Bagian 24

29.1K 1.4K 12
                                    

     Hari ini adalah hari minggu,yang membuat Naura tidak mood  untuk ngapa- ngapain.Dia hanya tidur saja di tenpat tidurnya,sampai - sampai bundanya kewalahan menyuruh dia untuk sarapan.

       "ADEK SARAPAN DULU,BIAR PERUTNYA ENAKAN"teriak bundanya dari bawah ntah kesudah berapa kalinya.

       "iya bun"jawab Naura yang akhirnya beranjak dari tempat tidurnya untuk sarapan.

           "masih sakit lagi?"tanya bundanya.

      Memang Naura mulai dari semalam meraung - raungkan perutnya yang sakit karena dapet.Naura jika memang dapet perutnya salalu sakit untuk beberapa hari.

        "iya bun.mulai dari semalam"jawabnya seraya mengambil tempat duduk di sebelah ayahnya.

        "Nanti biar abang kamu ke supermarket dulu,beli kiranti sama kamu"ucap bundanya.

       "kok aku sih bun"tolak Rendi.

       "kamu gak kasihan sama adek kamu"ucap Ayahnya.

        "iya deh"jawab Rendi pasrah.

      "hari ini mau kemana dek?"tanya ayahnya.

       "gak ada ya,dirumah aja.gak mood mau ngapain"jawab ayahnya.

       "bagus,gak usah keluyuran sana sini"

        "iya yah,kalo gitu Naura ke kamar lagi ya Yah Bun"ucapnya.

       "kamu mandi dulu sana"ujar bundanya .

       "iya bun"jawabnya.

 
                          *************

        "assalamualaikum,Nih pesenen lh"ucap Rendi saat melihat Naura sedang berada di ruang keluarga dengan posisi nungging.

         Naura pun menengok ke arah abangnya ,dan disana bukan hanya Rendi saja tetapi Rehan,Alvero,Satya ,Rio dan Dion di situ.Mereka semua melihat heran ke arah Naura yang sedang nungging.

     Naura lantas membetulkan duduknya dan mengambil pesanannya.

      "belum mendingan?"tanya Rehan mendekat ke arah Naura.

       "iye,dah ah .byee"ucapnya lalu buru buru ke kamarnya.

        "dia kenapa?"tanya Dion .

         "tau"jawab Rendi"kamar gue aja yuk"ajak Rendi.Mereka semua pun pergi ke kamar Rendi.

       Sedangkan Naura menelepon teman- temannya untuk datang datang ke rumahnya menggunakan telepon rumah yang tersedia di kamarnya.

     "halo,ngapa lu nelpon gue"ucap Ripah diseberang sana.

      "sini yuk main,males tau gue di rumah mulu"ucap Naura.

       "iye,otewe"ujar Ripah lalu memutuskan sambungannya.

       "kebiasaah dah"

                    ************

      "eh betewe nih ya,lu masih dihubungin gak sama SMA Indrajaya?"tanya Ripah kepada Naura yang sedang asik menonton laptopnya   diruang keluarga.

     "bego,gue kan gak pegang hp .gimana sih"ucap Naura ngegas.

      "weis,santai bu bos.nanya doang elah"ucap Ripah.

.      "Bodo"

       "Ra,katanya Rio disini ya?"tanya Nella sambil fokis ke layar laptop yang di tonton mereka.

       "iye"

         "KOK LU GAK BILANG SIHH"teriak Nella membuat Ripah dan Naura sontak melemparkan bantal sofa ke arahnya.
  
         "berisik anjir,ntar nyokap gue terkejut"ucap Naura.

         "ya maap"ucap Nella.

          "Ada apaan sih,ribut banget"ujar Rendi dari atas.

           "Loh,beib kamu disini"ucapnRio lalu buru buru turun.

       "hadeh,bucin dimulai"ucap Rendi.

       "yang jomblo syirik aja"cibir Rio lalu menghampiri Nella.

        "eh ,lu disini"ujar Dion pada Ripah saat mereka semua sudah turun

         "iyee"jawabnya.

         "ini kan kita banyak ,gimana kalo kita main dare or dare"ujar Satya.

          "ehhh,monyet.dimana - mana tuh truth or dare bukan dare or dare."ucap Rehan sambil menjitak kepala Satya.

          "Gimana,setuju gak"tanya Alvero.

         "SETUJU"jawab mereka serempak.

 
                    *****************

         Update lagi guys,Cuman mau bilang jangan lupa vote,coment and share ya.

        See you :))
 
       
      

    
     

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang