VOTE KOMEN JAN LUPA!
⚊Happy reading⚊
.
.
.
Selagi aku denganmu masih bersama. Aku ingin seperti ini terus. Didekatmu, bercanda denganmu, membuatmu tersenyum, dan bahagia bersamamu
-Kwon Soonyoung
.
.
.
⚊⚊⚊
일종의 축하
⚊⚊⚊"Oppa Annyeong!" Sapa Lia saat ia tiba di halaman belakang dorm. Dan terlihat semua member Seventeen tengah sibuk sendiri-sendiri. Dan sepertinya hanya Joshua yang menyadari keberadaannya. Pria itu menoleh kearah Lia.
"Anyyeong. Come here Lia," Lia mengangguk lalu segera berlari menghampiri Joshua disana.
"Ada yang bisa aku bantu?"
"Ah it-"
"Kamu diem aja. Biar aku sama lainnya aja yang bakar dagingnya," jawab Hoshi memotong ucapan Joshua barusan. Joshua pun mendengus lalu pergi dari sana, malas didekat para manusia yang sedang kasmaran.
"Betul itu. Kau duduk aja," sahut Vernon yang datang dari arah belakang. Membawa mangkok-mangkok.
"Ih jangan gitu dong. Aku jadi kayak nggak berguna gini," cemberut Lia memanyunkan bibirnya. Hoshi yang melihatnya pun berinisiatif mencubit pucuk hidung Lia. Membuat siempunya sedikit terkejut.
"Kamu ngasih kode minta dicium apa gimana?" Lia membulatkan matanya.
"A-ani," gugup Lia. Memangnya mengerucutkan bibir selalu pertanda kode? Lia tidak paham.
Hoshi terkekeh. "Biasa aja dong kalo nggak mah. Ah, Yuri Noona nggak ikut?" Lia menggeleng.
"Eonni ada urusan. Entah, dia tadi dijemput seseorang."
"Oh oke lah. Kamu duduk disana gih, kalau kamu mau bantu. Siapkan aja minuman untuk semua. Ada dikulkas. Nanti taruh dimeja sana," ucap Hoshi sembari menunjuk kearah meja besar memanjang disana. Lia mengangguk patuh dan segera melaksanakan tugas yang pacar barunya tadi pinta.
"Semuanya. Yang jadi bagian bakar daging. Liat sini dulu!" ucap Hoshi meminta perhatian.
"Sesuatu apa hyung?" Tanya Mingyu. Karena 2 pemanggang daging itu diisi oleh Mingyu dan Jeonghan. Walaupun tidak dipungkiri akan bergantian, jadi semuanya diberi pemberitahuan dulu.
"Karena Lia muslim. Jadi daging sapi dibakar dahulu ya."
"Wae? Aku pengen banget leher babi ini," dengus Dino tidak terima sambil mengangkat satu set daging babi.
"Kar-"
"Muslim nggak boleh makan yang melibatkan hal sekecil apapun dari babi. Jadi saat peralatan masih bersih, utamakan untuk Lia," jelas Wonwoo memotong ucapan Hoshi. Hoshi mengangguk canggung.
"Ya. Betul yang dikatakan Wonwoo," tambah Hoshi. Apa-apaan? Dia juga tahu kewajiban agama kekasihya? Heh. Hoshi tidak terima.
"Oke hyung. Kita bakar daging sapi dulu Jeonghan hyung," senggol Mingyu.
"Ne," jawab Jeonghan.
❤❤❤
"Gimana sayang? Enak?" Tanya Hoshi seraya membelai rambut panjang Lia. Keduanya. tengah duduk bersama di halaman belakang yang sudah bersih. Mau ngobrol sebentar sebelum pulang.
"A-ah Op-oppa. Jangan manggil gitu."
"Trus mau dipanggil apa? Beb? Bunda?"
"Nggak gitu.....ihh!"
Hoshi terkekeh. Lucu sekali lah menggoda pacarnya ini. Sudah lah. Hoshi sangat membanggakan hubungannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Boyfriend | Kwon Soonyoung✔[Proses Revisi]
FanfictionNOTE:UNTUK YANG BUCINNYA SOONYOUNG, WAJIB BACA!! [COMPLETED] Aku tahu kita saling mencintai. Tapi satu yang pasti. Bahwa aku hanya bisa berharap. Aku dan kamu memang sebuah takdir-Jung Selia Start: 08 Juni 2019 End: 30 Maret 2020 Walau sudah selesai...