Pernah ngeliat postingan orang di Instagram yang mukanya familiar bagimu?Mungkin dia salah satu yang pernah ada di hidup mu.
***
Zalicta pun kembali membuka Akun baru Di Instagram miliknya yang baru ia buat kemarin di Laptop nya. Dilihatnya ada akun baru tertera di sana. Namanya,
zorrorcc_zchry
Baru di InstagramTertera nama Zorro di sana. Zalicta pun membuka instagram Zorro. Masih ada 2 postingan. Postingan pertama Zorro bersama Adik-adiknya. Ada yang sekitar umur 10 tahun dan 6 tahun. Sambil merangkul kedua Adiknya, dengan Caption,
Always Love you Both,My Sister ❤
Zalicta me-like foto Zorro. Ya baru 158 like sih. Dengan hitungan like Zalicta. Zalicta pun membuka postingan kedua. Foto Zorro dengan kedua orang tuanya. Dengan Caption bertuliskan,
My Heaven♥
Zalicta me-like kembali foto Zorro. 205 like. Pengikutnya Zorro juga banyak, 2.782 Followers. Tapi Zalicta merasa ada sesuatu yang ganjil. Di postingan kedua Zorro, Zalicta melihat foto ibu Zorro. Sepertinya Zalicta pernah melihat ibu Zorro. Ya, memang Zalicta pernah melihat orang tersebut. Tapi dimana ya? Zalicta lupa kapan dan dimana ia bertemu orang itu. Ah sudahlah, tidak penting juga bagi Zalicta.
Tak lama ada notif muncul di Instagram Zalicta. Ada baru saja yang mem-Follow instagramnya. Jelas di sana tertera nama zorrorcc_zchry. Zalicta senang karena ternyata sedari tadi Zorro sedang Aktif di Instagram.
Zalicta pun mencari nama Zorro untuk men-DM nya.
ZalictaLenka_Zurie:cie yang baru punya ig (•ω•)
ZorroRcc_Zchry:Senang yah?Kan ada WA,lanjut di WA aja lah.Males gue di sini.
ZalictaLenka_Zurie:nggak mau.Gw baru bikin akun new soalnya,gw bikin nya di laptop,jadinya lagi males buka² hp
ZorroRcc_Zchry:emg punya brp akun sih?
ZalictaLenka_Zurie:punya 2
ZorroRcc_Zchry:Yaudah gw follow ig lo yang satu lagi.Nama nya apa?
ZalictaLenka_Zurie: et ZlctaLnka_Zuurie.Silahkan di Follow :)
ZorroRcc_Zchry:Udah masuk gk notif nya?Udah kan?Bye.Gw mau mandi dulu yah.
Zalicta pun keluar dari Aplikasi tersebut. Zalicta pun mengecek handphone nya. Sudah ada notif pengikut baru di Instagram miliknya.
°°°
Tak terasa waktu menunjukkan pukul 01.30. Baru jam setengah 2 .Zalicta mengambil handuk nya untuk mandi. Dan segera bergegas masuk ke dalam kamar mandi kamar nya.
Setelah mandi, Zalicta mengenakan baju kaos berwarna Merah dan di tambah memakai Rok berwarna Hitam. Zalicta pun mengeringkan rambutnya menggunakan Hairdryer. Setelah mengeringkan rambut nya, dia menguncir satu rambutnya.
Zalicta mendengar ada suara derap kaki dari luar. Ternyata setelah membuka pintu setengah dan meminta izin untuk masuk adalah Zalika.
"Ya Ampun Princess sudah mandi rupanya. Mau ikut kakak jalan-jalan nggak cess?Mumpung kakak lagi banyak duit nih," ucap Zalika sambil melihat seluruh tubuh Zalicta dari ujung rambut hingga ujung kuku kaki.
"Ih kakak! Kan itu duit buat ke Paris!Gimana sih? Awas yah nanti pas sampai di Paris kakak minta duitku," teriak Zalicta sambil mengernyitkan dahinya.
"Apaan sih dek, orang tadi bunda ngasih kok,"
"Dikasih atau minta?" tanya Zalicta sambil menaik turunkan alisnya.
"Di kasih kok. Ayo cepetan siap-siap. Kakak sisa mandi aja ini," kata Zalika.
"Ih kakak tuh yang cepetan. Orang aku udah mandi kok. Gimana sih." balas Zalicta sambil tersenyum kecut.
"Yaudah maksud kakak kamu siap-siap. Kamu kan masih mau make up segala macam."
Zalicta pun membalas senyum kakak nya dengan tersenyum kecut. Ia pun bergegas memakai alat Make up nya. Pertama dia memakai BB Cream, kedua dia memakai bedak, ketiga ia memakai blush on, dan keterakhir ia memakai Lipstick berwarna pink barbie.
Zalicta memang se simple itu untuk memakai make up. Dia pun langsung menuju ke kamar kakak nya untuk memastikan kakak nya sudah siap untuk berangkat.
Sesampainya di depan kamar kakak nya, Zalicta pun terlebih dahulu mengetuk pintu kamar kakak nya.
"Kak! Licta masuk ya ?!" teriak Zalicta dari luar.
"Masuk aja dek!" jawab Zalika dari dalam.
Zalicta pun kemudian membuka kenop pintu kamar Zalika. Ia pun masuk dan terkejut melihat kakak nya yang baru men hairdryer rambutnya.
"Kakak! Katanya aku di suruh cepet-cepet!Kok kakak nya malah telat sih ?!" teriak Zalicta untuk yang kedua kalinya.
"Aduh dek, berisik tau. Udah ah, kamu keluar sana. Sana sana," balas Zalika sambil mendorong Zalicta untuk mengeluarkan nya dari kamar nya. Zalicta pun mengernyitkan dahi nya sambil mendorong balik tangan kakak nya.
"Ih apaan sih kak! Ayo cepetan!"
"Tunggu dek! Ini sisa dikit lagi nih rambut kakak yang basah,"
"Yaudah ah. Aku ke bawah aja lah.Males disini, kayak nggak ada semangat idup," sinis Zalicta.
"Yaudah sana. Kakak juga males liat kamu," balas Zalika.
Zalicta pun keluar dari kamar Zalika. Ia pun turun ke bawah dengan wajah masam. Ia pun hampir sampai di bawah. Masih hampir. Belum sampai. Masih ada 3 anak tangga lagi. Ia pun melihat Bunda nya sedang duduk di sofa ruang tengah. Dan Bunda nya sedang Menelpon dengan seseorang.
"Halo, kenapa?Oke oke, saya segera ke sana sekarang,stay di situ. Jangan kemana-mana," ucap Zytka sambil telihat tergesa-gesa.
Zalicta pun heran melihat bunda nya sedang tergesa-gesa seperti itu. Ia pun menanyakan ada apa dengan Bunda nya.
"Kenapa bun?" tanya Zalicta yang sedang berdiri di hadapan bunda nya.
"Ini sayang, bunda lagi ada pasien. Gawat darurat juga. Kaki dan tangan nya patah. Jadi bunda harus cepet-cepet ke Rumah Sakit dulu, bye sayang." jawab Zytka sambil mengusap pipi Zalicta.
Tapi merasa ada yang lupa, Zytka pun ternyata lupa apa yang ia mau berikan kepada Zalicta.
"Apa ya tadi aku mau kasih ke Licta? Oh iya uang buat dia ke Mall," Zytka pun kembali ke arah Zalicta.Zalicta pun heran kenapa Bunda nya kembali.
Hai semuaa,maap ya aku lama gak apdet ): soalnya lagi males bikin cerita lanjutan Zalicta.Maap sekali lagi yah guys :)
~CHIKA🍇
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALICTA [SELESAI]
Teen Fiction"Kamu adalah bulan yang bersinar untuk melengkapi malam indahku." Cover by Seulwoonbi *** Kisah hidup Zalicta Lenka Zurie sangat susah untuk ditebak oleh Zorro Rocco Zachery. Zorro mulai untuk mencoba mendekati Zalicta dan berusaha untuk membantunya...