Bagian 47

22K 1.1K 107
                                    

      Budayak vote sebelum membaca.!!

         Pagi ini Naura terpaksa harus menaiki mobilnya untuk ke sekolah,karena Rehan tidak dapat menjemputnya.Rehan hari ini akan menyerahkan tugas osisnya ke pada adik kelasnya.Karena kelas 12 yang harus dituntut untuk belajar kebih giat lagi.

 
             Naura telah memarkirkan mobilnya ke parkiran dan pergi menuju kelasnya.Saat Naura sudah sampai,yang dilihatnya hanya teman - temannya yang asik mengobrol heboh.

          "eh adaapan sih,kok pada heboh banget?"tanya Naura ke pada Bima yang bisa dikatak raja gosip di sekolah ini.

           "lu blom tau.aduhhh,lelet banget jaringan lu.Di sekolah ini katanya ada murid sekolah lain yang pindah belajarnya sementara,katanya sih sekolahnya lagi di renovasi.Gue harap dehh banyak cogannya.Aduhhhh gak sabar gue liat abang abang ganteeng"jawabnya dengan nada centil membuat Naura bergidik ngeri.

    
             "ingat oyy,tuh burung mau ku kemanain"ucap Naura berlalu dan pergi ke tempat duduknya.

            "Kantin kuy"ajak Naura kepada Nella dan Ripah.

            "Ayuk ,gue juga belom sarapan ini"jawab Ripah.

          Saat mereka berjalan menuju kantin  dan asik mengobrol,tidak sengaja seorang perempuan menumpahkan minumannya jusnya ke baju Naura,membuat baju Nauta ternoda.

           "Hati hati dong ,aelah.Kotor nih"ucap Naura sambil mencoba membersihkan noda jus yang ada pada bajunya.

           "Ya maaf kali.makanya kalo jalan jangan suka ngobrol"jawab perempuan ini yang ternyata dia adalah Bella.

              "Lu lagu lu lagi,males gue liat muka lu.Lu pasti sengaja kan.IYA KAN."ucap Naura dengan emosi membuat teman temannya juga langsung emosi.

              "Gue perhatiin ,lu emang nyari masalah mulu sama kita kita.Jangan kira gue diem selama ini karna takut.Big no Cuman gue lagi tunggu tanggal mainnya aja.Dasar ,jadi perempuan kok mbok ya murahan"ucap Ripah dengan tenang .

          Bella yang tidak menerima perlakuan tersebut lantas marah"EMANG ,GUE EMANG SENGAJA.KENAPA???.LO MAU MARAH.SILAHKAN.MUNGKIN REHAN GAK BAKAL BELA ELU"Ucap Bella dengan nada tinggi membuat Naura langsung naik pitam.

    
         "MAKSUD LU APA HA?.GUE GAK PERNAH NYARI MASALAH SAMA LO YA.KENAPA LO SELALU NYARI MASALAH SAMA GUE.COBA BILANGIN KESALAHAN GUE APA SAMA LO"jawab Naura dengan nada lantang membuat murid murid langsung mengerubungi mereka.

         "LO GAK TAU,SALAH LO APA.SALAH LO ADALAH LO NGEREBUT REHAN DARI GUE.ASAL LO TAU,REHAN ITU SEBELUM KENAL LO NURUT SAMA GUE.TAPI SEMENJAK LU DATENG ,REHAN GAK MAU GUE SURUH - SURUH LAGI"jawab Bella.


           "jadi lo slama ini ,cuman manfaatin Rehan.Emang dasar ya,perempuan murahan banget"ucap Ripah.

         "lo gak usah ikut campur dehh,yang pasti gue bakal rebut kembali Rehan dari Lo"ucap Bella.

       Dan tidak lama muncul Rehan,Rio ,Satya,dan Alvero yang mencoba membelah keruman tersebut.

         Bella yang melihat siluet Rehan langsung mengambil tangan Naura dan menamparkannya pada Pipinya sendir.  "Lo kok main tangan sih."ucapnya dengan drama nangisnya .

      Rehan yang melihat hal itu lantas menarik Bella dari sana"Gue gak sangka lo bakal berani main tangan sama sahabat guee.Gue kecewa Naura"ucapnya sebelum pergi dari sana dan membawa Bella dari kerumunan tersebut.

  
Naura terkejut dengan apa yang di lakukan oleh Bella dan juga Rehan yang membelanya ,padahal dia tidak menapar Bella .

        "Dasar ya tuh nenek lampir drama banget"ucap Nella.

          "ayo kita labrak,sekalian juga tangan gue udah gatel ini"ucap Ripah menarik tangn Naura menerima apa saja perlakuan Ripah.Naura masih memikirkan,kenapa Rehan bisa begitu.Padahal baru seminggu mereka baikan.

         Naura,Ripah,dan Nella sudah berada di depan pintu uks,dan disana Rehan sedang sibuk mengobati Bella yang pura pura kesakita.

       "Lo diapain aja sama dia?"ucap Rehan  di sela sela mengobati lukanya Bella.

        "Untung tadi lo dateng,kalo gak mah udah habis gue.Tadi tuh dia nampar gue sakit banget,padahal gue gak sengaja numpahin jus ke bajunya.Di marah sampe nampar gue"ucap Bella berdusta,padahal dialah yang menampar dirinya sendirnya.

     
            "AP LO BILANG,LU YANG NAMPAR DIRI LU SENDIRI ANJING.DAN LU KAMBING HITAMKAN GUE.GUE GAK SANGKA DRAMA BAKAL SERU BEGINI.DAN JUGA TADI LO AMBIL TANGAN GUE KAN BUAT NAMPAR LU.SKALIAN DAH"Ucap Naura melayangkan tangannya ke pipi Bella .

    Plak

       Semua orang yang ada di dalam terkejut atas apa yang dilakukan Naura,tak terkecuali Rehan.

        "Biar gak naggung"ucap Naura dengan santai.

           "NAURA,MAKSUD LU APA  NAMPAR DIA.GUE PIKIR SETELAH SELAMA INI LU MAKIN DEWASA,TAPI MAKIN HARI MAKIN KESINI.TINGKAH LU MAKIN MENJADI.GUE GAK SANGGUP LAGI SAMA LU"Ucap Rehan dengan emosi.

 
         "Lo gak sanggup lagi sama gue,yaudah KITA PUTUS"ucap Naura dengan lantas.

          "Oke ,kalo itu yang lo mau.KITA PUTUS."ucap Naura.

       Naura terkejut dengan apa yang dikatakan Rehan ,dia tak menyangka Rehan bakal memilih sahabatnya.

        "OKE"ucap Naura pergi meninggalkan mereka tapi dia sempat berbalik dan mendekati Bella "LU UDAH PUAS KAN LIAT GUE SAMA DIA PUTUS.MUNAFIK BANGET LO JADI CEWEK"ucap Naura lalu pergi .

        "Lu bakal nyesal ,ingat kata gue"ucap Ripah lalu menyusul Naura.

         "Jangan pernah lu gangguin Naura lagi.Urusin aja cewek munafik itu"tambah Nella tapi sempat menatap tajam Bella.

           "Apa gue salah.arghhh"ucap Rehan sambil menjambak rambutnya.

           "Udahlah biarin aja,toh cewek masih banyak di luar sana.Gak usah di pikirin"ucap Bella.

                     ***********
        Gimana sama ceritanya,komen yahhh.Jangan lupa votee :)

      Gak reka kalo Rehan sama Naura putuss😩😩

           

 

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang