"Besok ibu akan bagikan hasil ulangannya, kalo gitu ibu keluar dulu"ujar Ibu Margareta lalu keluar dari ruangan kelas Naura .
Naura ,Ripah dan teman - temannya pun langsung keluar dan disitu sudah ada Rehan,Rio dan Satya yang sedang tersenyum manis ke arah mereka.
"gimana ,dapat gak?"tanya Rehan sambil mengelus rambut Naura membuat Naura tersenyum.
"ekhm,dulu aja ngatain kita - kita lebay.Giliran sekarang mah lebih parah"cibir Rio yang juga menggandeng pundak Nella.
"hoo,.Tau. sering berantem lagi"cibir Nella.
Rehan dan Naura hanya tersenyum kikuk menanggapi ucapan teman - temannya
"lain dulu lain sekarang"ucap Rehan sambil terkekeh."yaelah kita mau disini aja nih.iya tau yang lagi pacaran,tapi liat waktu dong.Keburu waktunya habis nihh"ujar Ripah jengan menunggu perbincangan mereka.
"eh eh iya.maaf ya Saripah"ucap Naura dan Nella.
"makanya jadian kuy"ucap Satya lalu membusungkan dadanya ke depan.
"NAJIS"ucap Ripah lalu pergi meninggalkan mereka yang terkekeh melihat kelakuan Satya yang selalu menggoda Ripah.
"Hayyo,dia ngambek"ucap Naura .
"udah ahh.kantin yuk.laper nih"ujar Rehan lalu menarik tangan Naura menuju kantin hingga banyak pasang mata yang melihat pasangan yang baru jadian .
Tiba tiba saat mereka menuju kantin,Serli dan kacung - kacungnya datang menghambat mereka semua yang membuat mereka memasang wajah yang muak.
"hadehhhh,drama dimulai"ucap Nella .
"maksud lo apaan Ha.ngajak ribut lu"ucap Naura tersulut emosi membuat Rehan mengelus tangan Naura untuk menenangkannya.
"Kamu kok jahat sih han.aku ini kurang apa untuk kamu.apa aku kurang sexi.Kamu maunya aja pacaran sama dia.tepos lagi"ucap Serli manja.
"lu nanya kurang lu apa?.ngaca aja sana.maaf maaf nih ya,gue cinta sama Naura bukan berdasarkan tepos atau sexinya.dari pada lu ngaku ngaku sexi tapi sering di jamah sama orang.Najis banget"ucap Rehan panjang lebar membuat Naura tersenyum mendengar penuturan Rehan tadi.
"kok kamu gitu sihhh.KAMU JAHAT"ucap Serli lalu pergi yang disusul kacung - kacungnya.
"wahh ,mantap han.ternyata omongan lu pedes juga ternyata"ucap Satya mengacungkan jempol.
"ehh udah ah.kantin aja .ntar Saripah tambah ngambek lagi.belibet urusannya"ucap Nella lalu mereka semua menuju ke arah kantin sambil melontarkan candaan .
**********
Naura dan Rehan sedang berada di danau sambil memakan es krim."tadi gimana sama ulangannya?"tanya Rehan di sela sela memakan es krimnya.
"lumayan dapat lah.sama juga loh yang kayak lu ajarin ke gue tuh"jawab Naura antusias hingga tak sadar es krim sudah belepotan kearah mulutnya.
"wahh,berarti gak sia - sia dong yang gue ajarin itu"ucap Rehan sambil menghapus sisa es krim di nulut Naura dan langsung menjilatnya seperti yang pernah dilakukannya.
"ihhh,jorok banget.kenapa sih harus di jilat gitu?"tanya Naura heran.
"habisnya sayang"Jawab Rehan.
"sayang sih sayang,tapi gak gitu juga kali"ucap Naura.
"kalo dari mulut lo,semua terasa mubadzir"ucap Rehan sambil cengengesan.
"mubadzir dari hongkong"ucap Naura.
"Sini deh"ucap Rehan sambil menyuruh Naura untuk mendekat.
Naura pun mendekat ke arah Rehan"kenapa?"tanya Naura.
"Gue cinta sama Naura ini sampai kapan pun"bisik Rehan membuat Naura tersenyum merona.
"sini"ucap Naura juga menyuruh Rehan mendekat"gue juga cinta sana Rehan besok sampai kapan pun"bisik Naura.
"dihhh,copas"ucap Rehan sambil terkekeh.
"biarin,tapi bisa buat lo mau terbang gitu"ucap Naura sambil terkekeh.
"ahhh,makin sayang"ucap Rehan lalu memeluk Naura yang di balas Naura dengan hangat.
"i love you"ucap Rehan.
"love you to"jawab Naura
"balik kuy"ucap Rehan lalu menarik Naura untuk berdiri sambil mengambil tas mereka yang berada di rumput dekat Danau.
Mereka pun meninggalkan Danau tersebut dan langsung menaiki motornya dan pergi mengantarkan Naura pulang ke rumahnya.
***********Guysss gimana ??baper gakk??.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAHHH:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...