Bagian 15

34.1K 1.7K 13
                                    

   Pagi ini Naura sudah sebel sendiri,karena dia sudah terlambat bangun dan juga semua fasilitas yang ada padanya disita semua.uang sakunya pun dikurangi.

     Bagi dia hari ini adalah hari kesialan karena angkutan umum yang dinaikinya sangatlah penuh dan sangat bau sekali,membuat Naura ingin cepat cepat turun dari angkot tersebut.

     Naura pun sudah sampai disekolahnya ,dan yang didapatinya pintu gerbang sekolahnya sudah ditutup.

          "PAK,BUKA PINTUNYA DONG"teriak Naura dari luar.

        "eh neng Naura.kenapa terlambat lagi.gak bosen neng"ucap pak satpam tersebut.

       "yaelah pak,tadi saya bangunnya kelamaan.bukain dong pak.Janji deh ,Naura bakal kenalin bapak ke tetangga saya.duh body nya pak kayak anak perawan"ucap Naura merayu pak Satpam

       "neng pikir bapak akan terfmgoda gitu.istri bapak udah ada dua kali"jawab pak satpam.

      "plis  lah pak bukain "ujar Naura memelas.

      "gak boleh neng ,ini udah peraturan sekolah"jawab Pak Satpam.
"kamu kenapa lagi ,terlambat"ujar bapak teesebut kearah seorang anak laki - laki yang barusan datang sambil ngos - ngosan.

     "Naura pun ,melihat kearah belakangnya,dan disana ada seorang anak laki - laki yang wajahnya lumayan tampan.tetapi Naura tidak kenal dengan orang tersebut.

      "lo terlambat juga?"tanya Naura.

       "hooh,gue kelamaan tidur"jawabnya.

      Naura pun kembali merayu pak Satpam tersebut.

      "pak bukain lah pak.saya udah lama di luar pak.masa bapak gak kasian sih sama saya"ucap Naura masih memasang wajah yang memelas.

        "gak boleh neng,kan ini udah temannya nih.tungguin disini aja .sampe Pak Topan datang"jawab pak Satpam.Pak Topan ada guru di bidang kesiswaan sekolah ini.

       "isshh,gitu ya pak"jawab Naura lalu mundur dari gerbang tersebut dan memilih kebawah pohon besar didekat gerbang sekolah yang diikuti laki laki tersebut

     "lu ngapain ngikutin gue?"tanya Naura heran.

       "gak ada.btw kita belum kenalan.kebalin gue Alvero"ucap laki laki tersebut yang ternyata bernama Alvero.

      "Naura,gue gak pernah liat lu disini"ujar Naura.

       "iya emang gue pindahan dari London"jawab Alvero.

      "pantesan"ucap Naura."eh lu mau masuk gak?"tanya Naura.

     "kan gak dibolehin"jawab Alvero

      "gue ada jalannya.tapi lu jangan bilang bilang ya"ucap Naura.

     "iya,emang dimana"tanya orang Alvero

      "lu ikutin gue aja"jawab Naura lalu berjalan mendahului Alvero kearah belakang sekolah.

        "ini dia,tapi gue liat situasi dulu"ucap Naura lalu melihat sekelilingnya"aman,lu bisa kan manjat?"tanya Naura.

       "bisa lah"jawab Alvero.

       "Naura pun naik ke tombok tersebut dengan bantuan pohon besar yang bisa dijadikan sebagai tangga oleh Naura dan kemudian disusul oleh Alvero.

        Bruk

        Bruk

       Mereka pun sudah di dalam sekolah.

     "gue duluan ya."ucap Naura tapi ditahan oleh Alvero"kenapa lagi sih?"tanya Naura.

      "gue kan masih baru njirr,mana tau gue ruang kepala sekolah dimana.anterin kek"ujar Alvero.

      "manja banget elah"ucap Naura lalu mengantarkan Alvero ke ruang kepala sekolah.

      "ini dia lu tinggal masuk aja.kalo gitu gue mau masuk kelas dulu"ujar Naura lalu meninggalkan Alvero di depan ruang Kepala Sekolah.

      "cantik,aneh ,unik"ucap Alvero menatap kepergian Naura .

      "ekhem.ada perlu apa?"tanya pak kepala sekola yang menyadarkan Alvero.

     "eh ,ini pak.kelas saya dimana ya?"tanya Alvero.

      "silahkan masuk"jawab pak kepala sekolah yang memiliki kepala botak.

                    *********

      kali ini author panjangin ceritanya ,biar kalian seneng.

    Masih sama,cuman ingatin jangan lupa vote coment and share .

    byee,see you di part lain😘😘😍

      

    
     

    

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang