Bagian 35

24.9K 1.4K 14
                                    

        BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA!!!!

           Hari Rehan seperti biasa sudah bertandang ke rumah Naura untuk menjemputnya.

        "Han masuk dulu"ujar Bundanya menyuruh Rehan masuk ,yang diikuti Rehan.

     Rehan memilih duduk di ruang tamu sambil menunggu Naura yang sedang sarapan.

      "wuihh ,pagi- pagi udah nongol aje lu"ujar Rendy yang baru saja turun dari kamarnya sambil bertos ria ala para lelaki.

          "jelas dong,biar bisa dikatakan pacar terbaek"ucap Rehan sambil terkekeh.

            "Serah elu nyet"ucap Rendy."gak mau sarapan dulu nih?"ujar Rendy .

           "nggak usah,udah sarapan tadi"jawab Rehan.

            "syukur deh,biar bisa ditabungin"ucap Rendy sambil terkekeh"kalo gitu gue ke dapaur dulu ya bro"ucap Rendy lalu pergi ke dapur.

         Setelah Rendy pergi ,Naura sudah datang menghampirinya yang sedang memainkan hpnya.

          "udah yuk"ajak Naura.

         Rehan pun langsung mematikan hpnya dan menatap  Naura dari atas sampai bawah membuat Naura bungung.

         "kenapa liatinnya gitu banget?"tanya Naura.

           "syukur deh,rok kamu udah diganti"ucap Rendy tersenyum.

           "dihhh apaan pake aku kamu"ucap Naura yang  geli mendengar ucapan Rehan yang memakai embel embel aku-kamu.

          "Dibiasain makanya.Jangan gue - elu.kesannya kayak biasa aja gitu"ucap Rehan sembari terkekeh .

          "kalau bisa"ucap Naura lalu cepat cepat menuju keluar membuar Rehan mencepatkan langkahnya

          "udah yuk"ucap Rehan setelah berhasil memasangkan helm ke kepala Naura.Memang kegiatan memakai dan melepas helm menjadi hobby Rehan sepertinya.

       Naura pun duduk ke kursi penumpang di motor Rehan dan mememluk Rehan dari belakang.

         "pacar pinterr"ucap Rehan sembari mengelus kepala Naura yang terhalang oleh helm.

       Rehan pun melajukan motornya menuju ke sekolah sambil mengobrol dengan Naura yang masih setia memeluknya dari belakang.
                  **********
      "Sesuai perkataan ibu kemarin.Hari ini ibu akan membagikan hasil ulangannya"ujar Bu Margareta .

       "remedi gak yaa"ucap Naura was was.

         "Tenang aja gue yakin kok ,kalo perjuangan gak akan menghianati.Santai aja"ucap Ripah menenangkan.

         "Ibu akan panggilkan satu persatu.Yang ibu panggilkan supaya datang kemari"ucap Ibu Margareta."Baiklah Ibu panggilkan Aca"ucap Bu Margareta.

     Aca yang dipanggil Ibu margareta pun lantas maju untuk mengambil hasil ujiannya.Semua orang menatap ke arahnya yang di balas lesu olehnya.Semua orang dapat menebak bahwa nilainya tidak bagus.

       Satu persatu pun dipanggil oleh Ibu Margerata.Kini giliran Naura yang dipanggil"Naura"ucap Ibu Margareta membuat Naura keringat dingin.

        "tenang ,percaya aja"ucap Ripah mencoba memberi ketengan untuk Naura.

       Naura pun perlahan maju membuat semua orang was - wasan.ibaratnya kalian sedang menunggu chat dari doi.Begitulah suasananya.

        Naura kembali ke tempat duduknya memasang wajah yang kecewa membuat teman - temannya prihatin.

       "Lain waktu bisa kok"ucap Nella.

        "emang lu dapat apa?"tanya Ripah.

          "Gue dapat B dong"jawab Naura kegirangan membuat Ripah dan Nella menghembuskan nafasnya lega.

          "Gue bilang juga apa.Benerkan apa kata gue"ucap Ripah bangga.

            "iye dehhh.Akhirnya semua fasilitas gue dikembaliin"ucaP Naura dengan senang.

        "NELLA ,KAMU MAU NGERUMPI APA MAU NILAI UJIAN KAMU.DARI TADI SAYA PANGGILIN KAMU GAK NYAUT"Teriak Ibu Margareta membuat Ripah Naura dan Nella terkejut.

     Nella pun lantas langsung menuju ke Ibu Margereta dan mengambil hasil ujiannya.Nella ke tempat duduknya dengan wajah gembira.

       "Dapat apa lu?"tanya Naura dan Ripah yang sudah penasaran.

         "Gue Dapet C juga dong.abis ini mau gue pajangin ahh"ujar Nella dengan gembira membuat Ripah dan Naura memuta bola matanya malas.

          "Bukan temen guee"ucaP Naura mencoba melihat ke arah lain.

          "Gue siapa?kalian siapa?"ucap Ripah seolah olah seperti orang amnesia.

            "KENAPA SIHH KALIAN"ujar Nella dengan nada tinggi membuat semua orang melihat ke arahnya.

         "heheheh,kok pada liatin Nella sih.Iya tau ,Nella emang canti tapi matanya tolong dong gak usah keluar gitu"ucap Nella dengan santai.

        "KELUAR KAMU NELLA"Ucap Bu Margareta membuat Nella mengerucutkan bibirnya dan langsung keluar kelas.

       "hayyo ,Nella yang polos ngambek"ucap Naura.

          "udah biarin.paling juga kalo dipuji udah sembuh tuh anak"ucap Ripah santai.

         "oh iyaya gue lupa kalo tuh anak emang rada rada"ucap Naura.

           "KALIAN JUGA MAU IBU BUAT KAYAK NELLA TADI"teriak ibu Margareya membuat Naura dan Ripah langsung kicep.

                      *************

        Komen dong guys sama ceritanya.Btw ,jangan lupa vote yaaaa.

      Cinta kalian😘😘😘😘

    

   

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang