Fotografer Profesional

43 12 0
                                    

Kalau ada orang nelpon terus salah sambung, jangan kira dulu kalo dia salah sambung. Siapa tau dia adalah orang dari masa lalu mu.

***

Zalicta melihat sekitar, "Itu tuh, bagus di sebelah sana, ada banyak bunga rose. Yuk!" ajak Zalicta dengan gaya meloncat kegirangan.

Zorro yang melihat Zalicta memasang wajah imut, langsung mengacak rambut ikal Zalicta.

"Ish, cute banget sih," ucap Zorro sambil mengacak rambut Zalicta . "Ish, apaan sih Zo. Selalu aja asal gue pengen tampil cantik, di rusakin." tepis Zalicta ke arah tangan Zorro dan merapikan kembali rambut nya.

"Password?" tanya Zorro sambil menaikkan alis nya dua kali.

"Zet es Zet,satu dua tiga. Plus gue sayang lo Zozo temen masa kecil ku!" jawab Zalicta seraya mencubit pipi Zorro dengan keras.

"Wah, udah balik manggil Zozo lagi yah lo. Kangen masa kecil?"

"Ya kangen lah. Siapa coba yang nggak bakal kangen sama anak cowok putih dan cute ini!" jawab Zalicta sambil kembali mencubit pipi Zorro.

Zorro hanya tersenyum puas melihat Zalicta yang sudah berani mengungkapkan isi hati nya di depan Zorro saat ini. Zorro pun langsung menarik tangan Zalicta ke arah tempat yang Zalicta tunjukkan tadi. Rose Park.

Zorro mengeluarkan kamera hitam canon nya dari tas ransel yang ia bawa. Dia mulai memencet tombol untuk mengambil foto Zalicta. Pose Zalicta cukup bagus untuk di post di instagram.

Selanjutnya, mereka berlari ke arah taman foto yang ada tulisan I love you. Zorro memencet kembali tombol untuk menangkap gambar.

Baru empat foto di tangkap oleh Zorro, dua di rose park dan dua di taman I love you. Dan mama nya sudah kembali dari toilet.

"Eh, kalian ada di sini rupanya. Mama cari kalian kemana-mana," ujar Zeva dengan wajah panik seperti seseorang yang sedang mencari orang hilang.

Zorro dan Zalicta hanya tertawa jahil. "Sori tan, tadi aku excited banget buat foto di rose park." jelas Zalicta sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Iya sayang, nggak pa-pa. Malahan tante seneng kamu excited ke sini." balas Zeva sambil mengelus rambut ikal Zalicta.

"Yaudah ma, kita mau lanjut foto lagi." timpal Zorro dengan gaya sok excited sama seperti Zalicta.

"Kamu jangan sok excited. Kamu tugas nya jadi fotografer profesional nya Licta aja." balas Zeva sambil tertawa puas.

Zorro memasang wajah menekuk. Tiba-tiba, handphone Zorro berbunyi. Ada panggilan telepon dari nomor tidak di kenal. Zorro langsung mengangkat nya.

"Halo?" panggil Zorro dengan pelan.

"Halo, eh, ini bener nomor Zorro kan?I ni himeka," jawab Himeka di seberang sana. Zalicta samar-samar mendengar suara seorang cewek dari telepon Zorro.

"Siapa?" tanya Zalicta dengan berbisik. Zorro hanya membentuk mulut hust untuk Zalicta.

"Iya kenapa Himeka? Ini bener kok nomor gue. By the way dapet dari mana?". Ternyata  si pecaro itu, batin Zalicta dalam hati.

ZALICTA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang