Bagian 10

42.3K 2.4K 49
                                    

     "bang...pulang yuk"ujar Naura sambil menahan kantuk karena hari yang sudah gelap sedangkan mereka masih membakar ikan .

       "ntar aja, nanggung ini. lagian ikannya juga mau masak "jawab Rendi.

       "eh gaes, gue duluan ya, soalnya mau ke acara keluarga"ujar Rehan yang tiba - tiba berdiri.

      "halah, sok acara keluarga.emang lu punya keluarga"celetuk Satya sambil memainkan hp.

    "serah lu,yang waras ngalah ae"ujar Rehan.

      "kalo gitu gue duluan ya"ujar Rehan lalu berdiri.

.   "eh tunggu dong. Naura lu bareng aja ama Rehan, soalnya gue masih mau bakar lagi"ujar Rendi.

      "eh, tunggu ya terus gue gimana"ujar Ripah.

     "yodah lo ama gue aja"ujar Dion.

      "yodah dah"jawab Ripah.

        "eh,ini juga gue duluan ya, mau nganter calon istri ntar dimarahin sama camer kan gak lucu"ujar Rio yang diangguki Nella.

     "anjing lu,trus ini gue gimana"ujar Rendi.

    "ahh,, bacot,yuk .lu mau pulang apa nggak"ujar Rehan yang jengah.

     "yodah deh gue duluan bye"ujar Naura lalu mengikuti Rehan.

                   *******
   "Ra,bangun udah sampe"ujar Rehan sambil mengguncang-guncang tubuh Naura yang dari tadi tidur.

    "hm"acau Naura sambil bergeser ke sana ke mari.

     "lu kebo banget sih"ujar Rehan lalu membuka seatbelt Naura dan berjalan ke luar menuju pintu mobil sebelah dan menggendong Naura ala brydal style.

   "eh eh,Naura nya kenapa Rehan"ujar  bunda Naura kaget melihat Naura di gendong.

     "nggak ini tan,Naura nya tadi ketiduran"

    "owh,yodah kamu bawa ya ke kamar Naura yang pintunya warna pink"

     "iya tan"jawab Rehan lalu berlalu menuju kamar Naura.Memang tidak sulit untuk menemukannya karena warna nya yang berbeda dari ruangan tersebut.

     Rehan pun menaruh Naura di atas kasur dengan sangat pelan supaya Naura tidak terganggu dan menarik selimut Naura sebatas leher.

    "lo kalo tidur gini adem gue liat lu,gue gak janji untuk nggak suka sama loe,karena lo itu beda dari cewek biasanya"ucap Rehan pada dirinya sendiri sambil menatap wajah Naura dan mengelus - elus rambut nya dengan halus.
 
     cup

   "Good night, girls"ucap Rehan setelah mencium kening Naura dan pergi dari kamar tersebut, tidak lupa mengunci pintunya kembi.

     "makasih ya Re,titip salam sama mama kamu"ujar Bunda Naura.

     "iya tan"

      "oh iya, Rendi kok gak bareng kalian pulangnya"ucap Bunda Naura yang heran tidak melihat Rendi.

    "oh itu tan,dia masih dipantai, katanya dia mau main dulu.Kalo gitu Rehan pulang dulu ya Tan"ujar Rehan dan mencium punggung tangan Bumda Naura

     "oh iya iya,makasih ya sekali lagi,hati hati dijalan."jawab Bundanya.

                **********

      Guys gue up dong,kalian gak mau ngehargain waktu gue untuk nulis cerita ini untuk kalian.minimal lh kasih vote gitu.

    See you💋💋💓💓

    

    

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang