✉✉✉
Hallo, Seulrin.
Jika kau menerima sebuah kotak dan amplop berisikan kertas ini, kau sudah tahu apa yang terjadi padaku.
Kau sudah mengunjungiku, bukan?
Ku harap kau tidak merusak batu nisanku atau mencabut segala tanaman yang berada di sekelilingnya haha.
Ku yakin kau bertemu Namjoon, bukan Jimin karena lelaki berjari bengkak itu tidak akan sanggup mendatangi makamku.
Aku tahu, kau pasti sangat bingung akan hal ini. Aku akan menjawab semua pertanyaan yang muncul di benakmu saat membaca ini.
Aku akan menjelaskannya secara singkat.
Di tahun 2014 semuanya sempurna sebelum penyakit menggerogoti tubuhku, aku mengidap kelainan ginjal di saat usia termanisku yaitu 17 tahun.
Di saat itu aku berpacaran dengan Taehyung dan mencoba berselingkuh dengan seorang lelaki yang ternyata adalah kakak kelas yang kau sukai di bangku sekolah menengah atas dulu dengan imbalan bermacam-macam, ia tergiur akan hal itu dan merelakan cintanya yang ternyata dirimu.
Aku melakukan itu agar Taehyung menjauh dan tidak mengetahui bahwa aku sakit, sehingga aku bisa pergi menjalani pengobatan tanpa ia mencemaskanku.
Hal itu merupakan pilihan buruk yang terus aku sesali saat tahu bahwa Taehyung berubah membenciku.
Selama dua tahun lebih aku menjalani pengobatan di Amerika agar tetap bisa bertahan untuk kembali bersama Taehyung, menebus segalanya.
Namun, semuanya terasa tidak mungkin saat aku mengetahui bahwa Taehyung menjalin hubungan baru di Korea, denganmu.
Aku berubah menjadi gadis egois, aku tidak terima dengan Taehyung yang memiliki gadis baru sedangkan aku berjuang mati-matian sembuh untuk dirinya.
Aku mencari cara untuk menghancurkanmu dengan cara apapun melalui Min Yoongi.
Aku menjelma menjadi seorang iblis tanpa rasa takut untuk mencelakai siapapun, termasuk untuk mencelakai Taehyung agar kembali bersamaku.
Rasa memiliki yang tumbuh menjadi obsesi benar-benar menguasai dan mengendalikanku.
Semua usahaku berhasil dan berjalan dengan sempurna. Aku mendapatkan apa yang menjadi milikku kembali secara utuh.
Namun, hal itu tidak membuatku semakin bahagia.
Kenapa?
Karena Taehyung tidak pernah menatapku seperti saat ia menatapmu.
Taehyung juga tidak pernah benar-benar mencintaiku sejak awal.
Sebuah fakta yang aku ketahui saat aku terbaring di rumah sakit dengan Jimin yang meminta maaf kepadaku saat ginjalku kembali bermasalah.
Taehyung berpacaran denganku karena perjanjiannya dengan Jimin saat lelaki itu mengalami kecanduan obat-obatan. Jimin akan berhenti jika Taehyung menjadi pacarku.
Hatiku hancur, sangat.
Selama ini aku bodoh, sangat bodoh. Menganggap bahwa Taehyung tulus mencintaiku. Seharusnya sejak awal aku sadar, bahwa aku tidak pernah melihat Taehyung yang benar-benar mencintaiku dari sorot matanya.
Selama ini aku hanya mencintainya sendirian, selama ini aku juga menghancurkan hati gadis lain.
Keegoisan sukses merengkuh gadis bodoh yang menghancurkan kehidupan gadis lain hanya untuk orang yang sebenarnya tidak mencintainya.
Aku menyesal, sangat menyesal. Aku tahu, tidak mudah memaafkan gadis sepertiku. Tetapi aku akan berterima kasih jika kau telah membaca ini dan tidak membuangnya begitu saja ke dalam tempat sampah.
Mungkin kau tidak akan pernah memaafkanku, mungkin kau juga tidak akan pernah menerima segala hal yang pernah terjadi karena diriku.
Aku tidak memaksamu.
Aku hanya ingin mengembalikan apa yang telah menjadi milikmu.
Sebuah buku diary bersampul cokelat dengan siluet gadis di tengah. Aku pernah mendapati dirinya menangis membaca buku itu di kamarnya.
Dia mengingatmu.
Mengingatmu tiap detik dalam hidupnya semenjak kau bertemu dengannya di museum waktu itu.
Kurasa aku sudah melakukan yang terbaik sebelum napas terakhirku, menjadi malaikat penyatu hubungan kalian kembali.
Berbahagialah untuk kalian,
Kim Taehyung dan Jung Seulrin.Taehyung ex from heaven,
Park Min Joo.✉️✉️✉️
Icin's back!
Jadi, kalian udah tau yakan nama siapa yang tertulis di batu nisan?
Aku sengaja bikin part remember sedikit mengaduk hati kalian, dan ternyata sukses...
Btw Taehyung ada di mana cobaaa.....
Purple u💜
Cinkela🐯
3 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST | Kim Taehyung
Fanfiction[Completed] [New version] Kehilangan merupakan awal mula dari kisah ini berjalan, semuanya seperti ditakdirkan untuk meninggalkannya. Meninggalkan untuk menemukan atau menemukan untuk meninggalkan. Satu yang Seulrin ingat, bahwa ia tidak menyesal t...