Naura sedari tadi memberengut kesal,karena tadi Rehan ingin mentraktirnya dan Naura memilih es krim tetapi Rehan tidak memperbolehkannya dengan alasan "kalo dapet,gak boleh makan es es an".jadi mereka memilih untuk pergi dari supermarket tersebut.
"masih ngambek"ucap Rehan saat memberikan helmnya ke pada Naura.
"tau ah"jawab Naura acuh mengambil helmnya dengan cepat.
Rehan pun melajukan motornya ke suatu tempat ,yang membuat Naura heran karena ini bukan jalan ke rumahnya.Dia ingin bertanya tapi malas mengingat kejadian tadi,akhirnya dia hanya ngikut saja.
Rehan memberhentikan motornya di salah satu kedai coklat,yang menjual jenis makanan yang berbahan dasarkan coklat.
"ngapain sih ke sini"ucap Naura malas.
"sebagai permintaan maaf gue ke elo.ini juga enak kok manis ,kalo es krim mah lewat"jawab Rehan lalu turun dari motornya dan masuk ke dalam kedai tersebut yang diikuti Naura.
"lu mau apa?"tanya Rehan sambil melihat menu yang di sediakan.
Naura hanya menatap di sekeliling kedai ini yang lumayan wah karena di dalamnya semua serba coklat hingga ada air mancur coklat yang berada di tengah - tengah.
"eh tai ,lu mau apa kambing"ujar Rehan sekali lagi.
"samain aja"jawabnya lalu mengambil tempat duduk di dekat kaca.
"ceritanya masih ngambek nih"ucap Rehan sambil terkekeh.
"ape sih lu .gak jelas banget"ucap Naura dengan sinis.
"dih,mbaknya sinis banget"ucap Rehan.
Dan tidak lama pesanan mereka pun datang.
"permisi mas mbak ini chocolate cake nya dan chocolate coffeenya"ucap pelayan tersebut sambil menaruh pesanannya ke meja.
Naura yang melihatnya pun tergiur dan langsung mengambil bagiannya.Saat suapan pertama membuat Naura senang,karena cakenya sangat enak.
Rehan yang melihat Naura memakannya sambil tersenyum akhirnya ikut tersenyum"enak kan,es krim mah lewak kalo sama ini"ujar nya.
"hooh enak banget,lain kali traktir gue disini lagi ya"ucap Naura di sela memakan cakenya.
"dasar,muka traktiran"ucap Rehan.
Naura tidak mendengarkan cacian Rehan ,dia memilih menikmati makanannya.
"lu kayak anak kecil belepotan"ucap Rehan sambil melap ujung bibirnya yang di penuhi coklat dengan tangannya sendiri membuat Naura mematung.
Rehan menjilat tangannya tersebut membuat Naura melotot tak percaya"ihh jorok banget"ucap Naura bergidik jijik.
Rehan tidak mengambil pusingkan ucapan Naura dan tetap makan dengan tenang.
**********
"ASSALAMUALAIKUM,NAURA PULANGGGG"teriak Naura saat memasuki rumahnya.
"walaikumsalam,eh ada Rehan.Apa kabar han"ucap Bundanya dengan ramah.
"baik tan"jawab Rehan dengan sopan dan menyalim tangan bunda Naura.
"mau main ya"ucap bundanya.
"dia mau lamar jadi babu bun,karena si bibi udah tua.dia aja"celetuk Naura.
"hush,kamu nih.gak sopan"ucap Bundanya"masuk masuk"
"kamu mau main sama Rendi?"tanya Bundanya lagi.
"oh nggak tan,Rehan disini mau belajar sama Naura karena Rehan dipilih jadi tutornya Naura"ucap Rehan.
"wah bagus banget,biar Naura tuh makin pinter"ucap Bundanya"tante ke dapur dulu ya"pamit Bundanya berlalu ke dapur.
Naura pun turun dengan pakaian santai rumah .Dia mengambil bukunya dan alat tulis lain.
"kuy "ajaknya.
Rehan pun mulai mengajarkan Naura sambil sesekali melirik ke arahnya dengan senyuman.
***********
"AWAS BEGO,GUE MAU KE GAWANG"ucap Naura dengan heboh sambil fokus ke arah depan.Ya,saat ini Naura dan Rehan sedang main game sepak bola di psnya Rendi.
"TENDANG,JANGAN KASIH CELAH"Ucap Rehan tak kalah hebohnya.
"YEYYYYY,GOOOOOLLLL"teriak mereka berdua sambil tertawa.
"kalian ngapain sih,heboh banget.kuping bunda sakit nih"ujar bundanya yang lelah mendengar teriakan mereka.
"eh ada Bunda"ucap Naura cengengesan."kalo main jangan teriak - teriak "ucap Bundanya lalu pergi meninggalkan mereka.
"Dah ah males.udah bosen gue"ucap Naura.
"gue juga"ucap Rehan.
"kita ngapain ya"ucap Naura.
"nggak tau.gimana kalo kita cari makan.Biasanya jam jam segini yang jualan makanan udah banyak"usuk Rehan.
"ayuk,tapi tunggu dulu gue mau ambil cardigan dulu"ucap Naura pergi ke kamarnya.
Tidak lama setelah itu Naura pun sudah turun dari kamarnya dan langsung menuju ke arah Rehan.
"ayuk"ucap Naura.
Rehan pun bangkit dari duduknya dan langsung mengikuti Naura yang sudah berjalan duluan.
"BUN ,NAURA PERGI BENTAR YA"teriaknya .
Rehan hanya geleng gelang melihat kelakuan Naura.
Rehan menaikin motornya disusul Naura ,Rehan lun menjalankan motornya untuk mencari makanan.
***********
Aku hari ini double update dongg.Jangan lupa vote dan komen sama ceritanya:)
sayang kalian😘😘😘😘
oh iya,part ini kebalik sama part 29.Tapi kalo ceritanya sesuai bagian kok soalnya wattpadnya error.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...