Bagian 42

21.6K 1.1K 18
                                    

         Budayakan vote sebekum membaca!!!

         Naura,Rehan,dan Tia sudah berada di tengah kerumunan pasar malam.Rehan mengikuti Naura dan Tia yang sedang memilih mikih aksesoris.

           "kak mau ini"ucap Tia sambil menunjuk ke arah bando yang memiliku lampu warna warni.

              "apaan sih,norak tau"ujar Rehan yang tidak menyetujui keinginan Adik sepupunya.

             "Apaan sih kakak,olang Tia ngomongnya sama kakak cantik.Libet amat"ucap Tia dengan suara yang lucu."iya yah ka"ucap Tia sekali lagi yang diangguki Naura membuat Tia senang dan meminta bando  tersebut ke pedagangnya.

     
          Sedangkan Naura sibuk memilih milih gelang ,dan akhirnya jatuh pada gelang couple yang memiliki love setengah.

          "ihh lucu,pak ini ya pak"ucap Naura memberi gelangnya pada pedangnya untuk menghitung jumlah semuanya.

            "Berapa pak?"tanya Naura.

            "35 ribu neng"jawab pedagang tersebut.

      Naura yang ingin memberikan uangnya ditahan oleh Rehan yang langsung memberiakan uangnya kepada pedagang tersebut dengan uang 50 ribu "Kembaliannya ambik aja pak"ucap Rehan yang membuat pedagang tersebut bahagia.

          "Terima kasih mas"ucap pedagang tersebut.

          "Mau kemana lagi?"tanya Rehan menatap ke arah Naura yang sedang mamasang bando yang di belinya tadi ke kepala Tia.

          "Kak,mau mandi bola"ujar Tia membuat Rehan menghembuskan nafasnya kesal.Pasalnya,malam minggunya harus diganggu dengan Tia.

           Naura yang melihat perubah muka Rehan hanya tersenyum"Yaudah ayuk"ucap Naura yang langsung pergi ke loket tiket mandi bola,dan membelinya satu tiket dan menyerahkannya kepada penjaga tersebut yang langsung menyuruh Tia untuk masuk.

        
         Tia pun masuk kedalam ruangan tersebut dan langsung berbaur dengan anak lainnya.

    
           "Kamu kenapa sih ,kok kesel gitu?"tanya Naura .

            "Habisnya kamu malah fokus sama Tia dibanding aku"hawab Rehan dengan nada merajuk.

        "itu toh permasalahannya.kamu kayak anak kecil aja deh"ucap Naura terkekeh mendengar alasan Rehan."Yaudah kita cari makan aja yuk,selagi nungguin Tia"ujar Naura yang langsung menggandeng tangan Rehan.

      Naura membawa Rehan ke salah satu kafe yang berada di pasar malam ini dan langsung memesan makanan untuk mereka.

        "kamu kenapa sih masih marah aja"ucap Naura kesal "gak seru tau"

          "iya deh iya"ucap Rehan yang langsung membuat Naura senang.

        "Gitu kek dari tadi"ucapnya."Oh iya,aku tadi beli ini"ucap Naura memperlihatkan dua gelang yang tadi di belinya "ini untuk kamu,dan ini untuk aku"ucap Naura memberi R3han satu gelang yang disambut Rehan dan memasangkannya di pergelangan tangannya.

   
          "bagus gak?"tanya Naura.

           "Bagus"jawab Rehan seadanya."pacar aku pinter milihnya sama kayak aku yang pinter milih kamu"ujar Rehan membuat Naura langsung blushing

             "apaan deh"ucap Naura mencoba memalingkan wajahnya.

              "cieeee malu euy"goda Rehan.

        "Permisi mas mbak.ini pesanannya"ujar pelayan yang langsung menempatkannya pesanan mereka di meja yang ditempati mereka.

        "permisi mas mbak"pamit pelayan tersebut yang diangguki mereka.

         "malam ini kamu cantik dwh"ujar Rehan yang lagi membuat Naura blushing.

               "makan dulu aja,ntar aja gombalnya.Karena gombal juga butuh energi"ujar Naura.

             Naura pun memakan makanannya sambil sesekali melihat ke arah handponenya.

         Rehan yang sudah menghabiskan makanannya iseng ingin memotret Naura yang sedang fokus membetukan tatanan rambutnya.

      Cekrek

        Rehan mengambil gambar Naura yang sedang membetukan tatanan rambutnya dan langsung mempostingnya .

 

  @Reihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  @Reihan.123 My pacar💋💕
     ❤Reihan.123,Nella449,Rendy.55,dan 50 lainnya.

   @nella449wahh parah,gak ngajak- ngajak.

   @Rendy kembaliin adek gua

   @pemutih badan silahkan mbak monggo liat liat produk kami

   @Tahan Makin sweet aja
 
         Dan 40 komentar lainnya

      Baru saja Rehan memposting foto Naura sudah sangat banyak yang mengomentarinya.

     "ihhh Reha,kok ngambil foto gak izin dulu sih.kan aku biar bisa bergaya dulu"ujar Naura saat tidak sengaja Rehan memposting fotonya.

       "Gak usah bergaya untuk orang lain,sama aku aja"jawab Rehan.

          "ihhh makin cinta"ujar Naura memeluk Rehan yang dibalas Rehan dengan senang hati.

        "oh iya,kayak ada yang lupa deh"ujar Naura menciba mengingat-ingat.

        "TIA"ujar mereka bersamaan membuat para penghuni  kafe menatap kearah mereka.Buru - buru Rehan membayar pesanan mereka dan buru buru ke tempat Tia tadi dititipkan.

                ***************

       Aku hari ini double update dongg.

     Kasih saran ya sama ceritanya di komentar jangan lupa vote ceritanya juga :)

     
     
       

        

           

    

           

           

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang