VOTE KOMEN JAN LUPA!
⚊Happy reading⚊
.
.
.
'Asal melihatmu bahagia aku senang'. Hahah. Kalimat klise yang bullshit.
.
.
⚊⚊⚊
초기 작별
⚊⚊⚊
Kini Hoshi dan Wonwoo tengah duduk bersama di belakang dorm alias teras belakang yang biasa dipakai untuk bbq an. Mereka sengaja bertemu untuk membicarakan sesuatu.
"Kenapa ngajak kesini?" Tanya Wonwoo berusaha biasa saja. Walau dia tahu, hal apa yang akan dibicarakan Hoshi. Karena Wonwoo melihat dan mendengar langsung percakapan Hoshi tadi siang. Hoshi yang menembak Lia. Gadis yang juga ia sukai.
Wonwoo memang selalu kebetulan tahu segalanya. Bukannya senang, justru itu membuatnya semakin khawatir.
"Kamu tahu. Kita udah kek rival dalam segala hal. Dan kayaknya kamu udah tahu apa yang aku pengen bicarakan.
"Tentang Lia," Hoshi melirik Wonwoo disebelahnya. "Aku udah nembak dia tadi siang, aku harap kita ng-"
"Eum. Aku tahu. Dan kamu juga tau kan kalau aku nggak akan nyerah gitu aja," Hoshi terdiam. Seharusnya ia paham akan karakter Wonwoo itu sendiri. Perlukah Hoshi khawatir?
"Oke. Tapu aku nggak mau ya, gara-gara wanita Seventeen terkena dampak."
❤❤❤
"Annyeongaseyo!" Sapa Yuri dengan membuka pintu dan menyembulkan kepalanya.
"Annyeong!" Jawab semua member. Setelah mendapat izin, Yuri pun masuk ke ruangan diikuti dengan Lia dibelakangnya.
"Hai Lia," sapa Joshua.
"Hai juga Oppa," jawab Lia sekenanya.
Mata Lia pun menangkap keberadaan Hoshi disana. Menatapnya dengan wajah sumringah. Bisa-bisanya pria itu menampakkan wajah senangnya saat semingguan diabaikan.
Lia pun kembali memandang keseluruhannya. "Ah ada berita yang pengen aku sampein. Sebenernya nggak terlalu penting juga hahah. Tapi karena kita semua cukup deket. Jadi nggak ada salahnya buat bilang," ucap Lia seraya menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Gugup pastinya.
"Apa itu?" Tanya Woozi. Semua yang berada diruangan menatap kearah Lia, tanpa terkecuali Hoshi disana. Kebetulan ruangan ini hanya berisi semua member Seventeen, Lia, dan Yuri.
"Ini adalah hari terakhir aku kerja. Karena minggu depan aku udah masuk kuliah," seketika raut wajah Hoshi berubah. Jujur Lia sedikit kaget melihat perubahan ekspresi secepat itu. Dan suasana juga mendukungnya semakin canggung.
Hening. Tidak ada ekspresi yang berarti dari sisanya.
"Hey hey. Lia bakal jadi mahasiswa baru guys!" Sahut Seungkwan sembari memberi isyarat pada yang lainnya agar ikut merespon.
"Ah benar. Selamat ya!"-Jun. Lia mengangguk.
"Makasih buat semua yang udah jagain aku selama disini. Aku seneng bisa ketemu dan bantuin kalian sejauh ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]
FanfictionNOTE:UNTUK YANG BUCINNYA SOONYOUNG, WAJIB BACA!! [COMPLETED] Aku tahu kita saling mencintai. Tapi satu yang pasti. Bahwa aku hanya bisa berharap. Aku dan kamu memang sebuah takdir-Jung Selia Start: 08 Juni 2019 End: 30 Maret 2020 Walau sudah selesai...