25

1.9K 168 7
                                    

Bangkai yang mulai tercium aromanya
Meninggalakan ketakutan tak berujung
.
.
.

"Heh?"

"Iya. Kulihat akhir-akhir ini kamu lebih bersemangat dari biasanya. Dan itu sangat positif. Membuatku penasaran" Hyerim memangku dagunya. Suka sekali ia menggoda pria sipit didepannya ini.

"Ahh iya kah?" Ucap Hoshi malu-malu. Hoshi sampai menggaruk kepalanya karena salah tingkah.

"Aku sedang berkencan. Dengan non-artis" lanjut Hoshi sambil memakan lobak didepannya.

"Ya kah? Wahhh Noona ikut bahagia. Jadikan itu motivasi semangat kamu ya" ucap Hyerim sambil tersenyum.

"Tapi...."

"Kenapa?"

"Kami beda"

"Maksudnya?" Hyerim mengerutkan dahinya bingung.

"We have different God"

❤❤❤

Tring tring tring

Dering ponsel Lia berbunyi berulang-ulang. Memaksa mata Lia untuk terbuka.

"Buset dah. Siapa sih" kesal Lia sambil mengucek mata. Jam dinding menunjukkan pukul 7 siang. Lia menghela nafas pelan. Ponsel sialan itu masih berdering.

Yuri Eonni is calling....

"Ne?"

"Astaga Lia. Kamu belum bangun?!"

Lia yang tidak tahu apa-apa langsung saja duduk ikut panik. "Wae wae wae? Kenapa Eonni terdengar panik?"

"Berita! Kamu lihat berita sekarang"

"Iya iya. Berita apa Eon? Aku panik sendiri ini"

"Kamu! Sepulang kuliah Eonni jemput dan kita ngomong sama Han Sajjangnim"

"Jangan bilang- aishhh" Lia tidak bodoh untuk menyimpulkan maksud dari Yuri. Dengan cepat Lia memutuskan sambungan dan segera membuka Naver untuk mengecek berita terbaru.

Berita tentang dirinya membanjiri laman utama sekarang. Lia dengan berdebar mengklik salah satu berita. Betapa terkejutnya dia, melihat banyak sekali foto dirinya dan.....Wonwoo berjalan bersama.

Tak sadar Lia memiliki banyak notifikasi dari akun sosial medianya yang lain. Lia membuka semuanya. Dan semuanya berisi cacian dan hinaan yang ada didalam komentar.

Lia menutup mulutnya tidak percaya. Ia tidak heran kenapa orang dengan mudah mendapat usernamenya. Karena foto yang diberitakan itu sangat jelas menampilkan wajahnya.

Dengan air mata yang menetes di pipi. Dengan tubuh bergetar. Lia mengunci semua akun sosial medianya. Untuk saat ini, ia menghindar terlebih dahulu.

Banyak juga panggilan tak terjawab yang masuk. Dari Jessie, Jihyun, Mama, Wonwoo, bahkan Hoshi kekasihnya.

"Tenang Lia. Tenang" gumam Lia. Satu persatu Lia menelpon. Dimulai dari Jihyun. Lia mengatakan akan menceritakan semuanya di kampus nanti siang. Pada Jessie, ia akan menjelaskan secepatnya dan meminta waktu. Juga pada Mamanya, Lia menjelaskan bahwa semuanya baik-baik saja dan Mamanya tidak perlu khawatir.

Sekarang waktunya menjawab dari Wonwoo dan Hoshi.

"Yeoboseyo?"

"Ne"

My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang