Bagian 29

28.6K 1.7K 15
                                    

     sebelum membaca budayakan vote:).

      Saat ini Naura dan teman- temannya sedang mengganti pakaian olahraganya,untuk mengikuti pelajaran olahraga.

       "Ra,lu ijin aja ya"ujar Ripah.

       "hooh,lu duduk aja nanti.biar kita kita yang ijinin sama Pak Heru"tambah Nella.Pak Heru adalah guru olahraga di SMA mereka.

         "iya deh"jawab Naura pasrah.

          Mereka pun keluar dari ruangan ganti pakaian untuk menuju ke lapangan,sedangkan Naura memilih duduk di bawah pohon mangga untuk berteduh sambil meluruskan kakinya.

         Naura melihat dari jauh teman - temannya yang sedang berlari mengelilingi lapangan.Tiba - tiba seseorang duduk di sampingnya tanpa basa basi.

        "lu gak ikut?"tanya orang itu membuat Naura terlonjak kaget dan menatap orang itu dengan garang yang ternyata di Alvero.

         "ape sih lu,aelah.ganggu muku dah"ucap Naura kesal.

           "dih ngegas ,santai dong beib"ucap Alvero terkekeh.

         "beib beib ndasmu.mau gue potong tu otong lu HA"ucap Naura.

          "jangan dong,ntar masa depan kita hancur"ucap Alvero dengan nada yang menurut Naura menjijikan.

         "SERAH ELU NYET"ucap Naura akhirnya dan berdiri meninggalkan Alvero.

      Naura berjalan tanpa arah,dan memilih perpustakaan untuk sekedar menidurkan badannya karena tempatnya yang lumayan cocok untuk dijadikan tempat untuk tidur.

     Naura memasuki perpustakaan yang lumayan sepi,karena murid - murid yang memasuki kelasnya masing masing.Naura melihat ke jejeran barisan buku dan disana ada seorang laki laki yang sangat familiar di mata Naura.

      "ngapain liatin gue,awas suka lu"ujar orang itu yang masih memilih buku - buku yang ternyata dia adalah Rehan.

        "idih ,Pd banget nyet"jawab Naura lalu berlalu ke arah tempat duduk yang disediakan di sana,Naura menelungkupkan kepalanya dan tidak lama Naura merasa seseorang duduk di sebelahnya.

      "nanti belajar gak?"tanya Rehan yang ternyata duduk di samping Naura.

       "hmm"jawab Naura.

        "di rumah lu aja yak,sekalian gue mau ngobrol sama abang lu"ucao Rehan.

         "serah"jawab Naura.

         "lu gak ikut olahraga sama temen - temen lu?"tanya Rehan heran melihat Naura yang memakai seragam olahraga tetapi tidak olahraga bersama teman - temannya.

          "gak di bolehin"jawan Naura yang masih tetap menelungkupkan kepalanya.

          "sama siapa?"tanya Rehan.

          "aripah Nella"jawab Naura.

           "bagus dong,menurut gue temen - temen lu tuh khawatir sama lu"ucap Rehan.

          "hmmm"

             "lu ngapasih ,sariawan apa karna faktor dapet lu"ucap Rehan.

           "GUE MAU BOBO BEGO,DARI TADI LU NGAJAKIN GUE NGOBROL MULU.RIBUT YOK"ucap Naura dengan nada tinggi dan berdiri dari duduknya sambil melipat lengan bajunya.

       Rehan yang melihat sikap Naura hanya terkekeh"udah duduk aja,gak lagi dah gue ganggu,peace"ucap Rehan sambil membuat tangannya berbentuk v.

     Naura pun kembali duduk dan menelungkupkan kepalanya.

        "lu mau gue kipas,ntar kalo udah bel gue bangunin"ucap Rehan sambil mengambil buku yang ada di dekatnya dan mengipaskannya ke arah Naura.

      "hmm"jawab Naura.

       Rehan hanya mengipaskan buku tersebut sambil melihat ke arah Naura dengan senyum di wajahnya.

      "Lo tuh lucu,tapi kadang kadang gak jelas marahnya"batin Rehan sambil tersenyum ke arah Naura yang tidak disadari Naura.

                 *************

       Gimana guys sama ceritanya ?? komen yah:) jangan lupa vote.

     goodbye😘😘
    

         
     
      

   

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang