Lilia Zetianor
Happy Reading~Banyak orang berkata, "Orang jahat adalah orang baik yang tersakiti." Kutipan tersebut tidaklah sepenuhnya salah, nyatanya hal itu benar adanya. Jika berpikir bahwa orang jahat adalah jahat, dan orang baik adalah baik. Hal itu tidak sepenuhnya benar.
Tidak selamanya yang jahat adalah jahat, terkadang orang jahat adalah orang baik yang sudah tidak tahan dengan banyaknya cobaan hidup yang harus mereka alami. Jika kesabaran mereka sudah diambang batas, maka hanya akan ada dua pilihan yang menunggu langkah mereka. Tetap bertahan dijalan yang benar, atau mengambil jalan lain yang siap merubah seluruh karakter mereka dalam sekejap mata.
Dan pilihan kedua adalah yang menurut Aldrick tepat untuk diambilnya. Aldrick D'rail Lington sebenarnya bukan orang jahat seperti apa yang orang-orang kenal, dia bukanlah pria kejam yang berambisi tinggi seperti sekarang ini. Karena tekanan dan kemarahan yang sudah tidak bisa ditahannya lagi, Aldrick memilih merubah semua karakter dalam dirinya. Aldrick adalah gambaran nyata dari orang baik yang berkamuflase menjadi orang jahat, mereka yang mungkin akan lebih jahat dari orang jahat yang sebenarnya.
Aldrick menikmati dirinya yang sekarang, ia menikmati setiap hal yang ia lakukan sebab hal tersebut mampu mengantarkannya pada ketenangan. Ia beranggapan bahwa dengan itu ia bisa membalaskan dendam akibat tekanan yang sebelumnya sempat menyiksa dirinya, tekanan yang telah berhasil memaksa akal sehatnya tunduk oleh hasutan yang terus terngiang dalam pikirannya.
Ada satu hal yang membuatnya menjadi seperti ini, suatu kekecewaan dan kemarahan karena kehilangan seseorang yang sangat berharga dalam hidupnya. Jika saja kejadian 5 tahun lalu tidak terjadi, mungkin sekarang Aldrick tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya. Jika saja ibunya tidak menikahi pria berengsek itu, mungkin kehidupannya akan lebih indah daripada sekarang. Sekarang hidupnya hanya diisi oleh kegelapan, sama sekali tidak ada celah yang membiarkan setitik cahaya masuk dan menyinari hidup suramnya.
Jika mengingat bagaimana seorang Aldrick Lington yang dulu, mungkin akan sangat sulit untuk dipercaya. Aldrick yang dikenal dengan sifat dingin dan mengintimidasi, nyatanya dulu pria itu adalah seseorang yang sangat humoris. Aldrick versi 5 tahun yang lalu adalah pria yang kental dengan sisi cerahnya dan segala tingkah menggemaskan. Ia merupakan sosok yang sering menjadi alasan dari kebahagiaan dan senyum yang terukir dibibir setiap anggota keluarganya.
Aldrick yang sekarang bukanlah sosok Aldrick yang sebenarnya, dirinya yang bersifat terlampau dingin seperti sekarang hanyalah suatu topeng untuk menutupi rasa sakit hatinya.
Issak Taj Rodriguez
Satu nama yang menjadi alasan dari besarnya perubahan karakter Aldrick. Pemilik dari nama tersebut adalah ayah tirinya sendiri, pria berengsek yang sampai detik ini kematiannya adalah hal yang sangat diimpi-impikan oleh Aldrick.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDRICK'S
ChickLit[REVISI] 21+ Bagi seorang gadis desa seperti Joanna, menginjakkan kaki di tanah kota adalah salah satu hal yang Ia idamkan. Baginya kota sangatlah indah, lengkap dengan tatanannya yang berkelas. Sayangnya hal itu berubah sesaat setelah ia bertemu d...