Ketika punya musuh, dan musuhmu mulai melancarkan aksi jahat nya, balas kembali aksi jahat nya.
***
Setelah meninggalkan ketiga musuh nya di kantin, Zalicta dan ketiga temannya pergi ke kelas. Teman nya pun menanyakan kenapa Zalicta membalas terlalu berlebihan kepada Calista.
"Eh Lic, lo itu seharusnya nggak berlebihan sama si Lista, dia kan cuman numpahin satu jus doang. Nah lo? Lo numpahin tiga jus ke Calista," ujar Nerissa terlebih dahulu.
"Biarin aja dia, supaya kapok. Nggak usah ngusik-ngusik kehidupan gue lagi." jawab Zalicta sambil duduk di samping Nerissa.
"Iya sih Lic. Tapi kan kasian juga anak orang di kasih pelajaran yang udah kelewatan sama lo," timpal Kyra.
"Oh jadi kalian berdua belain si geng FERALIS itu?" tanya Zalicta di ikuti dengan nada marah.
"Nggak Lic. Kita cuman ngasih tau doang ke lo. Kalo misalkan mereka ganggu yang gak keterlaluan ke lo, lo juga bales nya jangan keterlaluan sama mereka. Nanti mereka tambah menjadi-jadi." tambah Naraya sambil mengusap punggung Zalicta dengan lembut.
Zalicta menghembuskan napas kasar. Menurut nya, yang di lakukan nya itu benar.
Sampai sekarang, Zalicta masih menyimpan rasa benci terhadap Geng FERALIS. Gadis-gadis kelas XI IPS 3 itu sangat menjengkelkan bagi Zalicta. Entah mengapa jika di lihat-lihat dari segi kejujuran Geng FERALIS, mereka adalah orang-orang yang sok kaya.
Buktinya, Ayah-ayah mereka semua gaji nya pas-pasan. Seperti Ayah nya Ifeya, kerja nya hanyalah kuli bangunan di dekat rumah Zalicta. Ayah Barbara hanya Security di bank. Dan terakhir, Ayah Calista hanya petani. Tetapi karena Calista bersepupu dengan Arvin,Bapak Arvin sering memberikan uang nya sebagian kepada kakak perempuan nya, Ibu Calista. Maka dari itu Calista yang paling sok kaya di antara kedua teman nya.
Zalicta tertawa sinis mengingat kejadian itu. Pada saat Geng FERALIS mengganggu nya. Memang tidak pernah mengganggu Nerissa, Naraya dan Kyra, tetapi Geng FERALIS selalu ingin mencari tau tentang Kehidupan Zalicta.
Tak lama, Zalicta mendengar suara ketukan di pintu kamar nya.
"Licta, kakak masuk boleh?" tanya Zalika dari luar.
"Yaelah masuk aja kali kak," jawab Zalicta sambil memperbaiki posisi duduk nya yang awal nya tengkurap.
Zalika pun kemudian masuk ke dalam kamar Zalicta. Zalika pun duduk di ranjang adik nya sambil tersenyum bahagia.
"Ih kenapa senyum-senyum? Habis di tembak ya?" tanya Zalicta sambil menoel dagu Zalika.
"Ih jangan sok tau kamu ya, orang lagi ada kabar gembira kok. Buat kamu juga kali sama kakak," jawab Zalika sambil memutar kedua bola mata nya.
"Emang ada kabar apa?
"Kita bertiga bakalan pergi ke Paris Lic!" teriak Zalika sambil turun dari ranjang Zalicta lalu berjoget-joget seperti orang yang bersemangat sekali.
"Beneran kak !? Ya Tuhan udah lama Aku mau banget ke Paris kak! Dan baru sekarang baru terwujud! Ya Tuhan mimpi apa gue tadi !? Eits .. Tapi ini nggak boong kan kak?"
"Ya nggak lah Lic! Kakak juga udah lama mau ke sana dan baru sekarang yah terwujud!"
"Iya loh kak! Aku pengen bangett ke Disneyland nya Paris! Mudah-mudahan ada Everything About? Apa kak?" tanya Zalicta sambil mengangkat tangan kirinya ke samping telinga nya untuk mendengar jawaban Zalika.
"MIRACULOUS LADYBUG AND CAT NOIR!" teriak Zalicta dan Zalika dengan bersamaan sambil melompat-lompat kegirangan.
Zalicta dan Zalika kan memang punya banyak kesamaan. Kecuali? Warna. Yap. Dan yang duluan mengenalkan Segala hal tentang Miraculous Ladybug & Cat Noir adalah Zalicta.
Awalnya Zalicta melihat tayangan film nya di TV, dan kemudian Zalicta sangat menyukai semua tentang Miraculous Ladybug. Dan Zalicta mengenalkan nya kepada Kakak nya. Dan pada akhirnya pun kedua nya tergila-gila pada Miraculous Ladybug & Cat Noir.
"Eh tapi maksud kakak bertiga itu apaan kak?" tanya Zalicta.
"Ya kita bertiga. Kamu, kakak, sama Bunda." jawab Zalika.
"Yah kenapa sih bunda ikut? Kenapa nggak kita berdua aja kesana? Emang mesti yah bunda ngikut kak?" tanya Zalicta sambil kembali tengkurap.Baru saja Zalicta senang,tetapi ia kembali sedih.
"Ih kamu tuh gak boleh gitu dek. Nanti kalo misalkan kita kesana terus kita berdua mau belanja-belanja? Gimana kalo nggak ada bunda? Kan bukan kita yang pegang uang,"
"Ya tapi maksud aku kenapa bunda nggak ngasih uang ke kakak aja sih, atau nggak bunda ngasih kakak buat belanja itu 6 juta, aku juga 6 juta. Jadi kayak di bagi dua gitu,"
"Tapi kan cuma bunda yang Fasih bahasa Prancis. Kita kan cuma bisa bahasa inggris, nggak tau bahasa Prancis. Nanti bisa-bisa di sana kamu ngajak ngomong orang pake bahasa Hindi lagi," jawab Zalika sambil tertawa kencang.
"Ih bisa kali kak. Kan rata-rata orang di sana bisa bahasa inggris. Buktinya film Miraculous Ladybug aja asalnya dari Paris, tapi ngomong nya pake Bahasa inggris,"
"Iya juga sih dek,"
Tak di sadari, sedari tadi Zytka mendengar pembicaraan kedua putri nya. Sebenarnya Zytka tadi ingin memberi kejutan kepada kedua putri nya dengan membelikan tiket ke Paris. Tetapi setelah Zytka mengingat bahwa hanya dia yang bisa Bahasa Prancis, ia tidak jadi untuk memberikan kejutan kepada anak-anaknya.
Zytkan pun masuk ke dalam kamar Zalicta. Tentu saja kedua putri nya kaget karena Zytka langsung masuk-masuk tanpa mengetuk terlebih dahulu.
Hai guys,ada yang miss gak sm cerita nya Zalicta?Please Vote and Comment nya yah All!☀
~CHIKA🍫
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALICTA [SELESAI]
Teen Fiction"Kamu adalah bulan yang bersinar untuk melengkapi malam indahku." Cover by Seulwoonbi *** Kisah hidup Zalicta Lenka Zurie sangat susah untuk ditebak oleh Zorro Rocco Zachery. Zorro mulai untuk mencoba mendekati Zalicta dan berusaha untuk membantunya...