BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA:)
Hari ini Rehan memutuskan untuk lebig cepat berangkat ke sekolah karena ingin menyempatkan menjemput pacarnya ,Naura.
Rehan memencet bel rumah Naura dan tidak lama Naura pun keluar dengan senyum menghiasi wajahnya.
"pagi pacar"sapa Naura dengan senyuman
"morning pacar"jawab Rehan
"cepet banget ke sekolahnya"ujar Naura sembari mengambil sepatunya di rak sepatu dan langsung memasangkannya.
"gak papa biar cepet,sekalian pengen cepat - cepat ketemu pacar"ucap Rehan.
"dihh lu mah gombal mulu"ucap Naura."udah yuk"ajak Naura sambil menyeret Rehan ke motornya.
Rehan pun memakaikan helmnya dan juga memasangkan helm untuk Naura saat Naura ingin mengambil helmnya.
"biar romantis"ucap Rehan .
Naura pun langsung menaiki motor Rehan dan berpegangan pada tasnya Rehan.
"kok di tas sihh,di sini dong"ucap Rehan lalu mengambil tangan Naura dan langsung memelukkan tangan Naura ke pinggangnya.
"modus dasar"cibir Naura sambil terkekeh.
"sama pacar juga"jawab Rehan lalu melajukan motornya.
**********
Naura dan Rehan pun sudah sampai ke sekolah dengan selamat.Tetapi saat mereka memasuki sekolahnya semua pasang mata tertuju ke arah Naura yang memeluk pinggang Rehan.Naura pun turun dari motor Rehan.Saat Naura turun Rehan sempat melirik ke arah rok Naura " besok roknya jangan yang itu"ucap Rehan membuat Naura menaikkan alisnya bingung.
"gue gak mau,mata jelalatan liat paha mulus lo"ucap Rehan.
"iya deh,demi pacar"ucap Naura pasrah.
"nah gitu dong"ucap Rehan lalu melepaskan helm Naura membuat orang orang yang berlalu lalang di dekat mereka langsung mengambil fotonya dan mempostingnya di akun gosip sekolahnya.
"apa - apaan sihh,kan dilihatin orang"ucap Naura berbisik.
"biarin ,biar orang - orang tau kalo Naura udah pacar Rehan"ucap Rehan.
"dihhh"ucap Naura lalu ingin pergi meninggalkan Rehan tetapi Rehan dengan cepat menahan pergelangan tangan Naura.
"kenapa?"tanya Naura.
"sini dulu,biar gue betulin tataan rambut lo"ucap Rehan lalu mengeluarkan sisir kecil dari dalam sakunya dan langsung menyisir rambut Naura.
"kok ada sisir?"tanya Naura bingung.
"cadangan sewaktu - waktu jambul gue rusak"jawab Rehan lalu kembali memasukkan sisirnya ke dalam sakunya.
"ribet banget"cibir Naura.
"biarin,yuk"ajak Rehan lalu menggandeng tangan Naura.
"sini aja,kelas kita kan gak searah"ucap Naura.
"gak papa,ngantar pacar sendiri juga.Takutnya malah di tikung orang"jawab Rehan.
"dihhh,dasar alay"ucap Naura lalu mencubit pelan perutnya.
"aw aw,gitu ya udah mulai KDRT"ucap Rehan lalu mencolek hidung Naura.
"biarin,habis lu lebay banget"ucap Naura.
Rehan dan Naura pun telah sampai di kelas Naura,Naura berdiri di depan pintu kelasnya untuk menunggu Rehan pergi ke kelasnya.
"belajar yang rajin,hari ini kan ulangan lo.jangan lupa sama rumus yang udah gue kasih.fighting"ucap Rehan mengemangati Naura.
"doain ,kalo gue udah dapat nilai gak remedi lagi gue kasih hadiah deh"ucap Naura.
"ehh,bukannya kebalik kan lo yang ujiannya"ucap Rehan.
"gak papa biar anti meinstrem"ucap Naura."yaudah deh,Rehan ke kelas dulu ya.Naura yang baik belajarnya"ucap Rehan lembut sanbil mengelus rambut Naura.
"iyaa,doain ya supaya Naura gak remedi"ucap Naura terkekeh"kok jijik ya dengernya"
"gak papa sebagai percobaan"ucap Rehan"yaudah deh.ke kelas dulu ya"ucap Rehan lalu pergi meninggalkan Naura yang tersenyum sambil menatap punggung Rehan yang semakin jauhh.
"CIEEEE YANG DIANTAR PACARRR.MAU DONGGG"ucap Ripah dan Nella tiba tiba membuat Naura terkejut.
"ah bangke.gue terkejut anjir"ucap Naura.
"Hahah,rasekan"ucap mereka lalu tertawa terbahak bahak hingga bel berbunyi membuat mereka langsung memasukin kelasnya.
*************
guysss,kasih respon dong sama ceritanya.
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAHHHH:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...