Bagian 45

21K 1.1K 53
                                    

       Biasakan vote sebelum membaca.

         Typo bertebaran dimana - mana jadi harap maklum.
  
            Naura hari ini buru - buru pergi ke sekolah untuk menghindari Rehan,karena dia masih lumayan bete dengan Rehan karena kejadian semalam.

     
            Naura sampai - sampai hampir begadang karena menunggu chatan dari Rehan.Tapi sayang ,Rehan tak mengirimkan pesan ataupun permintaan maaf kepadanya,dan juga tidak mengejar Naura yang pulang tanpa pamit kepadanya.Sudahlah,mengingatnya membuat mood Naura turun.

            Dia buru buru memakan sarapannya sampai samapi orang tuanya heran melihat Naura yang tak biasanya berangkat sepagi ini.

         
          "Tumben,cepet bangunnya"ujar Bundanya.

           "Bunda kepo"jawab Naura di sela sela memakan sarapannya.

            "pelan pelan dek"ucap ayahnya mengingatkan Naura.

            "Yaudah deh,Naura berangkat dulu"ucap Naura yang bangkit dan juga mencium punggung tangan orang tuanya.

           "Emang Rehan gak jemput?"tanya Bundanya.

             "Tau"jawab Naura bete ketika mendengar nama Rehan.

             Saat dia membuka pintu rumahnya,disana Rehan sudah berdiri dengan senyumnya membuat Naura menghela nafas.

               "Capek capek dah gue bangun pagi - pagi kalau akhirnya tetap ketemu ni orang"Batin Naura.

            "Kok udah siap pagi - pagi begini"ujar Rehan sambil mengusap lembut kepala Naura.Naura yang diperlakukan tersebut tidal bereaksi apapun.

           "gue baik - baikin aja dulu kali ya.Biar dia ngerasa bersalah sama gue"batin Naura sambil tersenyum membuat Rehan bingung.

           "udah yuk,kenapa bengong"ajak Rehan sambil menarik tangan Naura.

             Naura hanya pasrah saat ditarik oleh Rehan,tapi saat sampai di depan gerbang rumah Naura,disana tidak ada motor yang biasanya di pakai Rehan saat menjemput Naura.

      
             "CEPET DONGGG,TELAT NTAR"teriak seseorang yang ternyata Bella dari arah jendela .

             "Ngapain sih nih mak lampir.buat mood gue makin turun ae"batin Naur kesal melihat kepala  Bella yang muncul dari jendela.

         "Sabar kali"jawab Rehan sambil terkekeh.

           Naura pun berjalan ke arah mobil Rehan,saat dia ingin membuka pintu mobil yang berada di sebelah pengemudi.Sebuah suara membuat Naura makin kesal.

            "Lu di belakang aja,gue mau disini"ujar Bella membuat Naura menutup kencang pintu mobilnya.

      brak

      Dia hanya pasrah dan juga akhirnya duduk di kursi belakang.
Sedangkan Rehan tak memberi tanggapan atas perlakuan Bella kepada Naura,dan dia juga tetap fokus masuk ke dalam mobilnya dan juga mengemudikannya menuju sekolah.

      "Sumpah nih cowok,gak bereaksi apa pun"Batin Naura mencoba sabar.

        Saat di jalan pun mereka asik membahas sekolah mereka yang dimana didengar oleh Naura ,Bella akan pindah ke sekolah mereka.

       "Ntar gue pilih kelas lo deh.kelas lu berapa?"ucap Bella dengan nada centil menurut Naura.

          "Gue di kelas 12 Mipa 1"jawab Naura.

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang