Mantan dari masa lalu kalau ngajak balikan jangan mau. Harus punya prinsip kalau saya tidak mau di sakiti untuk yang kedua kalinya dengan orang yang sama.
***
"Yes. That’s true. Zalicta, i can’t move on with you. Can we get back together?"
Zalicta kembali mengerjapkan mata nya. Dia sangat sedih jika mendengar Hazen menanyakan hal itu pada nya. Zalicta akui. Memang dari dulu dia juga tidak bisa move on dari Hazen. Bisa dua tahun jika di hitung. Tapi sekarang .. Dia sudah memiliki Zorro. Tidak mungkin dia meninggalkan Zorro demi Hazen.
"Zalicta? You still hear me? If you still hear me, i want to say, I'm very sorry to break our relationship at that time. I'm also really sorry for choosing Arabelle over you. Really, I'm very sorry Zalicta." penjelasan Hazen membuat Zalicta menitikkan air mata.
"Gue maafin lo kok Zen, udah jangan minta maaf berulang kali lagi." jawab Zalicta dengan nada menenangkan.
"Kalo kamu maafin saya, apa kita bisa bersama seperti dulu? If we get back together, i promise, i will not choose another person than you who is very valuable."
Zalicta akhirnya menangis mendengar kata-kata Hazen. Dia kembali melanjutkan kalimat nya.
"I also sorry Hazen. Gue gak bisa terima diri lo lagi. Lo juga berharga banget bagi gue, tapi .. Udah ada yang gantiin posisi lo sekarang. I’m very sorry Zen." Zalicta terisak begitu kalimat nya terselesaikan.
Hazen yang mendengar isakan Zalicta, langsung berkata, "Hey, don’t cry Lic. Kita ketemu besok pulang sekolah lagi ya. Kali ini saya yang harus jemput kamu pulang. Oke?" tanya Hazen di telepon dengan lembut.
"Oke .. " balas Zalicta di telepon lalu mematikan sambungan telepon nya dengan Hazen.
°°°
"Kamu, eh, maksud gue .. Ah, kenapa susah banget sih ngomong lo-gue sama lo Zen?Pasti lo pake jimat nih," kata Zalicta di atas motor ninja hitam milik Hazen sambil tertawa senang di belakang.
Hazen melirik Zalicta di kaca spion, "Maklumin aja sih. Saya kan mantan yang gak bisa kamu lupain selama dua tahun." jawaban Hazen membuat Zalicta terlonjak kaget. Bagaimana Hazen bisa tau kalau ia tidak bisa move on selama dua tahun?
"Nggak usah kaget. Temen SMP kamu yang nama nya Vina kasih tau saya." lanjut Hazen dengan kembali tersenyum dan melirik ke kaca spion.
Vina? Arghhh, benar-benar anak itu. Dia sama menyebalkan nya dengan Nerissa. Akan dia hajar anak itu jika dia bertemu di reuni SMP.
Zalicta sudah mengabarkan kepada Zorro bahwa ia tidak bisa pulang bersama dengan nya karena dia langsung ingin menemani kakak nya beli cemilan. Jadi ia beralasan kakak nya yang menjemput nya.
°°°
Setibanya mereka di Robin’s Cafe, Zalicta turun terlebih dahulu. Hazen sudah memberitahu Zytka kalau Zalicta tidak langsung pulang ke rumah, tapi ingin ke Robin’s Cafe terlebih dahulu untuk beristirahat sejenak.
Zalicta mendorong pintu Cafe. Dia masuk dan banyak sekali orang sudah mengambil tempat duduk favorite nya. Zalicta kewalahan untuk mencari tempat duduk, karena lama-kelamaan tempat duduk di Robin’s Cafe akan segera Full.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALICTA [SELESAI]
Novela Juvenil"Kamu adalah bulan yang bersinar untuk melengkapi malam indahku." Cover by Seulwoonbi *** Kisah hidup Zalicta Lenka Zurie sangat susah untuk ditebak oleh Zorro Rocco Zachery. Zorro mulai untuk mencoba mendekati Zalicta dan berusaha untuk membantunya...