Bertemu Kembali

76 13 0
                                    

Kembali bertemu dengan mantan yang paling di rindukan itu rasanya kita terkena flying syndrome.

***

Pagi-pagi ini, sudah ada notifikasi yang masuk di handphone Revita. Revita mengucek kedua mata nya dan bangun sebentar untuk melihat siapa yang men-chat nya.

Zalicta
rev, gue udah siap ketemu Zorro.

Revita tidak salah baca, kan? Ini juga benar-benar Zalicta yang men-chat dia, kan? Dia mengucek mata nya lagi. Dia pun berteriak senang, dan berlari kencang menuju kamar seseorang yang sedang menginap di kamar nya.

"Bang! Abang!" teriak Revita dari luar sambil menggedor-gedor pintu kamar orang itu dengan keras.

Pintu nya pun di buka dari dalam, "Apa sih? Bangunin orang aja lo tuh. Apa?" tanya orang itu sekali lagi.

Revita kembali berteriak senang, "Ini bang! Liat nih, Licta bilang udah siap ketemu abang!" kata Revita dengan memperlihatkan chat nya dengan Zalicta kepada orang itu.

"Ini bener kan? Lo nggak bohong kan, Rev?"

Revita memutar kedua bola mata nya, "Ish! Bang Zorro mah gak percayaan orang nya. Terus abang pikir ini siapa? Hah? Himeka gitu?" tanya Revita dengan malas.

Zorro tertawa, "Becanda, becanda. Kasih tau dia, kalo dia ketemuan sama gue malam ini," titah Zorro dengan tersenyum.

"Oke, oke. Bentar," ujar Revita sembari mengetikkan pesan untuk Zalicta.

Revita Amara
Oke Lic. Kata abang, lo sama dia ketemuan malam ini.

"Udah bang,"ujar Revita sambil tersenyum.

"Aduh, bilang di situ dong jam delapan malam." perintah Zorro lagi seraya menunjuk ke layar handphone Revita.

"Oh iya, gue lupa."

Revita Amara
Jam delapan malam ya Lic.

"Tuh, udah beres. Aku balik ke kamar dulu ya, Bang. Mau sikat gigi. Bye!" kata Revita dan pergi meninggalkan Zorro sendiri di depan kamar nya.

Zorro hanya bisa tersenyum pagi ini. Dia tidak bisa menyatakan betapa senang nya dia ketika Zalicta menerima untuk bertemu dengan nya kembali.

"Tunggu gue jam delapan malam, Lic. Gue udah nggak sabar buat ketemu lo lagi."

°°°

Revita
Jam delapan malam ya Lic.

Baru saja Zalicta mengirim pesan bahwa ia sudah siap bertemu dengan Zorro, ia sudah mendapat balasan pesan dari Revita bahwa Zorro ingin bertemu jam delapan malam.

Tapi, Licta lupa menanyakan sesuatu.

Zalicta
eh rev, kita ketemuan nya dimana?

Tak lama, ada balasan dari Revita.

Revita
Di rumah gue. Lo masih inget kan alamat rumah gue yang pernah gue kasih tau lo pas kita ketemuan di Robin's Cafe? Kita ketemuan di rumah gue aja.

ZALICTA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang