Bagian 25

30.2K 1.8K 11
                                    


       Budayakan vote sebelum membaca!!!

      Mereka pun memulai permainannya dengan memutar botol plastik bekas yang berada di tengah- tengah mereka, yang duduk nya melingkar.

     Botol pun memutar dengan cepat setelah di putar oleh Rendi,dan akhirnya ujung botolnys  berhenti pada Satya.

     Satya yang mendapat giliran hanya pasrah"yahhh"ucapnya sambil menghembuskan nafas berat.

      "hahah,mampus dah lu bangsat"ucap Ripah tertawa melihat kesengsaraan yang dirasakan Satya.

      "diem lu ,saripah"jawab Satya.

        "kalo gue sih sebagai laki - laki pilih dare"ujar Alvero mencoba menghasut Satya.

       "yaudah elu"ucap Satya.

        "kan yang berhenti sama lu.males banget"ucap Alvero.

      "diem ngapa sihh,kayak bocah"ujar Naura mencoba melerai Satya.

      "Tau,kek bocah banget.udah buluan juga"tambah Rehan.

       "ini pilih apa?"tanya Dion.

        "karena gue cowok gentlemen,gue pilih truth deh"ucap Satya.

       "eh bangsat,dimana - dimana tuh kalo laki pilih dare bukan truth.situ laki"ujar Rendi menjitak kepala Satya.

       "iya deh iya.pilih dare gue,biar lu pada seneng"ucap Satya.

       "nah gini dong"ujar mereka.

       "gue dong gue,yang milihin darenya"ujar Ripah dengan semangat.

       "iye"jawab mereka.

       "awas lu macem macem.gue sate lu"ujar Satya memperingati Ripah agar tidak mengajukan hal yang aneh - aneh.

        "iye,tenang ngapa sih"jawabnya"gue kasih darenya,Satya pake rokmini sama kaus alay.hmm sama pake make up deh"usulnya.

     Mereka yang mendengar usulan tersebut lantas langsung setuju.teman lucknut memang ,disaat temannya sedang kesusahan mereka malah senang.

      "setuju banget,trus nanti bikin instastory biar makin komplit"ujar Rio sambil menahan tawa membayang Satya .

       "kagak ah,lu pada mah gak asik"ucap Satya tidak terima.
     
       "eitss,tadi kan lu milih dare"ucap Rendi.

       "kagak ah,yang biasa aja kek"ucap Satya.

        "lu mah bukan laki,mending potong aja dah tuh otong"ucap Dion menambahi.

       "Ra,lu ada rok mini kagak sama bajunya skalian make up nya"ujar Rehan.
 
        "kek nya ada deh,tunggu sini biar gue ambil dulu"ucap Naura lalu pergi ke kamarnya untuk mengambilkan yang tadi mereka katakan.

     Sementara menunggu Naura ,mereka semua hanya meledeki Satya .

       "ganti dong hukumannya."ucap Satya.

       "gak boleh "jawab mereka serempak.

      "nih,tapi make up nya gue gak bawa.mahal make up gue tuh.si Nella aja,biasanya dia bawa make up"ujar Naura saat sudah datang dari kamarnya.

        "nih gue bawa"ucap Nella mengeluarkan make up dari tasnya.

     Mereka pun mendandani Satya yang hanya pasrah.

     "nah cakep,tinggal buat story doang"ucap Ripah setelah mereka semua sudah mendandani Satya.

      "hahah,sumpah komuk lo lucu abis anjir,sakit perut gue"ucap Rio melihat kondisi Satya yang menurut mereka sangat lucu.

      "iye,cocok nih di post"tambah Alvero.

       "diem lu ,anak dugong"ucap Satya kepada mereka semua.

        "nah,lu bergaya biar gue post"ucap Naura.

         Satya pun bergaya dengan tidak ikhlas.

      "ikhlas gak sih"ucap Naura sebal.

       Satya pun lantas bergaya bak model,lalu Naura mengambil fotonya dan langsung mempostingnya.

       "hahahha,lucu anjir"ucap Dion.

        "baru kali ini loh gue liat banci thailand di Indonesia"

        "Ra kirim ya"

        Itulah beberapa komentar mereka yang melihat Satya di dandani seperti perempuan.Satya hanya pasrah mendapat cuit - cuitan teman - temannya.

                        *********

    gimana guys,seng dong gue update seneng lah.

      Cuman mau bilang jangan lupa vote coment dan follow.

     bye bye

   

 

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang