L'amour Park

53 14 0
                                    

Pergi bersama pacar ke tempat Instagramable itu menyenangkan, apalagi kalo bareng mama nya.

***

Zorro berdecih, "Oh, mulai berani ya sekarang. Denger ya, baju seragam sekolah gue tuh di beliin sama mama, jadi pake duit nya mama, bukan pake duit gue." jelas Zorro sembari berusaha melepaskan tangan Zalicta yang masih meremas lengan baju nya.

"Terus? Lo mau bilang lo nggak punya duit sendiri gitu? Dasar bohong!" balas Zalicta sambil melepas remasan nya di lengan baju Zorro.

"Ya emang. Duit gue tuh tinggal lima ratus ribu tau nggak," jawab Zorro dengan merapikan sedikit lengan baju nya. Zalicta memutar kedua bola mata nya dengan malas. "Oh,kalo sisa duit gue di tas satu juta. Mau apa lo?" sinis Zalicta dengan sok.

"Gue nggak nanya tuh, sekaligus nggak kepo duit lo sisa berapa di tas." jawab Zorro dengan enteng.

"Udahlah, kita ke kelas. Yuk."sela Zalicta dengan cepat.

°°°

Lonceng tanda pulang berbunyi untuk kesekian kali nya. Zalicta dengan cepat memasukkan barang-barang nya ke dalam tas ransel berwarna merah maroon nya itu. Setelah mengemas seluruh peralatan sekolah nya, Zalicta menelpon Zorro.

"Zo! Anter gue pulang—" belum sempat Zalicta menyelesaikan ucapan nya di telpon, Zorro sudah berada di depan pintu kelas XII IPA 2 sekarang.

"Yuk pulang." tarik Zorro ke tangan putih Zalicta. "Yuk."

"Iya ayo," titah Zorro kepada Zalicta.

"Apaan sih ni orang, ya ayo kita pulang!" ketus Zalicta sambil memasang wajah ngambek.

Zorro yang awalnya usil kepada Zalicta, langsung menoel dagu Zalicta dua kali. "Ih, si eneng jangan ngambek dong. Pulang yuk!" ajak Zorro seraya mengambil kembali tangan Zalicta dan menuju ke parkiran motor.

°°°

"Assalamualaikum tante?" panggil Zalicta dengan pelan di telepon.

"Waalaikumsalam. Eh iya? Ini siapa ya?" tanya Zeva di telepon dengan penasaran.

"Hehe, ini Licta tan, jadi .. Licta cuman mau pastiin, ini kita jadi ke L’amour Park apa nggak ya tan? Supaya aku kasih kabar sama guru les privat bahasa hindi aku, kalo aku nggak bisa les hari ini," jelas Zalicta dengan cepat.

"Ya jadi dong sayang. Kamu udah siap?Tante udah mandi nih, sisa Zorro masih mandi,"

"Iya kok tan, aku dah mandi. Aku siap-siap dulu. Eh iya, by the way tante tau alamat rumahku yang baru?" tanya Zalicta dengan sedikit penasaran.

"Tau dong, orang Zorro cerita semua ke tante. Yaudah, kamu siap-siap terus nanti tante ke rumah kamu dan minta izin sama mama kamu. Wassalamualaikum sayang."

"Walaikumsalam, iya tan." tutup Zalicta di telepon. Dia segera memilih baju untuk pergi ke L’amour Park bersama Zorro dan Zeva.

Zalicta membuka lemari hitam nya. Dia mendapati dress selutut lama nya yang sudah lama ia tidak pakai berwarna hijau muda. Ia mengambil dress hijau muda nya tersebut dan mengenakan nya.

"Masih keliatan baru di beli kok.Ini aja deh." kata Zalicta kepada diri nya sendiri di depan cermin besar di kamar nya. Telepon Zalicta berbunyi, dan tertera nama Zorro di sana. Dia segera menjawab nya.

ZALICTA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang