Bagian 28

28.3K 1.9K 11
                                    

      Rehan yang mendengar kabar Naura jatuh pingsan ,langsung berlari ke lapangan volli dan melihat sudah banyak orang yang mengerumuninya.

     Rehan dengan cepat mengangkat badan Naura dengan rasa khawatir dan membawanya ke UKS untuk mengistirahatkan Naura.Ripah dan Nella langsung mengekori Rehan yang juga tak kalah khawatirnya.

        Rehan membaringkan Naura ke kasur yang ada di uks dengan hati hati,dan menyuruh Ripah mengambilkan minyak kayu putih sedangkan Nella pergi membelikan teh hangat untuk Naura bila sudah sadar.

     "minyak kayu putihnya mana?"ucap Rehan tergesa - gesa.

      "sabar,ini kok gak ketemu sihhhh"ucap Ripah geram."nah akhirnya ketemu"ujarnya lalu memberikan minyak kayu putih kepada Rehan.

      Rehan dengan cepat mengambil minyak kayu putih itu dari Ripah deng mengoleskannya ke leher dan tengkuk Naura dan juga memberikan aromanya ke arah Naura supaya Naura cepat sadar.

      "pah,lu yang oleskan ke perut Naura"ujar Rehan.

      Ripah pun mengambil alih minyak kayu putih itu dan mengoleskannya ke perut Naura secara merata.sedangkan Rehan hanya melihat ke arah Naura yang nampak agak lebih mendingan sebelum tadi.

     Memang Rehan tadi sempat melihat wajah Naura yang terlihat pucat mangkanya dia memberikan hukuman yang ringan untuk meringankan Naura.Tetapi tetap terjadi juga.

     "lu udah sadar"ujar Ripah dengan khawatir.Rehan yang mendengar itu pun lantas.mendekat dan melihat Naura sedikit kesusahan untuk bangun.Dengan cepat Rehan membantu Naura untuk duduk.

       "emang gue kenapa?"tanya Naura heran yang melihat dia sedang berada di uks dan tadi yang diingatnya dia masih di lapangan volli.

       "gue yang bawa elu"ucap Rehan.

       "lu kenapa sih ?? kok bisa pingsan begini?ini lagi muka lu pucat banget.kan tadi udah gye bilang gak usah paksain,lunya sih ngeyel banget"ujar Ripah dengan cemas.

        "biasa aja kali.gue tadi waktu ke sekolah lupa sarapan.hehehe"ucap Naura mencoba tersenyum walau sangat badannya sangat lemas.

    tuk
  
     Rehan menyentil kening Naura"mangkanya jangan begadang terus"ucap Rehan.

       "dih,suka - suka gue dong.lu mah nyari masalah mulu"ucap Naura malas.

       "udah sakit,malah ngomel - ngomel"ucap Rehan.

         "Nella mana?"tanya Naura.

     Ripah dan Rehan akhirnya ingat dengan Nella.

     "lah iya,pasti tuh anak lagi mojok.tadi kan dia pergi beli teh anget"ucap Ripah geram.

       "telpon ae"usul Rehan yang masih tetap santai.

        "lu udah makan?"tanya Rehan

       "tadi kan udah gue bilang,gue belum makan tai.geram deh gue"jawab Naura kesal.

         "yaelah sorry,lupa gue.masih pms aje"ucap Rehan .

       "ape lu bilang.lu mau gue sleding Ha"ucap Naura galak.

        "kagak kagak.gue mau ke kantin beli lu makanan.lu maunya apa?"tanya Rehan.

       "Nasi goreng,batagor,jus jeruk jangan lupa sama cemilannya"jawab Naura dengan raut wajah bahagian mendapat traktiran.

       "lu lapar,apa rakus.heran"ucap Rehan sebelum pergi dari uks.

       "Ra,kayaknya di suka deh sama elu"ucap Ripah yang tadi melihat sikap Rehan kepada Naura.

      "ya nggak lah.lu mimpi apa"ucap Naura menepis ucapan Ripah tadi.

      "elubgak tau aja,tadi tuh waktu lu pingsan dia khawatir tau"ucap Ripah.

      Naura memikirkan sejenak ucapan Ripah"masa sih Rehan khawatirn gue"batin Naura.

     "hayyo,pasti lu ngebayangin kan"ucap Ripah.

       "dih,sok tau lu"

          ************

    Aku nulis cerita ini ,lagi badmood tau.tapi demi kalian aku usahain.mangkanya vote dong!!!masa yang baca banyak yang vote dikit sih.setidaknya hargailah usaha aku tuh.  :(

     
    
     

     

  

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang