Bagian 17

31.5K 1.7K 10
                                    

     budayakan vote sebelum membaca.Thankyou😘😘

         "lu kenapa sih ngikutin gue mulu,gak ada kerjaan lu?"ujar Naura kesal ,karena sedari tadi setelah Naura pergi dari kantin Alvero selalu menikutinya kemana pun dia pergi.

        "iya ,gimana dong"jawab Alvero.

        "ihh,nyebelin banget"ucap Naura menghentak - hentakkan kakinya.

       "lu ada waktu gak"ucap Alvero yang berusaha mensejajarkan langkahnya.

      "sorry,artis sibuk"jawab Naura.

      "ishh,gue serius.kalo gak ada,nanti bareng gue aja sekalin makan ntar"ucap Alvero.

     Naura yang mendengar makan pun lantas menoles"beneran,tapi traktir"ucap Naura

      "Aman"ucap Alvero.

      "nahh siip"

       "lu mau kemana sih?"tanya Alvero yang bingung karena Naura tidak ada berhentinya yang berjalan.

       "mau ke perpus"jawan Naura.

       "mau ngapain"tanya Alvero.

       "tidur"jawab Naura.

        "gue ikut dah"ucap Alvero.

       Mereka berjalan beriringan sambil diselingi tertawa dan mengobrol.Hingga membuat oarang yang berpapasan dengan mereka heran,karena Naura langsung bisa akrab dengan anak baru tersebut.

         "ehh,guys.ada cabe "ucap seseorang tepat saat Nauar lewat di depannya.

     Naura yang mendengar hal tersebut lantas berhenti dan membalikkan tubuhnya kearah perempuan tersebut.

     "siapa yang lo maksud,anying"ucap Naura dengan nada tinggi.

       "ehh,lu ngerasa ya.sorry deh"ucapnya.Dia adalah Serli ,yang selalu mencari keributan dengan Naura dan teman - temannya.Serli berpenampilan paling nyentrik di sekolah ini karena memakai make - up dan sejenisnya."gini nih kalo jiwa - jiwa cabe"

       "jaga ya ucapan lo"ucap Naura sambil menarik kerah baju Serli"disini yang cabean siapa.lo atau gue"ucap Naura.

       Alvero yang melihat kejadian tersebut hanya diam,dan menikmati pemandangan tersebut.

       "lepas gak.tangan kotor lo nyentuh baju gue"ucal Serli.

      "kalo gue gak mau gimana dong"jawab Naura menantang.

      "lepas gak"ujarnya sekali lagi.

        "gue udah bilang gue gak mau"jawab Naura kekeuh .

       "lepaaasss"ucap Serli manja.

       "ngadu sono lu ama mak bapak lu.gak takut gue"ucap Naura.

        sementara murid - murid yang lain hanya menonton,layaknya siaran sepak bola tanpa ada yang mau menolongnya.

      "bubar bubar"ujar seseorang dari arah belakang membuat para siswa menyorakinya.

       "huuu gak seru lu"ujar murid murid tersebut yang membubarkan dirinya.

           Ternyata yang membubarkan murid - murid tersebut adalah Rehan.ya ,Rehan sang ketua osis

       Serli yang melihat kedatangan Rehan pun langsung menampilkan wajah yang dibuat sok manis.

      "ayang Rehan.Naura cekik aku"adunya.

      "ikut gue ke ruang TU"ujar Rehan berlalu dari hadapan mereka.Sedangkan Naura langsung mengikutinya kearah yang dituju oleh Rehan.

       "kena lagi kan gue.gara - gara serli gue jadi kena kan "batin Naura mendumen.

       Sementara Alvero,dia .asih setia bersama Naura mengikutinya kearah yang dituju oleh Rehan.

              **********
   guys jangan lupa vote and coment yah.

       Sampai juga di pary selanjutnya.babayy😘😘😘
       

 

     

  

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang