Bagian 39

22.9K 1.2K 34
                                    

          Budayakan vote sebelum membaca!!!

         "Lo"ucap Naura seraya menunjuk orang itu

         "Lo"ujar orang itu yang juga menunjuk Naura.

           "Wah gak sangka gue bisa jumpa di sini sama lo"ucap Naura."Btw,gue udah lupa nama lo siapa ya..Julia ,Junior apa junet"ucap Naura seraya mengingat ngingat nama orang itu.

               "Julio.J.U.L.I.O.iya tau gue yang most wanted"ucap orang itu yang ternyata Julio.Ingat kan waktu Naura pergi ke SMA Indrajaya??.

                "oh iya,Julio"ujar Naura sambil cengengesan.

                 "gue chat kok gak dibalas dibaca juga nggak"ujar Julio.

              Sementara Rehan hanya melihat percakapan mereka dengan malas dan juga tangannya yang sudah terkepal seperti ingin menghantam seseorang.

              "oh sorry ,hp gue ditahan sama bokap.ini juga barusan dikembaliin"ucap Naura.

             "ekhemmm"ujar Rehan pura pura batuk untuk mengingatkan Naura .

               "oh iya sampe lu.Rehan kenalin ini Julio.Julio kenalin ini Rehan"ucap Naura yang sudah sadar keberadaan Rehan.

             "Julio"ujarnya seraya menjulurkan tangannya.

                "udah yukkk.udah malem,ntar hujan lagi"ujar Rehan seraya menarik Naura keluar dari supermarket tersebut tanpa mau membalas juluran tangan Julio.

              Sementara Naura hanya tersenyum kikuk ke pada Julio sebagai pertanda maaf.

             "songong banget tuh anak.Awas aja .Gue bakal rebut Naura dari lo.tunggu tanggal mainnya aja Broo"Batin Julio sambil tersenyum menyeramkan.

                     ************
    "Masih ngambek ceritanya"ujar Naura sambil menoel noel pipi Rehan yang sedang fokus menjalankan mobilnya.

         "Iya deh maaf"tambah Naura.

            "Kamu kenapa sih ,sampe segitunya sama dia.Aku aja dilupain"ucap Rehan yang sudah mau membuka mulutnya.

            "Maaf ya ,sayang.Naura janji deh gak bakal lagi.maapkan Naura ya Rehan"ucap Naura dengan suara lembut.

            "kamu mah,gak bisa bikin aku ngambek.Gemes deh sama pacar aku"ucap Rehan gemas sambil memeluk Naura gemas  saat mereka sudah sampai di depan rumah Naura.

           "Yeyyy,gak marah lagi kannn"ucap Naura.

             "iya,tapi kalo terulang lagi.gak janji kalo muka tuh orang bakal mulus lagi"ucap Naura.

              "iya dehhh,janji.Kalo gitu Naura masuk dulu ya"ucap Naura seraya membuka pintu mobilnya tapi ditahan oleh Rehan yang membuat Naura menaikkan sebelah alisnya bingung.

       cup

     Rehan mencium lembut kening Naura membuat pipi Naura merah seperti tomat.

        "mimpi indah  Nauranya Rehan"ucap Rehan.

          "kamu mah"ucap Naura malu lalu cepat - cepat membuka pintu mobilnya dan buru buru masuk ke dalam rumahnya membuat Rehan tertawa melihat sifat malu malu Naura.

             "Assalamualaikum"ujar Naura sambil membuka pintu rumahnya.

             "kok lama dek?"tanya ayahnya.

             "oh tadi ketemu Rehan yah,terus diantar deh"jawab Naura seraya memberikan pesanannya ke pada Bundanya.

             "ini kok es krimnya banyak banget?"tanya Bundanya heran saat melihat isi belanjaannya.

              "heheheh,stok Bun"jawab Naura sambil menyimpan es krimnya ke dalam lemari es dan mengambil satu es krimnya dan dibawa ke ruang keluarga sambil menemani ayahnya menonton.

           "kembaliannya mana dek?"tanya ayahnya .

            "Yaudah sih yah,lagian tadi di bayari sama Rehan trus uangnya sama Naura aja sabagai ganti uang jajannya Naura yang gak dikasih ayah ."jawab Naura  sambil terkekeh.

            "Bisa aja kamu"ucap Ayahnya mengacak ngacak rambut Naura membuat Naura cengengesan.

                        ***************

        Guyss update lagi dong.. Koment ya sama cerinya.

        Jangan lupa vote dan follow akun aku yahhhh:)

   

 

         

    

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang