Budayakan Vote sebelum membaca!!
Typo besebaran dimana -mana!!.jadi harap maklum.
Naura saat ini sedang asik bercanda ria dengan Julio sambil menuju ke arah parkiran.Sedangkan Ripah dan Nella sudah lebih dulu ke parkiran meinggalkan mereka berdua dengan Julio.
"Trus kan tadi,Bima ngajak gue ketoilet.Gue turutin tuh,Habis itu gue ambil celananya yang dia gantung gue buat ke tongsampah.Biar dia tau ras"ucap Juli sanbil terjekeh .
"hahahha,Gue gak bisa bayangin Bima yang nyari nyari celananya"ucap Naura memegang perutnya karena tertawa."Gue heran aja sama tuh orang.Namanya doang yang laki"ucap Julio masih terkekeh.
Saat Naura lewat di depan kantor TU,tidak sengaja juga Rehan dan Bella keluar dari ruangan tersebut.Julio yang melihat Rehan keluar langsung mengambil tangan Naura dan memegangnya dengan erat yang tak luput dari penglihatan Rehan hingga membuat wajahnya menjadi merah padam.
"Wah wah wahh,Ternyata lu emang murahan ya.Baru juga putus dari Rehan udah ada aja penggantinya.ckckck Takluk gue liat ku"ujar Bella seperti nada mengejek.
"Jaga ya ucapan lo.Disini yang murahah siapa.gak usah deh sok - sok cari mukak depan nih orang.Pen muntah gue liat drama lu"ucap Naura mencengkram erat kerah baju Bella membuat Bella langsung gelagapan.
"Gue aduin ya lu"ucap Bella."Aduin nohh,gak taku tuh.Dasar"ucap Naura melepas cengkramannya dan menarik tangan Julio untuk cepat - cepat pergi dari hadapan mereka"yuk,sebelum kesabarn gue habis"Ajak Naura.
"kok lu gak belaian gue sihhh"ucap Bella dengan sok manja yang tidak diperdulikan Rehan dan langsung pergi meninggalkan Bella."Kok lu jahat sihh"ucapnya lalu juga tetap menyusul Rehan.
*********
Naura sudah sampai di depan rumahnya setelah tadi sempat mampir bentar bersama Julio di warung depan gerbang sekolah untuk mengobrol - ngobrol bentar.
"Naura pulanggg"ucapnya saat membuka pintu rumahnya.
"Salam dulu dekk,kebiasaan banget dehh"ujar Bundanya sambil bergeleng melihat kelakuan putrinya.
"heheheh iya bun.assalamualikum"ucapnya lalu menyalim tangan bundanya.
"kamu kok telat pulangnya"ucap Bundanya"Oh iya,anterin arisan bunda dong ke rumah mamahnya Rehan"ujar Bundanya membuat Naura menggeleng cepat.
"Gak ah bun.Males"ucap Naura menolah."Ayolah,bunda mau cepat - cepat nih ke butik.Soalnya lagi rame"ucap Bundanya membujuk Naura.
"Yaudah dehh,tapi Naura ganti baju dulu"ucapnya yang diangguki Bundanya.Naura pun pergi ke kamarnya untuk mengganti baju sekolahnya dengan baju santai dan langsung pergi menuju rumah Rehan sambil mencoba menangkan dirinya ketika nanti jumpa bersama Rehan.
Naura pun sudah sampai di depan rumah Rehan,dan langsung keluar dari mobilnya menuju ke depan pintu rumah Rehan.
Naura memencet bel rumah Rehan ,dan tak lama seseorang muncul yang tak lain dia adalah Bella membuat Naura memutar matanya jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...