21

2.1K 166 2
                                    

Perlakukan orang lain dengan perlakuan yang ingin kau dapatkan dari orang lainnya. Kau hanya butuh adil. Untuk dirimu sendiri.
.
.
.

"Ini enak. Kau yang buat?" Tanya Hoshi disela makannya.

"Eonni yang buat. Besok Lia belajar deh biar bisa masakkin Oppa. Hehe"

"Iya deh. Makasih dah bangunnin" Hoshi mengelus kepala Lia, Lia membalas dengan senyuman.

"Bentar. Lia hampir lupa tanya. Oppa kenapa mabuk? Mana udah malem banget. Trus kok ga sama member lain? Gimana  kalo yang nemuin bukan Lia? Gimana?! Kesel deh. Jawab buruan!" Celoteh berapi-api Lia.

"Astaga. Bagaimana Oppa bisa jawab jika kau bertanya seperti itu"

"Aishh. Tinggal jawab saja"

"Lalu, jika tahu itu malam sekali. Kenapa kamu keluyuran?" Tanya Hoshi mencoba untuk tenang.

"Lia ada urusan malam itu. Sudah jangan mengalihkan. Apa ada masalah?" Tanya hati-hati Lia.

"Mungkin" singkat Hoshi. Lia hanya menghembuskan nafas pelan.

"Ihh Oppa. Jawab yang benar" sungut Lia.

"Kamu tahu kan Oppa habis mabuk, jangan tanya-tanya ah"

"Iya deh iya.Terlalu berlebih sih jika sampai membuat mabuk jika tidak ada masalah. Dan yaa, Lia tidak akan tahu permasalahan Oppa apa jika Oppa tidak bercerita. Tapi Lia tidak memaksa, karena tidak semua pasangan perlu tahu kan" jeda Lia, Lia beranjak dari duduknya dan menuang air madu yang ia bawa tadi ke gelas untuk diberikan ke Hoshi.

"Oppa tahu? Pentingnya sebuah hubungan?" Hoshi mengangkat wajahnya.

"Komunikasi"

❤❤❤

"Kau boleh mencobanya"

"Apa?"

"Mendekati Lia"

"Tidak perlu diperintah, aku juga melakukannya" ucap datar Wonwoo.

"Oke, rebut dia jika kau bisa" tantang Hoshi.

"Haha. Menantang?"

"Tidak. Buktikan saja. Dan satu yang perlu ditegaskan. Jangan pernah sangkutkan permasalah pribadi kita dengan group. Seventeen dan kita. Itu berbeda"

"Bukan kah kamu ya yang membawa masala pribadi kita kedalam grouo? Cih. Aku tidak akan semudah itu mengikhlaskan Lia" ucap Wonwoo.

"Lia gadis yang pintar"

"Dan kau yakin gadis yang belum dewasa itu akan tetap sayang denganmu? Dia masih labil. Aku ingatkan itu" Hoshi mengangguk menyetujui ucapan Wonwoo.

"Kita buat kesepakatan"

"Apa?"

"Jika nanti Lia sudah mendeklarasikan dia lebih memilihku daripada kamu. Aku harap kamu berhenti. Untuk mengangganggu hubunganku dengan Lia"

"Jika itu sebaliknya?" Tanya Wonwoo.

"Aku akan melepasnya. Dan, bahagiakan Lia"

❤❤❤

"Kamu mau ga pulang ngampus nonton? Aku mau nonton nih sama temenku" ucap Jihyun disamping Lia.

My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang