Seulrin's diary
10 April 2018
Aku menemukanmu, namun kau tak mengingatku.Sebuah pemandangan yang benar-benar membuat hati Seulrin tercabik-cabik, ia rela harus menanggung segala beban asalkan tidak yang satu ini.
Lelaki yang begitu Seulrin cemaskan, do'akan bahkan tangisi selama setengah tahun terakhir, kini tengah memeluk gadis yang dahulu sangat di bencinya selama beberapa tahun belakangan dengan raut wajah bahagia.
Seorang nenek sihir berwujud seorang gadis bernama Min Joo tengah menggelayut manja di leher Taehyung.
Membuat Seulrin tidak tahan untuk mendekati mereka dan berencana memisahkan kedua insan yang tidak seharusnya bersama itu.
"Oppa, siapa dia? kau kenal?" tanya Min Joo berbalut kemeja putih oversize sepaha dengan nada manja yang sangat menjijikkan itu di hadapan Taehyung.
Taehyung menggeleng. "Aneh, ia bilang bahwa ia kekasihku? lucu bukan? kaulah satu-satunya wanitaku Min Joo," tegasnya sambil menyelipkan rambut gadis itu kebelakang telinganya.
Rahang Seulrin mengeras, gadis bernama Min Joo itu malah tersenyum menang ke arahnya, tidak-ia tidak mungkin diam saja melihat pemandangan menjijikkan yang berjarak beberapa jengkal darinya.
Seulrin melepas koper dari pegangan lalu mengambil langkah cepat tanpa ragu, meraih dan mencengkram erat kerah baju Min Joo dengan sekuat tenaga, membuat gadis yang tengah memeluk kekasihnya itu tersentak.
"HEI-" teriak Taehyung berusaha menarik tangan Seulrin yang berada di kerah baju Min Joo, tetapi Min Joo memberi tanda agar tidak membantu dan menjauhi mereka.
Taehyung lantas menjauh memberi jarak, namun netranya bergerak was-was takut jika Min Joo terluka akibat ulah gadis aneh yang mengatakan bahwa ia kekasihnya.
Min Joo tersenyum menatap wajah Seulrin yang berubah galak.
"Apakah kita pernah bertemu sebelumnya? hm?" tanya Min Joo dengan senyuman manis.
Sorotan mata Min Joo tidak sedikitpun memancarkan rasa takut, ia malah tersenyum ramah.
"JANGAN PURA-PURA BODOH MIN JOO!" Teriak Seulrin di depan wajah gadis itu.
Teriakan Seulrin cukup lantang, membuat beberapa orang yang berlalu lalang mulai berhenti dan memperhatikan mereka.
Min Joo tertawa, lalu mendekatkan wajahnya ke telinga kiri Seulrin.
"Sudah aku katakan, aku bisa berbuat lebih menyeramkan daripada ini, Seulrin." Bisiknya di telinga Seulrin.
Seulrin terdiam begitu saja dengan cengkraman yang melonggar, gadis itu sukses membuat Seulrin bungkam.
Min Joo melepas paksa cengkraman Seulrin.
"Aku pemenangnya Seulrin. Taehyung tidak akan mengingat atau bahkan mengenalimu." Ujarnya pelan sambil mengedipkan mata kirinya dan merapikan kerahnya.
Seulrin terbelalak, lidahnya tidak bisa berucap bahkan sebatang tubuhnya seketika tidak bisa bergerak untuk memberi perlawanan.
Min Joo mengambil langkah mundur, berlari ke arah lelaki bernama Taehyung yang menyaksikan dari jauh itu dengan rengekan kecil.
Taehyung menyambutnya dengan meneliti badan gadis itu dan menanyai bagian mana yang sakit.
Seulrin tertawa hambar, menyeka cepat airmatanya yang keburu mengalir, pemandangan itu akan benar-benar membekas di ingatan Seulrin-selamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST | Kim Taehyung
Fanfiction[Completed] [New version] Kehilangan merupakan awal mula dari kisah ini berjalan, semuanya seperti ditakdirkan untuk meninggalkannya. Meninggalkan untuk menemukan atau menemukan untuk meninggalkan. Satu yang Seulrin ingat, bahwa ia tidak menyesal t...