Happy Reading guyss
Jangan lupa vote ya😊😊
Naura pun sudah sampai ke kafe yang ditujukan oleh Ripah.Dia melihat ke arah semua penjuru Kafe tepatnya ke arah meja yang ditempati oleh Rifa.
"Naura"panggil seseorang yang ternyata Ripah sambil melambaikan tangan ke arah Naura yang berada di pintu sambil celingak - celinguk mencari seseorang.
Naura pun berjalan ke tempat Ripah dan memesan makanan.
"lo kenal Dodi kagak?"tanya Ripah
"Dodi yang mane?"tanya Naura.
"Dodi anak sebelah"jawab Ripah.
"Permisi"ujar pelayan kafe sambil meletakkan pesanan Naura dan berlalu pergi.
"Oh,yang naksir sama gue"jawab Naura sambil meminum minumannya."idih, pede banget lu"ujar Ripah sambil melempar kulit kacang kepada Naura.
"jelas dong"jawab Naura bangga.Mereka pun asik mengobrol dan kadang juga diselingi cerita - cerita lucu hingga tertawa bersama membuat penghuni kafe menatap ke arah mereka.
"BTW,jadinya kita kemana besok?"tanya Ripah tiba - tiba .
"gimana kalau kita ke pantai gitu"jawab Naura.
"oh iya bener"ujar Ripah.menyetujui apa yang dikatakan Naura "Gue boleh ajak yang lain kan?"Tanya Ripah.
"terserah lo,tapi jangan ada yang kere ya"jawab Naura membuat Ripah terkekeh."assshiapp"jawab Ripah.
"yaudah ini udah sore, gue balik duluan bye"ujar Naura.
"byee"
Naura pun pergi dari cafe tersebut,tetapi masih di pintu tiba - tiba
brug
"Aduhh. sakit banget "Rintih Naura yang sudah terduduk di lantai karena bertabrakan dengan seseorang yang berbadan tegap hingga membuat dirinya terjungkak ke arah belakang.
"Sorry banget,gue gak sengaja"ujar orang yang menabrak Naura sambil menujulurkan tangannya mencoba membantu Naura berdiri yang diterima oleh Naura.
Naura langsung melongo melihat siapa orang tersebut yang mirip dengan dewa tampan.Menurutnya wajah laki - laki tersebut sangat sempurna dan juga badannya yang tegap.Naura dapat menebak umurnya.Umur laki - laki tersebut sepertinya mirip dengan umur abangnya.
"lo nggak apa - apa kan"ujar orang tersebut khawatir karena Naura yang masih terbengong.
Naura pun sontak tersadar danmenggaruk tengguknya yang tidak gatal "ohh, gue nggak apa - apa kok"jawab Naura yang sudah menstabilkan dirinya.
"sorry ya tadi gue buru - buru soalnya"ujar orang tersebut.
"iya nggak apa - apa"jawab Naura menahan kekagumannya.
Tiba - tiba ,Ripah sudah menghampirinya dengan wajah yang khawatir membuat Naura terkekeh melihat wajah Ripah."Ra, lo nggak apa - apa kan,mana yang sakit "ujar Ripah khawatir.
"selow dong,gue nggak papa elah"jawab Naura santai.
"lagian lo sih"ujar Ripah.
Sementara lelaki tersebut hanya jadi penonton melihat kedua sahabat tersebut."Sorry banget ya"ujarnya.
"iya nggak papa"jawab Naura
"jadi lo yang nabrak temen gue?"tanya Ripah emosi."iya maaf banget ya,soalnya tadi gue buru buru"jawab orang tersebut.
"makanya kalo jalan tuh pake kaki, baru liatnya make mata,jangan cuma kaki doang dipergunain."ujar Ripah ketus.
"udah ih"ujar Naura sambil menyenggol lengan Ripah.
"gue minta maaf banget ya"ujar orang tersebut.
"iya nggak papa,kalo gitu kita balik dulu ya"ujar Naura sambil menyeret Ripah.
"Apaan sih lo,malah ngebelain cowok itu"ujar Ripah.
"yaudah sih,orang dia tadi aja udah minta maaf"jawab Naura.
"terserah lo aja"jawab Ripah ketus."Besok hubungin gue ya, kalo jadi"ujar Naura sebelum masuk ke mobilnya.
"iye"
"kalo gitu gue balik duluan ya,bye"
"ati - ati lu"Naura pun menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.
"anjing, tuh cowok ganteng banget andai aja tuh cowok jadi gebetan gue.Pasti setiap hari gue makan dah tuh muka. eh, tapi kayak ada yang lupa deh."Ujar Naura berbicara pada dirinya sendiri sambil.mencoba mengingatnya."apaya.oh iya gue lupa nanya namanya sama id line nya.elahh,kok gue bisa lupa sih,bodoh lu Ra.ish"ucap Naura akhirnya.
*******
Gimana guys suka gak??
coment guys kalo dirasa gak cukup puas.JANGAN LUPA FOLLOW GUYSS!!!!!
SALKEN AUTHOR
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...