Bagian 38

22.9K 1.2K 16
                                    

        Budayakan vote,sebelum membaca!!!!!!

        Naura saat ini sedang di ruang keluarga sambil menonton film keluarga mereka dengan beberapa cemilan menemani keluarga harmonis mereka.

        "Yah,fasilitas aku dikembaliin kan"ujar Naura.

        "Emang kamu gak remedi?"tanya ayahnya yang curiga.

         "Enggak yah.Ternyata Rehan bisa juga ngajarin Naura.Buktinya Naura bisa dapet B"jawab Bundanya mewakili Naura.

           "Bener dek?"tanya ayahnya memastikan.

           "iya.kalo ayah gak percaya nih"jawab Naura sambil menyerahkan hasil ujiannya kepada ayahnya.

        "wahhh,ternyata putri ayah bisa juga diandalkan.Berarti kalo kamu remedi harus ayah tarik dong fasilitasnya biar kamu makin semangat buat belajarnya"ujar ayahnya sambil meneliti hasil ujian Naura.
 
                "Ayah curang ihhh"ucap Naura sambil memanyunkan bibirnya.

            "Gak lah.mana mungkin ayah setega itu"ucap ayahnya sambil nengelus lembut kepala Naura membuat Naura tersenyum."Yaudah bun,ambilin bun di laci kerja ayah"ucap ayahnya menyuruh Bundanya ke ruang kerja ayahnya.

            "yeyy,akhirnya aku bisa main ig juga.makasih ayahhh"ucap Naura lalu memeluk ayahnya.

           "Nih,tapi jangan gunainnya jangan menyimpang dari semestinya ya"ujar Bundanya sambil memberikan barang barang Naura yang telah disita ayahnya.

        "makasih bunda.Janji deh gak bakal"ucap Naura menyambut pemberian bundanya"Eh ,tapi kalo kunci mobil gak usah deh.Soalnya udah ada ojek langganan Naura"ucapnya sambil terkekeh.

          "jahat kamu.Besok bunda bilang ya,kamu jadiin Rehan tukang ojek"ucap bundanya bercanda.

          "dihhh,bunda main ngadu - ngadu"ucap Bundanya.

          "bun,masakin makan makan dong.Ayah laper nih"ucap ayah Naura "oh iya,Rendy kemana .kok gak keliatan sihh"ujar Ayahnya.

         "oh iya,Naura juga tadi gak liat abang.Abang kemana bun?"tanya Naura.

         "Mungkin lagi di kamarnya.Soalnya tadi dia pulang sambil basah - basahan"jawab Bundanya."Kalo gitu Bunda ke dapur dulu.mau masak cemilan"ucap Bundanya yang diangguki mereka.

        Naura pun langsung asik dengan handponenya,sedangkan ayahnya sibuk menonton berita di televisi.

        "Ra,Bunda minta tolong dong.Kamu ke supermarket depan yah beliin tepung sama saus sambel"ujar bundanya.

        "uangnya mana bun"ucap Naura.

          "minta sama ayah aja"ucap bundanya.

      Ayahnya yang mendengar itu lantas mengeluarkan uang selembar berwarna merah dan memberikannya ke pada Naura.

      "Kalo gitu Naura ambil jaket dulu"ucap Naura lalu naik kemarnya untuk mengambil jaket,karena diluar sana sangat dingin.

       "Naura pergi dulu ya ayah"ucap Naura lalu menyalim tangan ayahnya.

       "hati -  hati.Kamu jalannya kesana pake apa?"tanya ayahnya.

        "Jalan kaki aja yah.Deket kok"jawabnya yang diangguki ayahnya.

        Naura pun langsung pergi ke supermarket dan mengambil pesanan bundanya tidak lupa membeli beberapa es krim bervarian rasa untuk stok di rumahnya.

       Saat Naura ingin memberikan belanjaannya,ada juga laki laku yang juga memberikan belanjaannya.Naura lantas menengok ke arahnya yang ternyata dia Rehan.

         "kamu ternyata"ucap Naura.

      "iya,kamu lagi belanja  ke sini"ucap Rehan tersenyum.

       "iya,disuruh bunda"ucap Naura.

          "Gimana mas mbak.ini belanjaan siapa dulu?"tanya kasirnya yang capek melihat percakapan mereka dan melupakan belanjaannya.

       "oh iya sampe lupa"ucap Naura sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

      "pembayarannnya samain aja mbak.belanjaannya dipisah"ujar Rehan yang diangguki kasirnya.

          "totalnya 150 ribu mas"ujar kasirnya .Rehan oun memberikan uangnya dan langsung mengambil belanjaannya.

        "Terima kasih.Silahkan datang lagi"ujar Kasirnya dengan sopan.

     Naura dan Rehan keluar dari Supermarket dan tidak sengaja Naura menabrak seseorang yang juga mau masuk ke dalam.Akibatnya orang tersebut jatuh untungnya belanjaan Naura tidak ikut jatuh.

     "eh eh sorry,maaf banget gak liat "ujar Naura yang ingin membantunya berdiri tetapi di tepis oleh Rehan.

        "Biar aku aja.maaf ya mas"ucap Rehan sambil menjulurkan tangannya yang disambut orang tersebut.

       "iya gak papa"ujarnya yang masih membersihkan debu - debu di pakaiannnya.

      "LO"Ucap Naura seraya menunjuk orang tersebut

       "LO"ujar orang tersebut yang juga menunjuk Naura.

          Rehan hanya bingung melihat mereka dan menggaruk kepalanya bingung.

                        **********

         Kira kira siap ya guyss.koment yahh kalo ada yang tahu.

        Dan juga jang lupa follow akun aku yah sama vote ceritanya :)

       byeeee😂😂🙏🙏

        

       

      

   

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang