"Ini, siapa - siapa aja yang ikut?"tanya Naura.
"si Rio,abang lu,Satya,Rehan"jawab Ripah.
"si ketos ikut?"tanya Naura.
"iya"
"kok bisa sih"ujar Naura malas.
"yaudah sih, biar rame"
"Hai, guyss"ujar Nella yang tiba - tiba saja sudah berada di teras Naura, bersama dengan Rio yang memakai kaus sama dengan Nella.
"najis,bucin lu.jijik gue"ujar Ripah.
"pada sirik nih"ujar Rio.
"bodo"jawab Ripah.
"eh, ini udah pada datang semua bukan sih"Ujar Rendi dari dalam rumah.
"belum,masih ada yang otw katanya"ujar Rio.
"SPADAA"teriak seseoeang mewakili orang - orang lainnya.
"eh ,lo ikut juga?"tanya Naura kepada laki - laki yang pernah bertabrakan dengannya.
"iya nih"
"lu, ngapain dah ikut kesini.gak Guna"ujar Naura yang melihat Rehan di belakang Satya.
"Suka - suka gue lah,orang gue di undang juga"jawab Rehan.
"woyy,udah pada datang lu semua"ujar Rendi yang sudah berada di teras.
"udah dong"jawab mereka.
"yaudah kita bagi ya"ujar Rendi.
"kayak mau hiking aja dibagi kelompok"ujar Satya.
"diem aja deh,kan ini mumpung mobilnya banyak,jadi gimana kalau Naura,Ripah bareng ama gue,trus lu pada milih sendiri"ujar Rendi lalu menarik tangan ripah dan Nella cepat menuju ke mobilnya.
"ANJING YA LU"Ujar Satya.
"BODO AMAT.GUE DULUAN BYE FRIENDS"Teriak Rendi dari jendela dan pergi begitu saja meninggalkan yang lainnya.
*******
"anjir, cakep bat dah,kuy lh foto"ujar Naura lalu mengambil hp nya dan berpose bersama Rendi dan Ripah."udah ah,beli yuk"ujar Ripah
"yodah kuy lah"jawab Rendi.
"eh bentar,entar mereka gimana, kan lu pada tau kalo otaknya cumam seiprit doang."ujar Naura.
"peduli setan, mending makan ,kenyang"jawab Rendi lalu berjalan ke lapak penjual es kelapa.
"udah yuk, beli "ajak Ripah yang langsung menggandeng tangan Naura, sedangkan Naura hanya pasrah.
*******
Rombongan Rehan dan yang lainnya pun sudah sampai ke pantai tersebut."ini curut ke mana sih"ujar Satya.
"coba telpon ae dulu"ujar Rio santai lalu berlalu ke arah pantai bersama Nella dengan sesekali berselvi.
"yeu,ni bocah malah mesraan ae "ujar Satya lalu menelepon Rendi.
"gimana, diangkat gak"ujar Rehan.
"mana gue tahu, diangkat apa kagak kan gue gak liat dia angkat apa - apa"jawab Satya.
"maksud gue, telponnya njir,Gini nih kalo otaknya berpindah ke dengkul"ujar Rehan
"owh,bilang kek dari kemarin,"
"nggak nyambung njirr"
Sementara yang lainnya hanya melakukan apa pun dan tidak ada yang mau mencoba menelopn yang lainnya.
"EH EH, INI NYAMBUNG"Ujar satya heboh.
"WOI, SAT LU DIMANA NJINGG,GUE SAMA ANaKA YANG LAEN UDAH NYAMPE.LO DIMANA SKARANG"Ujara satya.
"wiss, santai dong bos,gue lagi di sekitar bazar di dekat pantai lu pada kesini ae"
"yodah kita otw"ujar Satya lalu mematikan sambungan telepon.
Satya dan lainnya pun langsung menuju dimana Rendi dan yang lainnya berada.
**********MAAF GAES KARENA NGARET. SUER DEH, BESOK - BESOK GUE AKAN UP TERUS DEH DIMANA WAKTU LUANG.
OH IYA GAES GIMANA, MAAF YA KALO GAJE.
NB:TINGGALKAN JEJAK/VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...