Kini Naura dan Rehan sudah berada di sekolah.
"makasih gue duluan"ujar Naura ketus.
"Dasar"jawab Rehan.
Rehan pun segera pergi menuju ruang osis miliknya.
"NAURA"teriak seseorang yang ternyata Ripah.
"Nella kemane?"tanya Naura yang tidak.melihat keberadaan Nella.
"kayaknya udah di kelas deh"jawab Ripah.
"Yaudah yuk"ajak Naura.
"Naura, Ripah"panggil seseorang yang membuat langkah mereka terhenti dan menengok kearah yang memanggil nama mereka yang ternyata Ibu Ratna, guru matematika Naura yang sedang melaksanakan piket.
"Apa sih bu"jawab mereka.
"Kalian mau jadi cabe - cabe an, rok kok pendek banget.mau ibu razia"ujar Bu Ratna ketus.
"ihh bu, ini tuh udah panjang kali bu"jawab Naura.
"ini lagi, kamu jadi perempuan mau paha di liatin semua cowok"ujar Bu Ratna.
"CK, iya bu iya"jawab mereka serentak.
"kalo ibu masih liat rok kalian besok awas aja kalian"ujar Bu Ratna lalu pergi meninggalkan Naura dan Ripah.
"untung guru, kalo bukan udah gue bejek - bejek kali tuh guru"ujar Naura kesal.
. "yaudah yuk"ajak Ripah.
Mereka pun berjalan menuju kelasnya untuk mendapatkan ilmu.
******************
"Naura "panggil Bu Margareta guru Fisika Naura yang sekarang sedang memeriksa jawaban anak muridnya."saya bu"jawab Naura lau maju kedepan.
"kamu gimana sih,ini pelajaran kelas sepulu loh tapi kamu gak bisa,terus ini lagi nilai kamu terendah di kelas ini"ujar Bu Margareya.
"ya maaf bu"ujar Naura.
"Jodi"panggil bu Margareta memanggil ketua kelas.
"iya bu"jawab nya.
"sekarang kamu panggil Rehan kesini"ujar bu Margareta.
"iya bu"jawabnya lalu pergi kekelas Rehan.
Kelas Rehan saat ini sedang jam kosong jadi Rehan menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama teman - teman nya.
"Disini ada yang yang bernama Rehan"ujar Jodi yang berada di pintu.
"Gue"jawab Rehan.
"lo disuruh Bu Margareta kekelas 12 ipa 3"ujar Jodi.
"yaudah duluan aja"ujar Rehan.
"ngapain bro"ujar Satya.
"nggak tahu, disuruh sama bu Margareta"ujar Rehan sembari membersihkan pakaiannnya yang kotor karena duduk di lantai.
"kemana?"tanya Rio.
"ke kelas 12 ipa 3"jawab Rehan.
"itu kan kelas si Naura,waduh dapet rezeki nomplok loh.Disana kan banyak cewek bening"ujar Satya.
"yaudah Gue duluan"ujar Rehan lalu pergi kekelas yang dimaksudnya tadi.
Rehan berjalan dengan tenang hingga sampai ke kelas 12 ipa 3.Saat memasukinya,Rehan sudah melihat Naura yang sudah berdiri di dekat meja guru.
"permisi bu"ujar Rehan sambil mengetok pintu
"oh Rehan, masuk"ujar Bu Margareta.
"jadi ini han ,kan kamu pintar di Fisika.Kamu tolong ajarin Naura ya"ujar Bu Margareta.
"kok dia sih bu,males ah mending si Dodi yang ngajarin saya bu"ujar Naura tidak terima.
"Dodi kan pintarnya di bidang Bahasa.Yaudah sih biar kamu tambah pintar"ujar Bu Margareta.
"jadi bagaimana mau kan"ujar bu Margareta
"yaudah bu"jawab Rehan,sementara Naura hanya diam sambil melototkan matanya ke arah Rehan.
"nanti istirahat, kalian langsung aja ke perpustakaan"ujar Bu Margareta.
. "iya bu, kalo gitu saya permisi"ujar Rehan sembari menunjukkan senyum liciknya kepada Naura membuat Naura muak.
"kamu silahkan kembali ketempat Naura"ujar Bu Margareta.
"iya bu"jawab Naura lesuh.
"semangat"ujar Ripah dan Nella.
"diem lu"jawab Naura.
***********
Jangan lupa vote guyss.Kasih komen sama ceritanya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...