Terkadang seseorang yang sama dapat berpengaruh ke dua hal yang berbeda. Menjadi lebih baik atau menjadi lebih terhambat. Maka, saring lah dan pilih untuk dirimu sendiri.
.
.
."Sebenernya ada apa Oppa? Kenapa Hoshi Oppa keluar sendiri?" Tanya Lia yang tengah diobati kakinya oleh Mingyu.
"Dia sedang stres. Aku kira kau tahu" jawab Mingyu. Ya benar, ternyata Lia tidak tahu menahu bahwa Wonwoo dan Hoshi perang dingin seperti sekarang karena merebutkan dirinya.
Untung saja ia tidak keceplosan. Jadi Mingyu diam saja, takut jika ia membongkar malah memperparah keadaan.
"Ohh. Emm. Kira-kira orang mabuk tuh sadarnya kapan ya?" Tanya polos Lia. "Aduh sakit! Pelan-pelan dong ah" teriak Lia dengan bahasa Indonesia. Seketika Lia menutup mulutnya.
"Eh ngomong apa?"
"Ga Oppa. Hehe"
"Besok Soonyoung juga udah sehat lagi. Mabuk ga bikin mati" jawab Mingyu. Lia hanya menggut-manggut dan Lia segera beranjak dari sofa karena lukanya sudah diobati oleh Mingyu. Udah ganteng, baik, pinter masak lagi. Tinggal jadi suamiku aja eheyy.
"Oppa makasih ya udah diobatin" Lia tersenyum.
"Oppa. Lia mau pulang ya?"
"Pulang dengan siapa? Mau Oppa antar?" Tanya Mingyu.
"Tidak perlu. Ini masih belum terlalu malam kok"
"Mau kemana?" Tanya Wonwoo yang baru saja keluar dari kamar mandi menghampiri Lia dan Mingyu.
"Eh Wonwoo Oppa. Mau pulang, dicariin Eonni entar" jawab Lia.
"Nginap saja disini, sudah malam" ucap Wonwoo.
"Tidak tidak. Eonni akan marah lagi padaku. Em, Oppa, Lia pulang dulu ya" pamit Lia membungkuk.
"Aku antar" Wonwoo mendahului Lia yang berjalan menuju pintu keluar. Sekilas Lia melirik Mingyu.
"Ikut Wonwoo ya. Biar aman" jawab Mingyu lembut sambil mengusap rambut Lia pelan. Jangan tanya, Lia langsung blushing.
"Makasih Oppa. Lia titip Hoshi Oppa ne. Besok Lia akan kesini melihat Hoshi Oppa" ucap Lia lalu berjalan keluar dari dorm.
Kenapa sih harus Lia yang ada diantara kalian. Dia kan terlalu polos buat kalian ributiin-batin Mingyu.
❤❤❤
"Wonwoo Oppa. Makasih ya sudah mengantar Lia. Mau mampir?" Basa-basi Lia.
"Sama-sama. Oppa langsung pulang saja. Kau segera tidur ya. Calga" Wonwoo menutup kaca mobil dan segera menjalankannya.
Wonwoo lagi-lagi bimbang. Apa yang ia harus perbuat? Hoshi mabuk juga secara tidak langsung karena dirinya. Sejauh yang ia lihat, Lia belum menyadari masalah ini.
Ia ingin merebut Lia dari Hoshi. Aduh wonu jahad bat dah-author.
"Aaishhhhh! Brengsek!" Erang Wonwoo memukul stir mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]
FanfictionNOTE:UNTUK YANG BUCINNYA SOONYOUNG, WAJIB BACA!! [COMPLETED] Aku tahu kita saling mencintai. Tapi satu yang pasti. Bahwa aku hanya bisa berharap. Aku dan kamu memang sebuah takdir-Jung Selia Start: 08 Juni 2019 End: 30 Maret 2020 Walau sudah selesai...