VOTE KOMEN JAN LUPA!
⚊Happy reading⚊
.
.
.
Entah orang itu yang terlalu bodoh atau sedikit kurang pintar. Sampai-sampai saling menyukai dalam ketidaksadaran.
.
.
.
⚊⚊⚊
일본 콘서트
⚊⚊⚊"Hei! Sedang apa kau?!" Lia pun tersentak kaget dan langsung membalik badannya. Berdirilah seorang perempuan yang tengah menatap Lia nyalang. Yang Lia tahu namanya adalah Hyuri.
Toxic memang, jika didepan orang lain Hyuri manis, tapi jika sedang berdua diruangan seperti ini jangan ditanya. Aslinya keluar.
"Em. Tidak Sunbae. Han-hanya melihat-lihat," ucap Lia sedikit gugup. Ya bagaimana? Dia bukan senior disini. Ia tetap harus menghormati orang sini kan?
"Cih. Buatkan aku kopi. Dari pada kamu tidak bermanfaat disini," perintah tajam Hyuri. Kalo nggak manfaat, gue dandanin belasan orang itu apaan? Nyuci?-kesal Lia dalam hati.
Tapi Lia mengangguk, menurut saja dulu.
"Lia!" Pergerakan Lia pun terhenti oleh panggilan tersebut.
"Ne?"
"Kamu disuruh datang di ruangan sebelah, Soohyun Sunbae mencarimu," Lia menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Harus apakah ia sekarang?
"A-ah bagaimana ya? Ak-aku sed--"
"Kamu selamat hari ini," bisik Hyuri ditelinga Lia. Wanita menyebalkan itu lalu keluar ruangan setelah menyapa wanita yang memanggil Lia tadi.
"Ya sudah. Eonni duluan ya," ucap wanita yang memanggil Lia tadi.
"Ne. Makasih Eonni," setelah memastikan keduanya sudah keluar, senyuman Lia pun menurun.
"Ngeselin banget sih itu tante satu. Gue pengen banget siram tuh muka pake air raksa. Reseh banget sumpah," umpat Lia dengan bahasa indonesia.
❤❤❤
Lia berjalan memasuki ruangan yang disebut seseorang tadi, disini ramai sekali. Dan Lia merasa takjub saat berjalan memandangi isi ruangan ini, penuh dengan make up. Lengkap dan berwarna. Surga dunia bagi Lia.
"Permisi sunbae. Apa sunbae melihat Soohyun Eonni?" Tanya Lia mengehentikan orang yang melintas di depannya.
"Ah Soohyun? Dia ada dipojok kanan itu," tunjuk wanita itu, Lia mengikuti arah tunjuknya. Benar. Soohyun disana sedang membaca majalah.
"Ne. Terimakasih sunbae," Lia membungkuk dan mempersilahkan orang tersebut untuk lewat.
Cepat-cepat Lia menghampiri Soohyun disana.
"Eonni? Apa Eonni mencariku?" Soohyun yang tadi sibuk membaca majalah, kini mengalihkan pandangannya ke Lia.
"Eh Lia. Iya, Eonni mencari kamu," Soohyun menutup majalahnya dan menepuk sofa sampingnya. "Duduk sayang."
"Kenapa Eonni?" Tanya Lia setelah gadis itu sudah duduk.
"Eonni ada tugas untuk kamu. Lia bisa tidak ikut konser Seventeen? Bantu-bantu disana? Kita butuh staf banyak. Kamu mau Lia? Itung-itung tambah pengalaman kan? Tapi. Yuri tidak ikut. Dia ada tugas sendiri disini. Gimana?"
Lia membulatkan mata terkejut. Jika tidak ada Yuri, dia bagaimana? Tapi dia juga ingin, melihat dibelakang layar persiapan Seventeen. Siapa yang tidak mau?
Lia bimbang.
"Bagaimana?" Tanya Sohyun menyadarkan lamunan Lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]
FanfictionNOTE:UNTUK YANG BUCINNYA SOONYOUNG, WAJIB BACA!! [COMPLETED] Aku tahu kita saling mencintai. Tapi satu yang pasti. Bahwa aku hanya bisa berharap. Aku dan kamu memang sebuah takdir-Jung Selia Start: 08 Juni 2019 End: 30 Maret 2020 Walau sudah selesai...