Bagian 46

21.2K 1.1K 44
                                    

        Budayakan vote sebelum membaca!!

       typo bertebaran dimana - mana

    Kring

   kring

      Bunyi bel pulang menggema di seluruh penjuru sekolah membuat siswa - siswa berhamburan mengemasi barang - barangnya.

      Tapi beda dengan Naura yang tidak berniat untuk beranjak dari tempat duduknya membuat teman - temannya semua pada kebingungan dengan sikap Naura yang terlihat seperti melamun setelah peperangan antara Naura dan Rehan di kantin tadi.

     
           "Ra,lu gak balik?"tanya Nella.

            "ntar deh,tunggu tuh orang pulang.enek gue liat muka mereka"jawab Naura ,dan tak lama Rehan,Bella ,Rio,dan Satya sudah berada di ruang kelas Naura membuat mood Naura semakin hancur.

            "Kita ngapain sih ke sini?"tanya Bella dengan nada centilnya membuat Naura ,Ripah,dan Nella ingin sekali menanpar mulut Bella.

              "Siapa yang nyuruh lo datang,gue gak nyuruh kan.Mending sana noh pulang ,enek gue liat muka lu pada"ujar Naura.

             "Dihh,gue juga ogah kali.Kalo bukan Rehan yang maksa gue ,gak bakal dah gue kesini.Apalagi harus ketemu sama lo.Rasanya tuh atmosfer di dekat gue menipis"jawab Bella dengan songongnya membuat Naura langaung naik pitam.

  
             "Lu gak usah nyari masalah deh sama gue.Gue lagi malas berantem"ucap Naura dengan malas dan juga langsung merapihkan alat tulisnya.

           "Pah,main yuk"ajak Naura yang diangguki Ripah.

           "Loh kamu mau kemana?"tanya Rehan saat Naura ingin beranjak dari tempat duduknya.

           "Kemanapun gue mau,Mending sana anterin sahabat kamu"jawab Naura dengan nada sinis.

            "Kamu masih marah,udah dong.gak usah ngambek kayak gitu"ucap Rehan.

             "Serah gue.yuk pah"ucap Naura.

             "Gue ikut dong.Beib,aku sama mereka dulu ya"ujar Nella yang diangguki Rio.

             "udah yuk"ucap Ripah.

         Naura pun memilih pergi meninggalkan mereka ,saat Naura berpapasan dengan Bella .Naura sengaja menabrak bahunya membuat Bella mundur dengan tiba - tiba.

         "Sumpah ya,pacar lu ngeselin banget"ujar Bella dengan kesal "pulang yuk"ucap Bella sambil bergelayut manja di lengan Rehan.

           
         "Gue bingung sama dia.Apa gue emang salah ya"ucap Rehan membuat Bella memutar balikkan matanya jengah.

           "Gue pikir,lu emang berlebihan, bro.Coba deh lo bayangin di posisi dia,apalagi kata lo dia semalam pulang gak pamit sama lo kan.itu berarti dia emang udah kesel sama lo"ucap Satya.

            "Lu pada gak usah ngasut Rehan deh"ucap Bella.

            "Gue gak ngehasut ya.Gue cuman ngasih nasehat sama dia.jadi lo kalo gak tau gak usah ikut campur deh dan juga gak usah sok polos gitu depan Rehan.Puas kan lo liat hubungannya.Muak gue liat lo "ucap Satya lalu berlalu dari hadapan mereka.Memang Satya tidak suka melihat Bella,karena menurutnya Bella itu seperti manusia yang munafik.

    
            "Lu bersahabat boleh,tapi hargain lah perasaan cewek lo.Gue balik dulu"ujar Rio sambil menepuk pundak Rehan.

           "Apa emang gue berlebihan?"Batin Rehan bertanya.

       "Udah yuk,ngapain sih lo mikirin dia"ucap Bella menarik Rehan keluar.

                          **********
        "Gue kesel banget liat tuh bangke.Udah tau gue tuh cemburu,ini malah gak digubris.Pengeb gue cincang deh tuh mukanya"ujar Naura memakan makanannya dengan kasar.

         Memang saat ini Naura dan teman - temannya sedang berada di kafe.

          "Nih ya ,kalo gue lihat - lihat.Si Bella keknya emang suka deh sama Rehan.Perhatiin deh matanya waktu kiat Rehan.Kayak berharap gitu"ujar Nella.

          "Gue juga,apa gimana kalo kita kerjain si Bella itu aja"ujar Ripah.

          "SETUJU"jawab mereka serentak membuat pasang mata melirik ke arah mereka dengan tajam.

          "Kita susun rencana dulu"ucap Naura.

            "eh gomong - ngomong,Rehan tuh keknya emang gak tahu yah kalo lu cemburu sama Bella"ujar Nella.

              "Gak tau gue.Gak usah lah bahas dia dulu.mood gue langsung ancur"ucap Naura membuat mereka mengangguk.

          Mereka oun asik mengobrol ria hingga hari sudah menjelang sore ,barulah mereka keluar dari kafe tersebut.Dan juga langsung mengantar Naura untuk pulang.

        "makasih ya,teman bangsat bangsat ku.dahh"ujar Naura saat dia sudah turun dari mobilnya Ripah dan langsung melajukan mobilnya.

       Naura membuka pintu rumahnya,dan disana dia melihat ada Rehan yang sedang mengobrol dengan Rendy.

          "noh ,dia udah datang.kalo gitu gue masuk dulu"ujar Rendy yang diangguki Rehan.

           "Ngapain lo kesini?"tanya Naura dengan ketus.

            "Jangan judes - judes dong.Aku kesini mau meluruskan kesalahpahaman kita.Gak enak tau berantem sehariah"jawab Rehan.

           "hahaha,giliran sekarang gak enak.Terus kemarin lo kemana.Lo pikir deh saat Bella datang lo langsung meluk dia dan lupain keberadaan gue.Kalo bukan karena om lo yang manggil ,mungkin lo gak ngeh sama keberadaan gue.Coba deh lo yang gue buat begitu.pasti lu langsung baku hantam"ucap Naura menahan sesak di dadanya.

 
          "Aku emang salah,aku kira kamu gak bakalan bereaksi seperti itu."ucap Rehan.

            "Sahabatan emang boleh,tapi masa harus gandengan sama peluk - pelukan.Kalo bukan si ceweknya emang gatel"ucaP Naura.

             "iya ,aku tahu aku salah.aku minta maaf ya.Gak bakal deh aku ulangin lagi"ucap Rehan menghapus air mata yang menetes di pipi Naura.

          "janji?"tanya Naura.

           "janji.jadi kita baikan kan"ucap Rehan yang diangguki Naura.

            "Tapi bukan berarti aku bakal lupain hari ini"ujar Naura.

            "iya iya,Gimana kalo kita ke kafe coklat aja.Lumayan bisa bikin mood naik"ucap Rehan yang diangguki Naura.

             "Tapi aku ganti baju dulu"ujar Naura yang diangguki Rehan.

         "Ternyata kata maaf itu sangat pending dalam hubungan.jika memang setiap pasang saling mempertahankan egonya,mungkin hubungannya gak akan bertahan lama"Batin Rehan.

                         ********
      Guys hari ini aku udah lurusin kinflik nya.Mungkin di part lain akan muncul konflik yang lebih besar.

         Koment yah sama ceritanya,dan juga jangan lupa vote ya.:)
           

   

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang