Jika seseorang menyatakan perasaan nya padamu tetapi belum serius, tidak usah di pikirkan nama nya di dalam kepala mu.
***
Tak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 09.00. Zalicta pun akhirnya bosan karena hanya berdiam diri di kamar. Akhirnya, ia membuka handphone nya. Tidak ada satu pesan pun di sana.Dan Zalicta pun berniat mengirimkan pesan kepada Zorro.
Zalicta:
zo..lo dmn?Itu kata pertama yang di kirimkan nya kepada Zorro. 2 menit kemudian tidak ada balasan dari Zorro. Dan sudah jelas tertera di Handphone Zalicta bahwa Terakhir di lihat pada pukul 07.12 di kontak Zorro. Berarti Zorro tidak aktif kan?
Tak lama, Handphone Zalicta berbunyi.
Zorro Rocco:
Knp?Kangen yah?Zalicta memutar kedua bola matanya. Zorro selalu saja Bawa-bawa perasaan seperti itu. Mungkin, bisa di bilang Zorro menyukai Zalicta.
Zalicta:
bs nggak,gak bahas soal perasaan lo itu?Gak penting tau nggakZorro Rocco:
Penting Za,kan gw naksir ama lo :)Kedua mata Zalicta membulat. Dia terkejut apa yang di katakan Zorro barusan.
Zorro Rocco:
Yaelah gk usah kaget kali Lic,sejak awal itu gw emg nksir ama lo.Zalicta:
siapa jg yg kaget.Org gw biasa ajaZorro:
JUJUR!!Nanti gw singgah di hati lo,layanin dgn baik yah,Lic.Gw gk mau kalo hubungan kita kandas cuma gr² org ketiga atau ada masalah yg gk terselesaikan.Zalicta semakin yakin bahwa Zorro menyukainya. Dia gugup jika nanti di tembak jadi pacar Zorro. Akankah Zalicta menerima nya? Sampai saat ini saja, Zalicta masih punya 2% rasa sayang dan 10% rasa cinta untuk Arvin. Dan sudah setahun dia mempunyai kenangan bersama Arvin. Bagaimana ia bisa cepat melupakan nya?Arvin saja adalah Ketua Paskibraka SMA TARUNA BANGSA yang sangat di idam-idamkan gadis-gadis di sekolah nya.
Selain punya tampang yang ganteng, Arvin juga bukan orang yang sombong. Ia sangat sopan dan ramah kepada semua orang. Sehingga Zalicta yang sangat susah di cairkan hatinya, tercairkan karena Arvin yang sangat perhatian padanya, Arvin ada di saat Zalicta sedang punya masalah, dan Arvin selalu ada ketika Zalicta berada dalam senang dan sedih. Intinya, Arvin benar-benar naksir berat pada Zalicta.
"Hati yang beku akan cair ketika selalu di hadapkan dengan senyuman."
Itu kata Arvin saat ia mengetahui sifat asli Zalicta. Dia mengatakan itu pada saat kelas X, dimana Zalicta yang masih sangat dingin padanya.
Bukan itu saja, waktu itu Zalicta penuh dengan Amarah. Sehingga siapa saja tidak bisa menegur nya.
Flashback
Pada saat kelas X, Arvin melihat Zalicta di kantin. Tak lama, lewat musuh Zalicta yang bernama FERALIS, yang terdiri nama gadis-gadis di dalam nya. Yaitu Ifeya, Barbara, dan Calista.
Waktu itu Calista sengaja menjatuhkan jus jeruk nya ke rok Zalicta. Zalicta terkejut karena ia tak pernah mengganggu salah satu musuh nya tersebut. Zalicta pun langsung menanyakan ada masalah apa Calista dengan nya.
"Heh Calista! Apa sih masalah lo !? Gue udah nggak gangguin lo sama geng lo, lo lagi yang mulai! Mau di tampar lagi nggak lo?" teriak Zalicta diikuti dengan nada membentak, ciri khas nya.
"Aduh aduh, si jelek marah nih fe, bara. Harus diapain yah?Hm .. di tumpah di kepalanya lagi nggak fe, bara? Supaya tambah jelek gitu," tanya Calista kepada kedua teman nya sambil tertawa kencang.
Emosi Zalicta pun meledak-ledak. Ia langsung mengambil jus alpukat Nerissa, jus buah naga Naraya, dan terakhir jus mangga milik Kyra. Sekarang sudah ada dua jus di tangan Zalicta, yaitu jus mangga dan buah naga. Ia pun kemudian menumpahkan kedua jus itu tepat di baju dan kepala Calista. Setelah Zalicta menumpahkan kedua jus tersebut, diambil nya jus alpukat milik Nerissa yang langsung di tumpahkan nya ke dalam kedua sepatu Calista.
"Ya ampun Lista! Lo cantik banget sih! Liat nih si Calista Ris, Ra, Ya. Udah cantik kan dianya? Atau kalian masih mau tambahin jus nya? Gue ganti deh nanti, beneran." ujar Zalicta kepada ketiga teman nya Sambil menatap sinis kepada Barbara dan Ifeya.
"Kalo lo nggak mau di usik, jangan ngusik orang duluan. Sekarang kalo ngusik, tau kan apa akibatnya? Excellent." sambung Zalicta sambil meninggalkan ketiga musuh nya di kantin. Saat itu Arvin sebenarnya juga marah kepada Zalicta, karena berhubungan Calista adalah sepupu Arvin. Tetapi, niat Arvin ingin marah berubah, karena kata-kata yang di lontarkan Zalicta sangat membuat Jera kepada geng FERALIS.
"Kalo lo nggak mau di usik,jangan ngusik orang duluan." Siapa yang tidak kagum dengan kata-kata Zalicta? Zalicta bahkan sebenarnya memberitahu kepada semua orang yang berada di kantin, bahwa jangan takut jika kita sedang di usik oleh seseorang. Hadapilah langsung dengan berani seperti yang Zalicta lakukan.
So guys,aku buat cerita ini pas lagi sahur.And now,i want to go back sleep.Bye bye.
~CHIKA 🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALICTA [SELESAI]
Teen Fiction"Kamu adalah bulan yang bersinar untuk melengkapi malam indahku." Cover by Seulwoonbi *** Kisah hidup Zalicta Lenka Zurie sangat susah untuk ditebak oleh Zorro Rocco Zachery. Zorro mulai untuk mencoba mendekati Zalicta dan berusaha untuk membantunya...