BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!!!!!
"Katanya mau ngasih hadiah.Mana?"tanya Rehan saat mereka sedang berjalan berdampingan menuju parkiran.
"Nanti.gak sabaran banget"Jawab Naura.
"Beneran yak"ucap Rehan memastikan.
"iya ihh"ucap Naura.
Mereka pun sudah sampai di parkiran,seperti biasa Rehan selalu memakaikan helm ke kepala Naura dan langsung menjalankan motornya ke arah danau.
Memang tempat biasa mereka sekarang adalah danau,yang dimana membuat mereka merasa nyaman dengan keadaan sekitar danau .Karena mereka biasa melihat angsa - angsa yang berenang dengan bebas.
Rehan pun menepikan motornya ke pinggiran dan membantu Naura untuk turun dan langsung melepas helmnya.
Naura pun berjalan mendahului Rehan dan langsung duduk di rerumputan sambil menengok ke arah Rehan dengan senyuman lebar.
Lantas Rehan menghampiri Naura dan langsung duduk di samping Naura."Kenapa?kok senyum - senyum gitu?Iya deh aku tau aku emang ganteng"ucap Rehan dengan pedenya.
"dihhhh,pd banget"ucap Naura dang menyentil kening Rehan.
"Aku udah gak sabar nihh.Hadiahnya mana?"tanya Rehan.
"ihhh,mulai dari tadi gak sabaran banget.Yaudah tutup matanya"ucap Naura menyuruh Rehan menutup matanya.
"dihhh,pake tutup mata segala"ucap Rehan tapi tetap menuruti perintah Naura.
Naura memastikan mata Rehan tertutup dengan rapat,setelah itu.
Cup
Naura mencium singkat bibirnya Rehan yang membuat Rehan langsung membulatkan matanya dan badannya terasa kaku.Dia tidak percaya dengan yang barusan ,Rehan memegang bibirnya dengan matanya yang masih terkejut.
Naura yang melihat Reaksi Rehan lantas terkekeh"haha,kok pipinya merah "ucap Naura sambil menoel noel pipi Rehan yang seperti kepiting rebus.
"ini beneran kan?"tanya Rehan yang masih dalam kondisi syok.
"iyaaa"
"wah aku gak nyangka,kamu bakalan begitu"ucap Rehan.
"kenapa gak suka?"tanya Naura dengan emosi.
"ya enggak lah ,malah aku senang"ucap Rehan langsung memeluk Naura dengan erat."Aku mau kita bakalan kayak begini,walaupun ada masalah kita harus menyelesaikannya dengan kepala dingin.Dan jangan ada orang ketiga diantara kita.Aku mau jangan ada kata pisah diantara kita.i love love you princes"ungkap Rehan membuat Naura tersenyum dengan sikap dewasa Rehan yang selalu bisa membuat Naura serasa ingin terbang.
"i love love you my ketos nyebelin"ujar Naura memeluk erat Rehan.
"teriak yuk"ujar Rehan membantu Naura berdiri di pinggiran danau.
"mau ngapain?"tanya Naura heran.
"ikutin aku "ucap Rehan "I LOVE YOUUU NAURA"teriak Rehan.
"I LOVE YOU TO REHANNN"teriak Naura .
Mereka pun lantas tertawa bersama bersama.
*********
"ASSALAMUALAIKUM ,NAURA YANG CANTIK GAK ADA DUANYA COME BACK NIHH.KARPET MERAH MANA KARPET MERAH"ujar Naura dengan heboh membuat bundanya mentap tajam ke arah Naura."Dek ,bisa gak sih kalau pulang tuh gak usah kayak di hutan.kuping bunda sakit nihh"ujar Bundanya.
"hehe,maap bundanya Naura.habisnya tuh Naura gak sabaran banget mau nunjukin ini."ucap Naura langsung mengobrak abrik tasnya dan mengeluarkan secarik kertas"Nah ini bun.Naura gak bohong kan,Naura tuh emang pinter"ucap Naura dengan heboh sambil menyerahkan secarik kertas tersebut yang merupakan hasil ujiannya.
"wahh ,kamu gak remedi dekk.Ternyata Rehan bisa diandalkan.Bunda bangga"ucap Bundanya sambil memeluk Naura dengan kasih sayang.
"Yaudah,kamu mandi dulu sana.Trus jangan lupa sholat.avis sholat langsung turun biat makan"ucap Bundanya.
"siap Capten"jawab Naura sambil memberi hormat dan langsung menuju ke kamarnya untuk mandi dan juga sholat.
*************
Anggap aja itu danaunya.
NB:Jangan lupa vote dan komen yahhhhh😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...