"kamu dari mana aja sih dek,pulang sekolah bukannya ke rumah ini malah keluyuran "ujar bunda Naura saat melihat Naura baru pulang.
"maaf bun,lupa ngabarin sama bunda"jawab Naura.
"Yaudah sana ke kamar,abis itu mandi,makan jangan lupa sholat"ujar Bunda Naura.
"iya bun"jawab Naura lalu menaiki tangga.
"dari mana lo"ujar Rendi dari kamarnya yang tiba - tiba sudah muncul.
."kepo banget sih lu"jawab Naura acuh lalu pergi meninggalkan Rendi.
"yee,di tanyain juga.Dasar adek bangsat"ucap Rendi lalu masuk kembali ke kamarnya.
drt
drt
drt
Bunyi handpone Naura membuat Naura memberhentikan kegiatannya lalu beralih mengambil handponemya.
"apa sih njing"ujar Naura yang sudah menerima telpon yang ternyata dari Ripah.
"lu tau gak, ternyata di Nella pacaran ama kak Rio"ujar Ripah dari seberang sana
"what, demi apa.Jadi tuh anak udah pacaran ama kak Rio. Gercep juga ya tu anak"
"iya, makanya gue gak percaya. trus tadi waktu mau pulang gue liat di boncengan ama kak Rio terus pelukan.Sedih hati dedek yang masih jomblo"
"awas aja ya tu anak,besok kita bahas di sana tu anak biar malu"
"iya, setuju - setuju"
"kalo gitu udah ya gue mau mandi, bye"ucap Naura lalu mematikan hubungan telponnya.
"Adek"ujar Rendi dari balik pintu.
"iya, masuk"jawab Naura.
"apaan"ujar Naura.
"gue tadi denger, emang si Rio pacaran ama si Nella?"tanya Rendi lalu duduk di kasur Naura.
"jadi lu nguping.kalo iya emang napa"
"biasa aja dong,jadi bener mereka pacaran"
"napa dah lu"
"padahalal gue mau pdkt ama Si Nella"
"yaudah sih,kan masih ada Ripah"
"oh iyaya,bye"ujar Rendi lalu berjalan cepat menuju kamarnya.
. "ngapa dah tuh anak gajelas banget"ujar Naura keheranan dan langsung masuk kekamar mandi.
***********
Saat ini Naura sedang melakukan teleponan dengan Ripah,sembari bergosip."gila, gue haus banget,udah dulu ya"ujar Naura.
"iya, lagian gue juga mau tidur ngantuk,bye"ujar Ripah di seberang sana lalu menutup telepon.
Naura pun berjalan ke luar kamarnya lalu berjalan menuju dapur.
"Dek"panggil seseorang dari arah ruang tamu yang ternyata Rendi sedang bermain ps bersama temen- temennya.
"apa"ujar Naura yang masih meneguk habis minumnya tanpa melihat kearah lawan bicanya.
"Sini dulu lu,ini ada temen gue pindah dari luar negri"ujar Rendi.
Naura pun melihat kearah Rendi dan beralih menatap ke arah temennya yang juga sedang menatap ke arahnya.
"lo"ujar Naura sambil menunjuk lelaki tersebut.
"hai,lo adeknya si Rendi"ujar orang itu yang tak lain ternyata adalah lelaki yang tadi menabraknya di cafe.
"iya"ujar Naura lalu berjalan ke arah mereka.
"lo yang tadi nabrak gue di cafe bukan sih"ujar Naura yang saat ini sudah duduk di sofa dekat Rendi dan teman - temannya.
"iya,gue lupa nama lo siapa?"tanya orang itu,sementara yang lainnya hanya melihat mereka berdua.
"hmm,kalo mau kenalan nanti aja ya,sekarang kita main dulu"ujar Rio
"Bangsat lu.eh btw,lu pacaran ama si Nella"ujar Naura.
"iye,kagak suka"ujar Rio sinis.
"eits,santai dong bos.lu mau kagak ikut besok"ujar Naura.
"emang kemana dek?"tanya Rendi yang masih berkutat dengan stik psnya dengan lelaki tadi.
"kepo banget sih lu"ujar Naura.
"emangnya mau kemana?"tanya Rio.
"rencananya sih mau ke pantai"jawab Naura.
"gue ikut dah bareng si Nella kan"ujar Rio.
. "najis, bucin lo"
"gue boleh ikut kagak"ujar lelaki tersebut yang sudah ikut nimbrung di percakapan Rio dan Naura.
"ikut aja sekalian biar rame"jawab Naura.
"gue juga ikut dah"ujar Rendi.
"boleh sih tapi asal jangan kere lu pada"ujar Naura lalu pergi meninggalkan mereka dan pergi ke kamarnya.
"adek lo cantik juga ya"ujar lelaki itu pada Rendi.
"jelas dong"
**********
Maaf guys kalo ada typo bertebaran.
JANGAN LUPA VOTE :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]
Romance⚠️Cerita bakal di revisi. *********** "Ini semua gara - gara ketos sialan itu. Awas aja kalo ketemu"-----Naura. "Ngapain kalo ketemu gue"---Rehan "Gue bakalan ambil usus lo buat disate, jantung lo gue jual, ginjal lo...