakit bego.kalo gue amnesia gimana.lu pada mau tanggung jawab."ujar Naura sambil memegangi kepalanya yang telah menjadi korban kekerasan oleh Nella.
"ini serius ra,ihh"ucap Nella.
"yaudah apa"ucap Naura.
"nih liat"ujar Ripah memberikan hpnya ke pada Naura.
"OMEGAT,Ini siapa sih yang buat tagar beginian"ucap Naura tak percaya dengan yang dilihatnya,karena disitu terpampang fotonya dan Rehan yang sedang mencubit pipinya dengan memakai tagar Nahan."ini lagi tagarnya gak banget masa Nahan.maksudnya Nahan kentut"ucap Naura.
"Jadi ini gak bener?"tanya Nella.
"ya neggak lah.males banget"ucap Naura.
"hmm ,kita liat aja"ucap Ripah.
"serahh"jawab Naura ketus.
************
"kantin kuy"ajak Ripah yang diangguki mereka.Mereka pun berjalan ke arah kantin.Saat di tengah jalan,Naura dan teman- temannyadihadang oleh Serli dan kacung - kacung.
"Maksud lo apaan.minggir lu"ucap Naura tegas.
"gimana dong kalo gue gak mau"jawab Serli menantang
"sorry ya,gue lagi gak mood berantem sama cabe"ucap Naura mencoba lewat dari samping kiri Serli,tetapi lagi lagi Serli tidak memberi mereka jalan.
"lu kalo mau ngajak gelud bilang"ucap Ripah .
"ehhh,kacungnya marah guys"ujar Jasmine kacungnya Serli.
"kacung ngatain kacung.situ waras"ucap Nella.
"udah lah.gak usah dengerin gak berfaedah banget."ucap Naura memperingati Ripah dan Nella untuk tidak emosi.
"maksud lo apaan kayak begitu di foto.jijik tau gak"ucap Serli.
Naura akhirnya tau sebab apa yang membuat Serli menghadang jalannya."dihh,gue juga ogah kali,mending liat deh secara detail.disitu yang ngecubit pipi gue siapa?"ucap Naura.
"guys pegangin"ucap Serli,kacung - kacungnya pun langsung menahan tubuh Ripah dan Nella.
"maksudnya apaan nih"ucap Ripah dan Nella.
"bodo "jawab Serli.
"bocah"cibir Naura dan dengan tiba - tiba Serli melayangkan tangannya tetapi ditahan oleh Rehan.
"jangan pernah sentuh dia dengan tangan kotor lo"ucap Rehan penuh penekanan.
Serli pun sontak terkejut dengan kedatangan Rehan dan teman - temannya.
"Rehan kok kamu gitu sih"ucap Serli manja.
"Lepasin mereka"ucap Rio dan Satya sontak membuat jasmine dan Reni melepas tangan mereka
"kamu gak papa beib?"tanya Rio.
"gak papa beib.syukur kalian datang"ucap Nella.
"lu gak diapa - apain kan sama dia?"tanya Rehan.
"mending kalo punya urusan rumah tangga tuh gak usah bawa bawa kesini,libatin gue lagi"ucap Naura ketus.
"kok lu gitu sih"ucap Rehan tidak terima.
"bodoamat"jawab Naura"pergi yuk males disini.banyak dramanya"ucap Naura berjalan lebih dulu sambil menabrak bahu Serli.
"kita pergi dulu ya.gak usah masukin hati ucapan Naura tadi"ucap Ripah sebelum mengejar Naura.
"dah beib"ucap Nella yang menyusul teman - temannya.
"kantin yuk"ucap Serli yang tiba - tiba saja sudah bergelayut manja du tangan Rehan.
"awas tangan kotor lo"ucap Rehan tegas yang membuat Serli mau tak mau melepaskannya.
"kamu jahat"ucap Serli dan pergi diikuti kedua kacungnya.
***********
Guys seneng deh dapat komentar dari kalian,walaupun gak banyak sih.
Tapi aku disini cuman memperingati lagi dan lagi untuk kasih votenya,biar aku makin seneng,dan juga jangan lupa follow akun wattpad aku yahh:)
byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...