VOTE KOMEN JAN LUPA!
⚊Happy reading⚊
.
.
.
Hanya dengan melihat cukup menjadi dasar untuk menentukan rasa. Saling menatap dan berbicara lewat mata. Tak perlu kata dan ungkapan.
Sesederhana itu~
.
.
.
⚊⚊⚊
호랑이 시선
⚊⚊⚊Lia akhirnya tetap mengikuti Yuri ke tempat syuting Seventeen. Karena para anggota Seventeen sudah datang lebih dulu, Lia dan Yuri tinggal menyusul. Lia sangat mengagumi tempat disini. Karena bersih, besar, dan keren.
"Hai," Lia mengentikan langkahnya saat seseorang menghampirinya.
"Ah. Annyeonghaseyo Wonwoo Oppa," sapa Lia membungkuk.
"Tidak bersama Yuri Noona?" Seketika Lia celingukan, mana Yuri? Perasaan tadi Yuri didekatnya.
"Eh? Kok nggak ada?" Ucap Lia tak sadar menggunakan bahasa indonesia dan membuat Wonwoo terkejut.
"Itu bahasa apa?"
"Indo. Aku dari indonesia."
"Ada keperluan apa di korea?"
"Aku kuliah disini, dan tinggal bersama Yuri Eonni."
"Oh gitu. Eh kamu kenapa sih tiap bertemu denganku muka kamu merah gitu. Lucu," Wonwoo mencubit pipi Lia, reflek gadis itu menyentuh pipinya sendiri.
Kkrrrngg kkrrrnggg
Lia membulatkan matanya kaget saat suara laknat itu terdengar.
"Kamu laper?" Wonwoo terkekeh. Lia mengangguk mengaku walau ia diam-diam mengutuk dirinya sendiri.
"Emang udah makan siang sih, ke pantry aja yuk. Disana ada member lain yang lagi makan juga, kamu pasti pengen ketemu mereka kan? Abis dari sana, aku janji bakal nganter kamu ke Yuri Noona," Tawar Wonwoo. Lia mengangguk dengan antusias. Ya memang ia tidak kenal siapapun disini. Yang pasti ia kenal kan hanya member Seventeen.
"Yukk kesana. Aku traktir."
"Benarkah?"
"Tapi tidak gratis," seketika Lia menurunkan senyumnya.
"Oppa sangat pamrih," Lia mengerucutkan bibirnya.
"Oppa tidak meminta uang kok. Karena kamu kuliah disini, mungin kamu miskin," canda Wonwoo.
"Cih."
"Minggu depan jalan denganku. Setuju?" Woah apakah Lia bermimpi? Baru bertemu hari ini loh. Wonwoo sudah mengajaknya jalan?
"Gimana? Mau?" Lia mengangguk.
"Boleh."
"Sip. Yuk kesana," Lia dibuat kaget lagi saat Wonwoo menarik lengannya untuk ke lift dan menekan lantai 5.
Gugup. Itu perasaan Lia saat ini.
Sesaat lift terbuka Lia segera menarik tangannya karena ia melihat banyak orang di depan sana.
"Hyung! Sini makan. Dari mana saja? Dan itu siapa hyung?" Tanya DK bertubi-tubi setelah Wonwoo sampai dihadapan mereka dengan Lia disampingnya.
"Ahh. Ini sepupu Yuri Noona. Dia bantu rias jadi ikut kesini. Namanya Lia," jawab Wonwoo seraya memandang Lia disampingnya.
Lia menggangguk lalu membungkuk sopan.
"Ahh lucu sekali," puji Seungcheol di meja sana. Lia jadi malu dipuji seperti ini.
"Lihat hyung. Pipinya memerah. Segitu senangnya atau segitu malunya sih bertemu kami," kekeh Seungkwan. Semuanya ikut tertawa karena Seungkwan. Lia yang digoda seperti itu hanya bisa bermain dengan ujung kaosnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]
FanfictionNOTE:UNTUK YANG BUCINNYA SOONYOUNG, WAJIB BACA!! [COMPLETED] Aku tahu kita saling mencintai. Tapi satu yang pasti. Bahwa aku hanya bisa berharap. Aku dan kamu memang sebuah takdir-Jung Selia Start: 08 Juni 2019 End: 30 Maret 2020 Walau sudah selesai...